Mobil Toyota 86, Alternatif Bagi Para Pecinta Mobil Sport yang Minim Budget - KangMasroer.Com

Mobil Toyota 86, Alternatif Bagi Para Pecinta Mobil Sport yang Minim Budget

Tren mobil sport terus mewarnai pasar otomotif baik global hingga nasional. Salah satu kendala bagi para pecinta otomotif yang menginginkan mobil sport turut berbaris di garasi mobilnya biasanya adalah masalah budget. Sudah jadi konsumsi publik memang bahwa harga sebuah mobil sport sangatlah selangit. Akan tetapi, persoalan tersebut kini dapat diatasi dengan kehadiran inovasi produk mobil sport dari produsen Toyota ini yaitu mobil Toyota 86.

Mobil Toyota 86 nampaknya bisa menjadi alternatif terbaik untuk banyak penggemar mobil sport atau penggemar otomotif yang minim budget untuk koleksi mobil sport mewah terbaru mereka. Kendati mobil Toyota 86 dibanderol dengan harga terjangkau, sedan satu pintu ini tetap berangkat dengan kualitas premium Toyota serta dilengkapi pula banyak fitur yang modern nan canggih. Berikut ini ulasan mengenai mobil Toyota 86 yang akan membuat Anda tertarik membawanya pulang.
Pertama-tama bisa dilihat dari desain eksterior mobil Toyota 86 yang sangat mewah dan cantik. Desain dari lekukan bodi mobil Toyota 86 yang eksotis serta futuristik memancarkan pesona yang tak bisa diabaikan begiutu saja. Misalnya saja dari tatapan headlamp yang menguatkan kesan mewah tetapi nampak  garang. Bagian bumper mobil Toyota 86 juga menambah tingkat keeleganan mobil sport mewah ini. Keseluruhannya, eksterior mobil Toyota 86 membuatnya tampil dinamis sehingga sangat cocok dengan performanya di jalanan nanti yang akan melaju cepat dan lincah.

Ya, performa mobil Toyota 86 memang tak perlu diragukan lagi karena sudah pasti dapat memanjakan para pecinta otomotif karena sedan mewah ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2000cc. Mesin dengan kode 4U-GSE ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sampai 200 hp. Ditambah lagi, mesin dasar mobil Toyota 86 tersebut akan terasa ringan dan fleksibel ketika dibawa berkendara bahkan saat melakukan manuver tajam sekalipun tidak beda jauh akselerasinya dengan mobil sport yang harganya jauh lebih mahal. 

Beralih ke bagian interior mobil Toyota 86, pengendara akan mendapatkan kenyamanan ekslusif dengan desain yang elegan nan mewah. Para pecinta otomotif dijamin bisa terpesoan dengan keeleganan ruang kabin mobil Toyota 86 ini misalnya hadirnya dua buah jok yang menonjolkan kesan kuat sporty dilengkapi dengan tampilan digital serta aksen mewah di tiap sudut. Di samping itu, pada bagian dashboard mobil Toyota 86 yang berskema hitam doft serta LCD touchscreen turut ditanamkan pula fitur media hiburan demi kenyamanan tambahan ketika berkendara.

Performa mobil Toyota 86 dengan dukungan teknologi canggih tersebut patut dimasukkan ke daftar mobil sport impian Anda. Ditambah lagi, harga dari mobil Toyota 86 ini bersahabat khususnya apabila budget Anda minim. Bahkan, harga sebuah mobil Toyota 86 tidak lebih dari 1 milyar, yakni mulai dari 700 jutaan saja.

Tertarik mempunyai mobil Toyota 86 mobil sport murah ini? Kunjungi segera Dealer Auto2000 sebab Anda bisa mendapatkan penawaran tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota 86 di Dealer Auto2000. Info menyeluruh soal Dealer Auto2000 terdekat dapat klik situs auto2000.co.id.

0 Tanggapan untuk "Mobil Toyota 86, Alternatif Bagi Para Pecinta Mobil Sport yang Minim Budget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel