Kenapa Memilih Web Hosting dari IDwebhost? Ini Dia 6 Alasannya! - KangMasroer.Com

Kenapa Memilih Web Hosting dari IDwebhost? Ini Dia 6 Alasannya!

Membuat website yang baik tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Selain memilih domain yang gampang diingat dan menyiapkan berbagai konten yang menarik, sebelum membuat sebuah website kita juga harus pandai-pandai dalam memilih penyedia web hosting bagi website kita.

Seberapa penting memilih penyedia web hosting? Tentu sangat penting, karena web hosting inilah yang akan sangat berpengaruh pada performa dan kualitas sebuah website. Cepat tidaknya sebuah website saat diakses oleh pembaca akan banyak ditentukan oleh web hosting yang kita pilih. Jadi, memilih web hosting itu tidak boleh asal-asalan.

Lantas, penyedia web hosting mana yang saya rekomendasikan sebagai modal membuat sebuah website? Saya pribadi, saat ini menggunakan jasa dari IDwebhost sebagai penyedia hosting sekaligus domain bagi kedua website saya, yaitu kangmasroer.net dan www.kangmasroer.com ini. Sudah pasti tidak asal pilih, karena saya telah menggunakan layanan web hosting sekaligus domain dari IDwebhost selama tiga tahun terakhir ini.
Ada banyak alasan kenapa IDwebhost, bagi saya adalah penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Apa saja? Berikut adalah 6 alasannya.

Hosting Termurah Se-Indonesia

Harga memang salah satu hal yang selalu menjadi pertimbangan ketika kita akan membeli ataupun memilih sesuatu, termasuk saat menentukan web hosting bagi website kita. Nah, IDwebhost menyediakan web hosting termurah se-Indonesia, mulai Rp 1.000/bln. Murah banget kan?
Dipercaya Lebih dari 100 ribu Pengguna

Salah satu indikator yang menggambarkan baik tidaknya suatu produk adalah jumlah penggunanya. Dengan lebih dari 100 ribu pelanggan IDwebhost hingga saat ini, jelas menunjukkan bahwa provider satu ini memang telah berhasil memberikan kepuasan bagi pelanggannya yang menggunakan layanan hosting bagi websitenya.

Layanan Fast Response 24 jam

Pernah mengalami permasalahan terkait website yang seringkali membuat kita pusing? Hubungi saja tim customer support IDwebhost yang selama 24 jam siap untuk menjawab semua pertanyaan kita sekaligus menyelesaikan semua permasalahan terkait website dengan fast response dan selalu penuh semangat.

Server Uptime 99.9%

Murah tidak berarti murahan. Itulah gambaran IDwebhost yang menyediakan paket hosting murah dengan garansi server uptime 99.9%. Jadi, meskipun murah, website kita akan selalu bisa diakses oleh pengunjung dengan cepat sepanjang hari.
Akses Website 40x Lebih Cepat

Lebih cepat tentu lebih baik. Dengan berbagai macam teknologi yang diterapkan IDwebhost, memungkinkan kita membuat website yang jauh lebih cepat saat diakses oleh pengunjung. 

Garansi 30 Hari Uang Kembali

Takut kecewa setelah memilih web hosting? Tak perlu khawatir, IDwebhost memberi garansi 30 hari uang kembali 100% tanpa syarat apapun jika kita tidak puas dengan layanannya. Keren kan?
Nah, itulah Gaes, beberapa alasan kenapa IDwebhost menjadi penyedia web hosting terbaik di Indonesia. Oh iya, paket web hosting murah dari IDwebhost ini sudah termasuk fitur-fitur hebat di dalamnya. Beberapa di antaranya, adalah sebagai berikut:
  • Gratis domain .com tanpa syarat.
  • Litespeed web accelerator yang akan menjadikan website kita bisa diakses lebih cepat berkali-kali lipat.
  • Tersedia 300 lebih template website premium yang bisa kita pilih dan langsung digunakan.
  • Memiliki fasilitas litespeed wordpress cache yang akan membuat website kita lebih cepat hingga 50 kali lipat.
  • Puluhan tools yang disediakan gratis untuk mengelola website dengan mudah.
  • Kebebasan bisa membuat database sebanyak mungkin tanpa batasan.
  • SSL Tier 1 gratis yang akan menjadikan website kita aman dan dipercaya pengunjung.
  • Tersedia layanan website builder untuk membuat website professional hanya dalam 5 menit.
  • Free unlimited bandwidth untuk seluruh paket hosting.
  • Tersedia banyak pilihan lokasi data center yang bisa kita pilih.
  • Email tanpa batas sebanyak yang kita inginkan.
  • Dan masih banyak fitur-fitur yang lain.
Tertarik merasakan sensasi web hosting terbaik di Indonesia? Kunjungi website resmi idwebhost.com untuk melihat dan memilih berbagai paket web hosting murah dan berkualitas yang ditawarkannya. Selamat membangun website yang baik, ya Gaes!

0 Tanggapan untuk "Kenapa Memilih Web Hosting dari IDwebhost? Ini Dia 6 Alasannya!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel