Keuntungan Lelang Mobil di IBID - KangMasroer.Com

Keuntungan Lelang Mobil di IBID

Keuntungan Lelang Mobil di IBID
(Image sorce: pixabay)

Ada banyak metode pembelian online dalam hal kendaraan bermotor. Termasuk dalam membeli mobil secara online yang bisa dilakukan secara lelang. Bagi kamu yang ingin membeli mobil, bisa dengan cara lelang di IBID atau Balai Lelang Serasi.

Metode lelang ini sudah dilakukan sejak lama oleh IBID, sejak perusahaan tersebut berdiri di tahun 2007. Produk otomotof yang dilelang di sana beragam, ada moto dan ada juga mobil. Tak hanya produk otomotif saja tapi IBID juga menyediakan pelelangan barang lainnya seperti gadget misalnya.

Perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari PT Serasi Auto Raya ini, juga menerima metode lelang mobil perusahaan. Jadi pelelangan tidak hanya bisa dilakukan oleh perorangan saja, tapi bisa juga oleh perusahaan tertentu.

Pelelangan mobil atau motor ini dilakukan rutin setiap minggu, dan disebar di 10 cabang IBID yang ada di Indonesia.

Keuntungan dari Promo Titip Lelang di IBID

Keuntungan dari Promo Titip Lelang di IBID

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari lelang mobil di IBID. Kamu juga bisa mendapat keuntungan lainnya seperti promo titip lelang. Promo ini cocok juga untuk perusahaan yang ingin menjual mobil lamanya lalu diganti dengan mobil yang baru.

Harga yang ditawarkan di sana sangat kompetitif ya, dan kamu tak perlu menunggu lama dalam menjual mobil perusahaan kamu yang lama. Dengan mengikuti promo titip lelang tersebut mobil tersebut bisa cepat laku dan kamu bisa mendapat mobil perusahaan yang baru.

Seluruh mobil yang dilelang di IBID sudah lolos uji ya, karena semua kendaraan akan diperiksa terlebih dulu. Promo menarik lainnya yang juga bisa kamu dapatkan di IBID yaitu:

  • Diskon untuk Fee Admin Sebesar 50% atau 2,5% dari Harga Jadi
  • Terdapat fee khusus dari jasa lelang mobil bekas tersebut sebesar 2,5% dari harga jadinya. Sedangkan untuk fee tanpa promo besarnya yaitu 5%.
  • Pembayaran Maksimal Dua Hari Setelah Mobil Bekas Dilunasi Peserta Lelang
  • Apabila pemenang lelang unit mobil melunasinya, maka pembayaran untuk mobil lama kamu akan dilakukan melalui transfer dalam 2 hari kerja.
  • Gratis Biaya Parkir di Pool IBID
  • Kamu bisa mendapatkan juga gratis biaya parkir kendaraan di pool IBID setelah melakukan lelang 4 kali. Lewat dari itu maka harganya normal kembali yaitu Rp.100.000 per mobil.
  • Free Pick Up Unit
  • Ada juga free pick up untuk kendaraan yang akan dilelang, setelah dilakukan inspeksi kendaraan oleh pihak ASTRA.
  • Voucher Cashback Sampai 1,4%
  • Cashback kendaraan ini berupa uang elektronik yang nantinya akan dikirim ke OVO atau bisa juga GoPay. Jika kendaraannya berharga di bawah Rp.300 juta maka prosentase cashbacknya hanya 1%, tapi jika lebih dari itu bisa sampai 1,4%.

Jadi tunggu apa lagi, lelang mobil sekarang juga di IBID dan unduh aplikasinya di Play Store atau Appel Store pada link berikut 


0 Tanggapan untuk " Keuntungan Lelang Mobil di IBID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel