Rekomendasi Produk Pelembab Wajah untuk Remaja - KangMasroer.Com

Rekomendasi Produk Pelembab Wajah untuk Remaja

Rekomendasi Produk Pelembab Wajah untuk Remaja
(Image source: pixabay)

Menjaga agar wajah tetap lembab adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita. Paparan sinar matahari yang berlebih seringkali membuat wajah kita menjadi kering. Kulit kering ini bisa mengakibatkan berbagai macam masalah kulit pada wajah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi produk pelembab wajah untuk remaja. Silahkan simak artikel ini sampai selesai!

1. Wardah Purifying Moisturizer Gel

Wardah merupakan salah satu brand produk kecantikan yang sangat terkenal di Indonesia. Produk skincare dari wardah yang satu ini adalah pelembab wajah yang bisa mengantisipasi masalah kulit kering.

Ada berbagai macam bahan aktif yang terdapat dalam produk ini antara lain vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit. Selain itu, ada juga kandungan pro-vitamin B5 serta ekstrak buah Chamomile yang bisa membantumu menjaga kulit wajah agar tetap lembab.

Selain itu, produk ini juga diformulasikan untuk menjaga kulit wajahmu senantiasa terlihat cerah dan tidak kusam.

2. Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel

Masih dengan brand wardah, pelembab yang kali ini lebih diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat khususnya pada tipe kulit berminyak. Wich hazel yang terkandung dalam produk ini bisa membantumu mengontrol produksi minyak yang berlebih pada wajah. 

SPF 18 yang terdapat pada produk ini mampu melindungi kulit kita dari paparan sinar matahari yang membahayakan. Selain itu, kandungan pro-vitamin B5 serta vitamin E yang ada mampu menjaga kulit kita agar selalu lembab dan melindungi dari radikal bebas.

3. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina adalah salah satu merk skincare yang produknya bisa dengan mudah kalian temukan di pasaran. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream berfungsi untuk menjaga wajah agar tetap lembab.

Selain itu, produk ini juga mampu membuat kulit kita lebih cerah. Kandungan ekstrak summer plum serta vitamin E yang dilengkapi dengan UVA dan UVB filternya bisa melindungi kulit wajah kita dari paparan sinar matahari yang berbahaya.

Harganya yang murah menjadikan produk ini banyak diminati oleh para remaja.

4. Citra Sakura Fair UV Powder Cream

Produk pelembab yang selanjutnya ini sangat cocok untuk digunakan oleh orang denga tipe kulit berminyak. Ekstrak bunga sakura yang ada dilengkapi dengan kandungan berbagai macam vitaminnya bermanfaat untuk membuat kulitnya menjadi lebih cerah. 

Produk ini memiliki tekstur yang unik, berbentuk seperti cream tetapi akan berubah menjadi powderry matte ketika dioleskan ke kulit. Saat kamu malas berdandan, produk ini juga bisa digunakan sebagai pengganti foindation atau compact powder.

5. PIGEON Moisturizer For All Skin Types

Mungkin kalian mengenal brand ini sebagai salah satu brand yang menyediakan berbagai perlengkapan bayi. Namun, ternyata brand ini juga memiliki produk yang diformulasikan khusus untuk remaja, loh!

Pelembab ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, serta aromanya yang lembut. Selain itu, ada kandungan jojoba oil dan chamomile yang mampu membuat kulit kita tetap terjaga kelembapannya. Produk ini juga mampu melindungi kulit kita dari iritasi ringan.

6. Acnes Cream Oil Control & Whitening

Acnes sendiri merupakan brand yang lebih fokus pada produk skincare khusus untuk wajah dengan masalah jerawat. Acnes Cream Oil Control & Whitening merupakan satu-satunya produk pelembab wajah yang dikeluarkan oleh acnes.

Produk ini bisa menjaga kulit wajah kita agar tetap lembab, mencerahkan kulit wajah, memudarkan bekas jerawat, hingga memperbaiki tekstur kulit.

7. Clean & Clear Oil Free Moisturizer

Rekomendasi produk pelembab wajah yang terakhir ini merupakan produk dari salah satu brand yang cukup terkenal. Produk ini diformulasikan dengan tekstur yang ringan sehingga sangat nyaman untuk digunakan.

Selain menjaga kulit wajah tetap lembab, produk ini juga mampu bermanfaat untuk menjaga kulit kita dari berbagai macam masalah seperti jerawat ataupun komedo.


0 Tanggapan untuk " Rekomendasi Produk Pelembab Wajah untuk Remaja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel