Arti Chosen dan Program Ini Bagi Anak - KangMasroer.Com

Arti Chosen dan Program Ini Bagi Anak

Arti Chosen dan Program Ini Bagi Anak
(Image source: pixabay.com/StartupStockPhotos)

Di saat pandemi yang disebabkan oleh Covid-19 ada banyak hal yang terjadi pada setiap orang. Misalnya yang paling umum adalah banyak yang beralih untuk bekerja dari rumah tanpa harus ke kantor. 

Selain itu juga banyak anak yang sekolah dari rumah lewat daring, dan kegiatan yang terbatasi dengan tutupnya banyak tempat-tempat umum. Selain efek tersebut, banyak efek akibat pandemi juga yang kadang terlewatkan oleh banyak orang. 

Seperti orang yang kehilangan pekerjaan, sehingga membuat anaknya putus sekolah. Atau anak yang mempunyai keterbatasan sumber daya sehingga tidak bisa mendapatkan akses sekolah daring seperti anak lainnya. 

Tentu masih banyak hal lainnya yang merupakan akibat dari pandemi yang berdampak bagi semua orang di dunia. Termasuk kelompok rentan seperti anak dari keluarga yang kurang mampu, sehingga terpaksa tidak melanjutkan pendidikannya. 

Tidak hanya akibat dari pandemi yang membuat kondisi keuangan keluarga menjadi memburuk, bahkan sebelum pandemi juga ada anak dari keluarga kurang mampu yang tidak bisa untuk mendapatkan pendidikan seharusnya. 

Hal tersebut biasanya dialami oleh anak di tempat yang susah mendapatkan akses pendidikan dan dari keluarga yang tidak mampu.

Dengan membaiknya kondisi setelah kondisi, maka kesusahan yang dirasakan saat pandemi bisa menjadi pelajaran yang berharga. Bahwa ada banyak orang lain yang mempunyai nasib yang jauh lebih kurang beruntung dari yang dirasakan. 

Oleh karena itulah, Anda bisa membantu anak-anak yang kurang beruntung tersebut dengan program yang tepat. Salah satunya adalah program Chosen dari Wahana Visi Indonesia. 

Arti Chosen ini akan sangat membantu bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan kesempatan akses yang sama dan lebih baik. Sehingga bisa membuat anak mempunyai masa depan yang lebih menjanjikan.

Program Chosen dari Wahana Visi Indonesia tersebut memungkinkan anak memilih sponsornya. Chosen artinya anak yang akan memilih sponsornya, sehingga takdirlah yang akhirnya menyatukan Anda sebagai sponsor dengan anak yang akan disponsori karena dipilih langsung oleh anak. 

Untuk mengikuti program Chosen WVI ini bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mudah di website yang telah tersedia.


0 Tanggapan untuk " Arti Chosen dan Program Ini Bagi Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel