6 Keunggulan Buka Rekening Online untuk Usaha Jasa Copywriting - KangMasroer.Com

6 Keunggulan Buka Rekening Online untuk Usaha Jasa Copywriting

6 Keunggulan Buka Rekening Online untuk Usaha Jasa Copywriting
https://cdn.pixabay.com/photo/2015/07/31/22/12/phone-869669__340.jpg

Buka rekening online yang cukup mudah bisa membantu bisnis. Dalam dunia modern ini, hampir semua orang menggunakan tulisan sebagai media komunikasi. Baik dunia media sosial, komunikasi formal pada lembaga atau instansi, pergaulan sosial secara umum, maupun konteks bisnis perlu media tulisan. Inilah awal mula muncul ide menjadikannya sebagai bisnis. 

Jenis jasa tulisan yang biasa diperjualbelikan cukup banyak. Hampir semua bentuk mempunyai pasar yang potensial sehingga bisnis jasa satu ini bisa menghasilkan pendapatan lumayan. Bahkan banyak content creator yang mengandalkan biaya hidup dari bidang ini. Salah satunya jasa penulisan copywriting. 

Jenis Bisnis Tulisan copywriting 

Jenis Bisnis Tulisan copywriting
https://cdn.pixabay.com/photo/2021/11/14/18/36/telework-6795505__340.jpg

Kemampuan menulis merupakan keterampilan yang dapat dipelajari oleh semua orang. Siapa saja berkesempatan mendapatkan penghasilan yang cukup dari bidang ini. Dengan pembayaran secara online, penulis dapat menerima job dan mendapat bayaran dari mana saja. Apalagi copywriting merupakan tulisan yang banyak dibutuhkan klien. 

Copywriting merupakan jenis tulisan yang berisi iklan untuk mengajak seseorang menggunakan atau membeli produk. Cara beriklan ini murah dan dapat menembus pasar lintas wilayah. Untuk membuat tulisan singkat, berkesan dan banyak pesan, jasa copywriter sangat penting. Kemampuan ini dapat dipelajari secara otodidak maupun mengikuti kursus. 

Cara membuka rekening online yang cukup mudah menjadikan copywriter bisa membuat akun bank di sela. Dengan akun bank ini penerimaan fee dari jasa penulisan tersebut lebih mudah. Apa saja jenis tulisan copywriting yang dapat dibisniskan? Berikut diantaranya.

a. Direct response copywriting

Jenis tulisan ini berisi informasi berbentuk tulisan yang ditutup dengan ajakan untuk mengklik sebuah tautan sehingga pembaca akan dibawa ke halaman tersebut. Isi halaman tersebut bisa berupa iklan secara langsung atau saran penggunaan produk dan jasa.

Copywriter akan mendapat fee setiap ada yang klik link. Dengan buka rekening online, fee tersebut akan langsung masuk dan dapat diterima oleh pengiklan. Ada beberapa pengelola yang mensyaratkan penerimaan fee setelah jumlah tertentu. 

b. Marketing copywriting

Copywriting jenis kedua ini bertugas untuk membuat tulisan yang menjelaskan tentang manfaat dan kegunaan suatu produk, baik barang maupun jasa kepada calon konsumen. Tulisan yang singkat, padat dan informatif bisa mengundang minat calon konsumen. 

c. Brand copywriting 

Seperti namanya, tugas brand copywriting membuat tulisan untuk menaikkan citra sebuah produk atau perusahaan sehingga koleka dan calon konsumen semakin tertarik. Pencitraan ini sangat penting untuk membangun personal branding. 

d. SEO copywriting 

SEO merupakan sebuah teknik penulisan agar informasi tersebut tampil pada halaman utama google. Seorang SEO copywriter bertugas membuat tulisan tentang produk sehingga mudah ditemukan oleh calon konsumen atau pembeli. 

Keuntungan Buka Rekening Online bagi Copywriting

Sebagai copywriter, kadang ada orang yang melihat seperti tidak bekerja karena setiap hari di rumah, kenyataannya cukup sibuk. Apalagi menjelang dateline. Jika harus ke bank membuka rekening, pekerjaan bisa terganggu. Sedangkan rekening penting untuk menerima honor. Hal ini bisa diantisipasi dengan buka rekening online yang lebih simpel. Keuntungannya adalah:

a. Tidak perlu meninggalkan pekerjaan

Cara membuka rekening online sangat mudah dan praktis. Semua dapat dikerjakan dari HP. Copywriter tetap bisa menyelesaikan pekerjaan tanpa terganggu dengan kegiatan berkaitan dengan rekening bank. 

b. Tidak antri

Di bank, biasanya calon nasabah harus antri. Sedangkan jika buka rekening online, cukup dengan akses aplikasi, mengisi data dan mengirimnya. Hanya dalam hitungan menit semua proses bisa selesai dengan cepat. 

c. Setoran awal ringan

Beberapa bank memberlakukan jumlah setoran lebih sedikit untuk pembukaan rekening secara online. Dengan demikian tidak perlu bingung saldo awal sebagai tanda untuk pembukaan rekening tersebut.

d. Langsung aktif

Pembukaan rekening melalui HP yang terkoneksi internet sangat cepat dan bisa langsung aktif. Copywriter yang membutuhkan akun bank untuk menerima honor bisa langsung mendapatkan dan menggunakannya. 

e. Gratis

Proses buka rekening online gratis sehingga penulis tidak harus mengeluarkan uang sebagai biaya. Kemudahan ini menjadikan cara tersebut sebagai pilihan tepat bagi yang sibuk dan membutuhkan pelayanan praktis. 

f. Banyak promo

Satu lagi keunggulan buka rekening online, jika akan bertransaksi, banyak toko yang memberikan potongan harga. Mudah, cepat, hemat dan banyak promo, tentu merupakan pilihan tepat bagi siapa saja.  

Transaksi Bank Digital untuk Copywriter Aman dan Terpercaya

Penulis membutuhkan pelayanan perbankan cepat dan aman. Dengan buka rekening online, transaksi dengan klien lebih mudah dan cepat. Transaksi perbankan digital bisa dilakukan siapa saja. Bank digital terbaik menyediakan Aplikasi digibank by DBS untuk transfer, pembayaran, berinvestasi dan kebutuhan keuangan lainnya Keunggulan digibank by DBS adalah:

1. Kemudahan dalam Bertransaksi

Dengan menggunakan digital banking digibank by DBS copywriter bisa melakukan pembayaran langsung, berkala dan membeli produk investasi. Caranya mudah dan dapat langsung memonitor transaksi dengan membuka aplikasi saja. 

Top up dan penggunaan kartu debit maupun pembayaran lainnya secara gratis. Untuk proses transaksi juga praktis dan efisien, sangat membantu dalam berbagai kegiatan copywriter dimana saja.  

2. Bisa Investasi dan Asuransi dalam Satu Aplikasi 

Investasi merupakan cara bagi copywriter untuk menyimpan dan mengembangkan asetnya. Caranya dengan membeli produk investasi melalui digibank by DBS. Aplikasi digibank by DBS menyediakan produk investasi yang menguntungkan. Untuk memantau perkembangannya juga mudah.

Penulis dapat dengan mudah membeli produk investasi seperti reksadana, obligasi dan deposito melalui digibank by DBS.

Selain Investasi, copywriter juga bisa mulai melirik asuransi yang ditawarkan oleh digibank yang bekerjasama dengan Manulife Indonesia. Lebih tepatnya tentang Asuransi Jiwa MiFirst Life Protector atau MiFLIP. Adapun keuntungan yang Anda dapat adalah uang pertanggungan hingga Rp1 M, instan tanpa medical check up, bebas tentukan premi, dan jaminan premi 100% kembali. 

3. Kartu kredit dan pinjaman 

Copywriter yang membutuhkan dana mendesak bisa mengajukan fasilitas loan lewat digibank by DBS. Tersedia berbagai jenis kartu kredit digital yang bisa disesuaikan kebutuhan. Limit dan keunggulan masing-masing berbeda. 

Pengajuan kredit tanpa agunan atau KTA saat membutuhkan dana cepat melalui digital banking bisa 24 jam. Proses approval cepat cukup 60 detik saja, dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja. Ini merupakan solusi keuangan terbaik. Fasilitas lainnya adalah cashline atau dana siaga. Copywriter dapat mencairkan berkali-kali. Pilihan fitur cicilan juga bermacam-macam. 

Kini, copywriter bisa beraktivitas tanpa bingung masalah keuangan. Jika sudah siap sukses sebagai penulis, jangan lupa buka rekening online bank digital dengan digibank by DBS untuk aneka transaksi dan nikmati semua keunggulannya. Klik di sini untuk detail keunggulannya.


0 Tanggapan untuk "6 Keunggulan Buka Rekening Online untuk Usaha Jasa Copywriting"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel