5 Smartphone Keren Ini Siap Hadir! Beli Pakai Kartu Kredit Digital - KangMasroer.Com

5 Smartphone Keren Ini Siap Hadir! Beli Pakai Kartu Kredit Digital

5 Smartphone Keren Ini Siap Hadir! Beli Pakai Kartu Kredit Digital
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-menggunakan-smartphone-1458283/

Membeli smartphone baru mungkin menjadi salah satu tujuan banyak orang. Di bulan Juli ini, banyak brand smartphone yang akan merilis model terbaru dengan berbagai macam spesifikasi. Jika terkendala harga, melakukan pengajuan kartu kredit termudah dapat menjadi solusi kamu.

Smartphone dari brand Nothing akan merilis versi pertamanya dalam waktu dekat ini. Brand-brand lainnya juga tak mau kalah untuk mengeluarkan smartphone dengan desain dan spesifikasinya akan mencuri hati. Penasaran? Mari simak artikel berikut ini.

Manfaatkan Pengajuan Kartu Kredit Termudah untuk Menyambut 5 Smartphone Ini

1. Nothing: Phone (1)

Bulan Juli ini sepertinya waktu yang tepat bagi kamu untuk mengupgrade smartphone kamu karena akan banyak model keluaran terbaru. Menggunakan Kartu Kredit Digital bisa menjadi pilihan kamu sebagai tambahan dana. Sebelum itu, mari simak dulu smartphone yang akan hadir di bulan Juli.

Tanggal 12 Juli sepertinya akan menjadi hari kelahiran smartphone pertama dari brand Nothing. Acara untuk menyambut smartphone yang disebut dengan phone (1) ini akan ditunjukkan secara streaming melalui event London yang bernama “Return to Instinct”.

Nothing OS adalah nama sistem android yang akan digunakan oleh phone (1). Suara, warna, font, grafis dan elemen dibuat tidak sama dengan OS-nya. Sedangkan untuk fitur dari smartphone itu sendiri belum diketahui lebih detailnya.

Namun, baru-baru ini diumumkan kalau chipset yang digunakan Snapdragon 778G Plus. Chipset ini sudah memadai untuk disesuaikan dengan kebutuhan Phone (1) karena cukup mumpuni dalam mengerjakan tugas-tugas umum.

2. Nokia

Bulan Juli atau Desember digadang-gadang sebagai bulan kembalinya brand Nokia dalam merilis smartphone baru. Seri Nokia X dan G5G akan kembali menghiasi industri elektronik dan 5G yang bisa digunakan ketika menggunakan smartphone ini. 

HMD memang belum menyetujui secara resmi pengeluaran smartphone ini namun kabar ini telah dibocorkan oleh Nokiapoweruser. Dikatakan smartphone ini akan mengusung performa yang lebih bagus dari keluaran sebelumnya karena menggunakan Snapdragon 480 Plus.

Selain itu, tampilan dari smartphone ini akan lebih menarik dengan menggunakan refresh rate 120Hz sebagai layarnya. Smartphone ini juga akan ditawarkan dengan harga yang tidak lebih mahal dari keluaran sebelumnya.

3. Kolaborasi Xiaomi dan Leica: Xiaomi 12 Ultra

Kabar ini sepertinya akan disambut meriah oleh pecinta smartphone keluaran Tiongkok ini. Berkolaborasi dengan Leica, Xiaomi akan mendebutkan smartphone flagship yang kabar anginnya akan dinamai Xiaomi 12 Ultra.

Leica akan tampil dalam smartphone tersebut dengan mendukung video 8K sebagai video perekaman dan dilengkapi juga dengan berbagai macam filter seperti warna natural leica dan hitam putih.

Tidak sampai disitu, kerja sama ini sepertinya akan mengoptimalkan penggunaan kameranya dengan dilengkapi tiga kamera utama yaitu resolusi super besar, kamera wide-angle, dan telephoto periskop. Salah satu atau bahkan ketiganya dikatakan akan memakai OIS (Optical Image Stabilization). 

4. Motorola: Motorola Frontier

Sejak 2021, Motorola Frontier telah banyak dibicarakan dan menurut kabar akan dirilis bulan Juli 2022 ini. Smartphone ini dikatakan akan mengikuti tolak ukur terbaru dalam kualifikasi smartphone ketika menangkap gambar yakni sensor 200 MP ISOCELL HP1 dari Samsung.

Gambar 12,5 MP dan 50 MP serta merekam video 8K dapat dilakukan oleh smartphone keluaran terbaru Motorola ini. Spesifikasi lain dari calon smartphone Motorola ini adalah kamera selfie 60 MP, baterai 4.500 mAh, layar melengkung pOlED 6,67 inci chipset jenis Snapdragon 8 Gen 1+, RAM sebesar 8/12 GB, serta penyimpanan sebesar 128/256 GB.

5. Realme: GT2 Explorer Master

Snapdragon 8+Gen 1 yang baru katanya akan digunakan pada smartphone dengan brand Realmi yakni GT2 Explorer Master. Beberapa spesifikasi lain yang akan melengkapi smartphone ini adalah pilihan penyimpanan sebesar 128, 256, atau 512 GB, baterai 5.000mAh, pilihan RAM 16,8 atau 12 GB dan layar AMOLED 120Hz 6,7.

Smartphone ini diperkirakan rilis bulan Juli dan Kabar ini tersebar saat Presiden Pemasaran Global, Xu Qi Chase menanggapi seorang penggemar yang menginginkan smartphone dengan desain kece dan berpower dengan segmen harga yang dibanderol sekitar Rp6.465.000.

Keunggulan Kartu Kredit Digital digibank untuk Miliki Smartphone Impian

Keunggulan Kartu Kredit Digital digibank untuk Miliki Smartphone Impian
https://www.pexels.com/id-id/foto/orang-yang-menggunakan-telepon-367273/

Kartu kredit digital digibank produk yang berasal dari digibank by DBS adalah kartu kredit secara digital pertama di Indonesia dan dapat secara langsung kamu operasikan dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Tidak lupa juga, produk ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan yang tentunya menguntungkan bagi kamu.

Dalam waktu 60 detik saja, proses approval dapat diketahui ketika kamu mengakses produk ini. Nantinya, kamu juga dapat secara langsung memakai kartu kredit berbentuk digital ini. kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan kartu kredit fisiknya dengan menunggu paling tidak selama 14 hari kerja.

Melalui Aplikasi digibank by DBS, kamu dapat dengan mudah mengatur limit belanja agar dapat menyesuaikan limit kredit yang diberikan dan mempermudah kamu untuk mencicil kredit sampai 60 bulan ketika Kartu Kredit Fisik telah diaktivasi. 

Aplikasi ini juga membantu melakukan berbagai kegiatan seperti aktivasi kartu kredit fisik, pembuatan PIN, informasi transaksi dan penukaran poin rewards kapanpun dan dimanapun.

Ketika kamu berbelanja minimum Rp1 juta dalam 60 hari pertama pengajuan produk ini diterima, kamu berkesempatan untuk mendapatkan gratis iuran tahun pertama. Tidak sampai disitu, kamu juga berkesempatan berbagai cashback sampai Rp250 ribu.

Adapun rincian dari cashback tersebut adalah Rp50 ribu setelah mengaktivasi kartu kredit disik, dan E-voucher Rp200 ribu untuk belanja sepuasnya di e-commerce favoritmu. Wow, begitu banyak keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan melakukan pengajuan kartu kredit termudah dari digibank by DBS ini. Tunggu apalagi, ayo segera ajukan kredit kamu agar dan dapatkan smartphone terbaru di bulan Juli ini. 

Untuk informasi lebih lengkap dan cara mengajukannya silahkan kunjungi go.dbs.com/cc.


0 Tanggapan untuk "5 Smartphone Keren Ini Siap Hadir! Beli Pakai Kartu Kredit Digital"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel