Banyak Diskon! Buruan Serbu Produk Geoff Max di Official Store - KangMasroer.Com

Banyak Diskon! Buruan Serbu Produk Geoff Max di Official Store

Banyak sekali brand lokal yang kita sangka sebagai brand asal luar negeri. Wajar, karena sangkaan tersebut seringkali berasal dari nama brand itu sendiri yang kerap terdengar kebarat-baratan di samping memang produk dari brand lokal ini juga banyak ditemukan di luar negeri. Pasalnya, tidak sedikit diantaranya yang sudah go internasional.

Ngomong-ngomong soal brand footwear lokal yang populer dan sudah go internasional, saya teringat pada merk Geoff Max atau yang biasa juga disingkat GMX. Pernahkah kamu mendengar merek ini?

Ini adalah sebuah perusahaan pembuat macam-macam alas kaki mulai dari sepatu Geoff Max, sandal, sabuk (ikat pinggang), kacamata, tas, t-shirt, dan kemeja flanel. Perusahaan yang berasal dari Bandung Jawa Barat ini terkenal karena produk yang mereka keluarkan sangat berkualitas di samping desainnya yang unik dan menarik.

Berbicara soal GMX, baru-baru ini saya sempat mengunjungi official store mereka yang ada di Bukalapak. Ketika saya berkunjung, tepatnya pada tanggal 6 Desember lalu, saya melihat di toko resmi mereka tersebut ada banyak sekali produk yang sedang didiskon.

Beberapa diantaranya adalah:

● Sandal strip Grey
Sandal kece ini didiskon 52%.

● Ikat pinggang Cody Maroon
Ikat pinggang yang terbuat dari bahan faux leather ini harga aslinya sekitar Rp 165 ribuan. Tapi setelah di diskon 54%, sekarang harganya tinggal Rp 75 ribuan. Bagi kamu yang pengen cari sabuk yang keren dan berkualitas, kamu bisa melirik ikat pinggang Cody Maroon ini.

● Ikat pinggang lainnya yang di diskon 54% adalah Vibose Brown
Sama seperti ikat pinggang Chody Maroon ikat pinggang ini juga terbuat dari bahan faux leather dengan spesifikasi panjang 100 cm dan lebar 4 cm.

● Sandal cantik Ocean Pacific Navy Red
Buat kamu yang ingin tampil kece dan trendy serta kasual, kamu wajib melirik sandal yang cerah ini. Nggak hanya akan bikin harimu jadi lebih cerah, tapi kamu pun akan merasa bahagia karena sendal ini sedang sedang dijual murah dengan diskon 52%. Kalau kamu tertarik, langsung saja klik link yang telah saya berikan di atas.

● Kacamata
Tidak hanya alas kaki, Geoff Max juga memberi diskon untuk berbagai macam kacamata atau sunglasses yang mereka miliki seperti:
  • Woodstar 2 Matte Black. Kacamata kece ini dijual dengan harga Rp135.000 setelah diskon 18% 
  • Model lain yang bisa kamu lirik adalah SK8wood 3 Matte Black yang saat ini di diskon 22%. Lalu ada juga
  • Sk8wood 1 Matte Blue untuk versi yang cerah. Sama seperti kacamata pada point sebelumnya, kacamata type Sk8wood 1 Matte juga di diskon hingga 22% 
● Sepatu - Authentic Dress Blue Gum
Bagi kamu yang ingin mengenakan sepatu branded dari GMX, kamu bisa melirik Authentic Dress Blue Gum yang saat ini ditawarkan dengan harga Rp200.000 setelah diskon 32%.

● Kaos kaki
Tidak hanya sepatu casual, kamu juga bisa melengkapi diri dengan produk GMX berupa kaos kaki seperti model Old School Red Blue Socks yang dijual dengan harga sekitar Rp 45 ribuan (setelah diskon 48%). Warna kaus kaki lainnya yang bisa kamu pilih diantaranya adalah Red Army, Old Skool Orange, hingga Navy Maroon.

Masih ada banyak produk lainnya yang didiskon rata-rata hingga 40%-50%. Bagi kamu yang ingin menggunakan produk GMX yang trendy dan kekinian. Pastikan kamu segera berkunjung ke official online Geoff Max store yang ada di Bukalapak dengan mengklik link yang telah saya berikan di atas.

Keuntungan berbelanja di Bukalapak

Karena Geoff Max membuka toko resmi di toko online Bukalapak, maka secara otomatis kita pun akan mendapatkan sejumlah keuntungan yang ditawarkan oleh online shop Bukalapak. Contohnya:
  • Kita tetap bisa mencari voucher belanja yang dapat kita gunakan untuk menekan harga beli 
  • Fitur Nego tetap bisa digunakan apabila berbelanja dari aplikasi 
  • Begitu juga buat kamu yang pengen beli dengan cara kredit. Kamu tetap bisa memanfaatkan fitur ini saat berbelanja berbagai produk dari Geoff Max
Selamat berbelanja, ya Gaes!

0 Tanggapan untuk "Banyak Diskon! Buruan Serbu Produk Geoff Max di Official Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel