Kategori: , ,

Ini Dia Beberapa Poin Kelebihan Glory 580 Hingga Menyabet Gelar SUV Terbaik

Source: www.dfskmotors.co.id

DFSK telah melakukan gebrakan dengan menghadirkan Glory 508 yang merupakan city SUV 7 seaters . Dan bahkan berkat kerja keras yang dilakukan pabrikan asal China itu, Glory 580 hingga mampu mendapatkan gelar sebagai SUV terbaik di ajang IIMS 2018.

Banyak yang tidak menyangka jika Glory 508 berhasil menyabet penghargaan tersebut pasalnya mobil ini tergolong masih sangat baru dan belum diketahui banyak orang. Yang menerima penghargaan sebagai jenis mobil SUV terbaik ini adalah Franz Wang selaku Managing Director Sales Centre PT Sokonindo Automobile, yang diterimanya langsung dari Project Director IIMS 2018 yaitu Hendra Noor Saleh.

Mobil ini dibekali dengan teknologi mesin turbo 1.5 L. Sedangkan bagi yang 1.8 L masih menggunakan mesin natural aspiration. Diajang IIMS 2018 PT Sokoindo Automobile didalam peluncuran jenis mobil terbarunya sekaligus merilis harga dari DFSK Glory Series. Seri DFSK glory yang dipasarkan di Indonesia sebenarnya ada empat varian, tetapi dua varian lainnya yaitu Elite dan Premium baru akan diumumkan dalam waktu dekat masalah harganya.

Sau hal yang perlu kita ketahui adalah varian elite dari seri Glory merupakan varian terbawah, sedangkan premium merupakan varian tertingginya. Pihak Sokonindo menjelaskan jika harga DFSK Glory 580 series dimulai dari Rp. 245,9 juta untuk varian comfort, sedangkan untuk tipe termahalnya yaitu tipe Luxury CVT yang dibandrol dengan harga Rp. 308 juta.

Gelar yang disabet Glory 580 sebagai SUV terbaik di ajang IIMS tentunya didapat setelah mobil ini mendapatkan penilaian yang tinggi. Beberapa poin yang digunakan sebagai penilaian hingga disabetnya penghargaan tersebut adalah karena mobil ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki SUV pesaingnya.

Berikut beberapa poin kelebihan Glory 580 hingga menyabet gelar SUV terbaik diantaranya yaitu:

1. Memiliki Tiga Keunggulan 
Pada saat masuk ke Indonesia DFSK mendapatkan versi setir kanannya yang diproduksi secara langsung dari pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten. Dibuat oleh putra putri Indonesia dengan menggunakan konsep industri 4.0 dengan standar kualitas global dan menganut konsep smart factory dengan menghadirkan tiga kelebihan utamanya yaitu super space, super driving experience, dan super warranty, yang menjadikan mobil ini dikelasnya yang paling baik tetapi juga dapat melebihi ekspektasi para konsumen.

2. Di kelasnya Memiliki Tampilan Terbaik 
Di kelasnya DFSK seri 580 memiliki tampilan yang terbaik dengan dimensi panjang 4680 mm, lebar 1845 mm, dan tinggi 1715 mm, dan panjang bagasinya yang bervariasi mulai dari 390 hingga 2040 mm sehingga SUV ini akan memberikan keleluasaan dan ini menjadi keunggulan yang terbaiknya. SUV ini semakin lapang saja dengan adanya wheelbase seluas 2780 mm pada Glory 580.

3. Tangguh Perfoma Mesinnya
Perfoma mesin ini cukup tangguh karena didukung dengan adanya mesin 1.8 liter dan 1.5 T turbocharger, yang akan mampu menghasilkan tenaga puncak hingga mencapai 102kW dan 110kW. Adanya chassis yang telah dikembangkan oleh para tim ahli global secara akurat membuat mobil ini mampu beradaptasi pada beragam kondisi jalan. Dan akan mampu mengendalikan lebih dari 200 titik getaran dan kebisingan (NVH).

Itulah beberapa poin kelebihan Glory 580 hingga menyabet gelar SUV terbaik. Meski mobil ini dibekali dengan fitur canggih yang berlimpah, tetapi mobil ini dibandrol dengan harga yang lebih murah daripada SUV pesaingnya.


Anda baru saja membaca Ini Dia Beberapa Poin Kelebihan Glory 580 Hingga Menyabet Gelar SUV Terbaik . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment