Software Hitung Zakat - KangMasroer.Com

Software Hitung Zakat

Zakat (Bahasa Arabزكاة; transliterasi: Zakah) adalah jumlah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya (fakir miskin dan sebagainya) menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syarak. Zakat merupakan rukun ketiga dari Rukun Islam.
Zakat adalah salah satu pilar Islam. Sebelum beramal, hitunglah dulu ZAKAT GAJI (pendapatan/penghasilan) anda dgn SOFTWARE GRATIS Kalkulasi Zakat Gaji . Mudah, simple dan dapat disesuaikan dgn tingkat gaji bulanan anda. Zakat berbentuk amalan wajib yang diambil dari harta kita setelah Allah memberikan sebagian dari rizki-Nya melalui pendapatan kita. Salah satunya berbentuk gaji yang diterima setiap bulannya.
Software Kalkulator Zakat Gaji  adalah sebuah software kalkulasi (kalkulator) sederhana untuk membantu anda menghitung besarnya zakat gaji yang bersumber dari gaji yang rutin anda terima tiap bulan. Istilah zakat gaji bisa juga disebut sebagai zakat profesi atau zakat pendapatan.

Berikut adalah link download software-software penghitung zakat. Semoga bermanfaat.

2 Tanggapan untuk "Software Hitung Zakat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel