Pingin Punya Hunian Minimalis di Bekasi? Simak Tips Memilih Rumah Minimalis Berikut Ini - KangMasroer.Com

Pingin Punya Hunian Minimalis di Bekasi? Simak Tips Memilih Rumah Minimalis Berikut Ini

Tips Memilih Rumah Minimalis

Saat ini, hunian minimalis banyak ditawarkan di berbagai tempat. Terlebih, di kota-kota besar yang termasuk dalam area industri seperti di kawasan Jabodetabek. Keterbatasan lahan serta tingginya peminat merupakan beberapa alasan kenapa pengembang properti banyak yang menawarkan perumahan minimalis. Di Jabodetabek misalnya, kita bisa menemukan banyak sekali rumah dijual di Bekasi yang memiliki model minimalis.

Hunian model minimalis yang lebih mengutamakan fungsional dan efisiensi, saat ini memang tengah digemari oleh banyak orang. Bagaimana tidak, selain tetap stylish dan memberikan kesan yang menarik, budget untuk memiliki rumah minimalis biasanya juga jauh lebih murah dan terjangkau. 

Memilih rumah minimalis di Bekasi sendiri bisa dibilang gampang-gampang susah. Ada berbagai pertimbangan dalam memilihnya. Pasalnya, konsep minimalis ini tidak sekadar desain arsitektur rumahnya saja, melainkan juga berbagai pertimbangan yang lain. So, kalian yang pingin memiliki hunian minimalis di Bekasi, simak beberapa tips memilih rumah minimalis berikut ini.

1. Lokasi yang Strategis

Faktor lokasi merupakan salah satu pertimbangan utama dalam memilih rumah, apapun konsep dan modelnya. Pasalnya, jika rumah yang kita pilih berada di lokasi yang strategis, tentu akan memudahkan kita dalam bermobilitas. Salah satu ciri utama rumah yang berada di lokasi strategis adalah lokasinya tak begitu jauh dari pusat kota dan fasilitas umum, serta mudah dijangkau dengan kendaraan apapun.

2. Desain yang Menarik

Rumah minimalis dengan harga terjangkau pasti menjadi impian hampir setiap orang. Namun, sebaiknya tak sekadar murah dan terjangkau, saat memilih rumah minimalis pertimbangkan juga desainnya. Pilihlah desain yang menarik dan elegan, misalnya model Skandinavia, yaitu gaya hunian sederhana yang terinspirasi dari model bangunan negara-negara Eropa Utara. Jadi, meskipun simpel, tetap menarik untuk dilihat.

3. Fasilitasnya Lengkap

Meskipun model rumahnya minimalis, bukan berarti fasilitasnya juga harus minimalis ya. Sebaliknya, pilihlah rumah minimalis yang fasilitasnya lengkap. Mulai dari kamar tidur, ruang tamu, toilet, dapur, sumber air, taman, listrik, garasi atau carport dan fasilitas yang dibutuhkan lainnya. Jika fasilitasnya lengkap, kita pun akan marasa betah tinggal di dalamnya.

4. Nyaman untuk Ditempati

Tidak hanya memilih pasangan, memilih rumah minimalis juga harus mempertimbangkan kenyamanan. Ya, satu hal yang paling penting dalam memilih rumah minimalis itu adalah memberikan kenyamanan untuk ditempati. Kenyamanan ini sendiri bisa dipengaruhi dari berbagai faktor seperti lokasi yang strategis, desain menarik, serta fasilitasnya yang lengkap. 

Memilih rumah dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan ini memang tidak mudah. Seperti kita ketahui, di kawasan Jabodetabek misalnya, ada banyak sekali rumah dijual di Bekasi, namun tidak semuanya menawarkan kenyamanan. Di Bekasi, salah satu contoh perumahan minimalis yang mempertimbangkan faktor kenyamanan adalah Mustika Village Sukamulya.

Perumahan yang terletak di Desa Sukamulya, Bekasi ini selain lokasinya strategis karena hanya sekitar 20 Menit dari Tol Cibitung dan Stasiun Cikarang, desainnya juga dibuat ala Skandinavia sehingga terlihat elegan dan menarik. Hebatnya, dengan harga yang ditawarkan mulai 200 jutaan, rumah minimalis di Mustika Village Sukamulya ternyata memiliki fasilitas yang lumayan lengkap, mulai dari kamar tidur, ruang tamu, toilet, dapur, sumber air, taman, listrik, hingga carport.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa menjadi pertimbangan saat kita akan memilih rumah minimalis di Bekasi sebagai hunian. Dengan mempertimbangkan beberapa tips tersebut, maka kita akan mendapatkan rumah minimalis yang nyaman sesuai harapan, yaitu rumah yang simpel, lokasinya strategis, desainnya menarik, serta memiliki fasilitas yang lengkap.


0 Tanggapan untuk "Pingin Punya Hunian Minimalis di Bekasi? Simak Tips Memilih Rumah Minimalis Berikut Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel