Ide Hadiah Ulang Tahun Pernikahan di Menit Terakhir - KangMasroer.Com

Ide Hadiah Ulang Tahun Pernikahan di Menit Terakhir

Ide Hadiah Ulang Tahun Pernikahan di Menit Terakhir
(Image source: pixabay)

Pernikahan itu tak ubahnya sebuah pohon raksasa. Jika tak pernah dipupuk, batangnya akan keropos dan daunnya pun akan berguguran, sehingga rawan tumbang. Demikan pula dengan pernikahan. Ia juga harus selalu dipupuk dengan banyak hal. Salah satunya, adalah memberikan hadiah spesial di saat suami atau istri merayakan ulang tahun pernikahan. Ya, hadiah spesial akan menjadi pupuk yang akan memperkuat ikatan antara suami dan istri.

Sayangnya, karena kesibukan sehari-hari, kadangkala kita lupa dengan momen spesial seperti ulang tahun pernikahan ini. Alhasil, saat hari jadi pernikahan itu tiba, kita tak sempat memberikan kejutan berupa hadiah spesial. Namun jangan khawatir ya Guys, selalu ada last minute gift ideas alias ide hadiah di menit terakhir kok yang bisa kita lakukan saat tiba-tiba kita ingat kalau hari itu adalah hari ulang tahun pernikahan. Nah, berikut ini adalah beberapa ide hadiah ulang tahun pernikahan di menit terakhir yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Buket Cokelat Favoritnya

Buket bunga mungkin saja sudah menjadi hal yang biasa, ya kan? Sebagai gantinya, saat menjelang hari ulang tahun pernikahan tiba, kamu bisa kok membuat buket cokelat favoritnya sebagai kejutan hadiah ulang tahun pernikahan di menit-menit terakhir. Beli saja beberapa cokelat favoritnya, kemudian ditata sedemikian rupa sehingga membentuk rangkaian yang cantik. Meski sederhana, dijamin deh hadiah spesial ini bisa bikin pasangan kamu tersenyum manis saat menerimanya. 

Jam Tangan Couple

Kamu mau memberikan hadiah ulang tahun pernikahan berupa sesuatu yang bisa kembaran? Gampang, Guys! Belikan saja hadiah ulang tahun pernikahan berupa jam tangan couple. Ya, jam tangan couple ini bisa banget menjadi pilihan hadiah yang mengesankan. Apalagi kalau pasangan tengah tangan baru, karena jam tangannya yang lama sudah usang di makan waktu. Hadiah ini bisa diberikan dari suami ke istri, atau sebaliknya. Tapi, pastikan dulu kamu memilih jenis jam tangan sporty, elegan, atau kasual yang sesuai dengan karakternya ya?

Aksesori Gadget yang Dia Butuhkan

Pasangan kamu termasuk pecinta gadget? Jika iya, rekomendasi lain hadiah ulang tahun pernikahan di menit-menit terakhir yang bisa kamu berikan untuknya adalah aksesori gadget yang saat ini tengah ia butuhkan. Tak perlu bingung, aksesoris ini ada banyak banget pilihannya. Bisa earphone, speaker bluetooth, external hardisk, gaming keyboard, headphone keren, dan masih banyak lagi sesuai apa yang ia butuhkan saat ini. Dijamin deh hadiah di menit-menit terakhir ini akan menjadi pilihan hadiah ulang tahun pernikahan yang bisa bikin ia semakin jatuh cinta. 

Sekotak Kue Mentega

Sudah mepet dengan last minute momen wedding aniversary yang sebentar lagi akan tiba, namun kamu masih bingung mau kasih hadiah apa buat pasangan? Tetap tenang, Guys! Kamu tetep bisa kok kasih kejutan dia berupa sekotak kue mentega. Misalnya saja, dengan Danisa Butter Cookies. Kue dengan resep asli dari Denmark yang lezat dan renyah ini sudah lebih dari cukup kok untuk menunjukkan rasa cintamu kepada pasangan. Terlebih, jika kamu memberikannya di malam ulang tahun pernikahan, pasti suasananya semakin romantis.

Nah, itulah beberapa ide hadiah ulang tahun pernikahan di menit terakhir yang bisa kamu jadikan inspirasi. Meskipun sudah mendekati menit-menit terakhir menjelang momen ulang tahun pernikahan, kamu tetap bisa mempersiapkan hadiah spesial dengan mudah, ya kan?


0 Tanggapan untuk " Ide Hadiah Ulang Tahun Pernikahan di Menit Terakhir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel