Kategori:

Teks Doa Pemilu Damai 2019

اعوذ بالله من الشيطان الرجيم. بسم الله الرحمن الرحيم * اللهم صل على سيدنا محمد
وعلى ال سيدنا محمد سيد الاولين والاخرين وسلم ورضي الله تعالى عن اصحاب رسول الله اجمعين * حمدا شاكرين حمدا ناعمين حمدا يوافى نعمه ويكافئ مزيدة. يا ربنا لك الحمد كما ينبغى لجلال وجهك الكريم وعظيم سلطانك

Allahumma Ya Allah Ya Hamiid, Tuhan Yang Maha Terpuji..

Di hari yang penuh berkah ini, kami bermunajat kehadirat-Mu, Ya Allah, untuk mempersembahkan rasa syukur yang sedalam-dalamnya, atas berbagai rahmat dan nikmat yang telah Engkau curahkan kepada kami dan seluruh bangsa Indonesia ini.

Ya Allah ya ‘Adziim, Tuhan Yang Maha Agung,

Kami Agungkan Nama-Mu karena Engkaulah satu-satunya tempat kami menyampaikan harapan dan mencurahkan segala isi hati. Atas ridho-Mu, Ya Allah, sebentar bangsa Indonesia akan menggelar Pemilihan Umum 2019, yang meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR, DPRD Tingkat I, dan DPRD Tingkat II, serta DPD.

Oleh karenanya, Ya Allah Ya Rohman, Tuhan Yang Maha Penyayang, jadikanlah gelaran pemilu 2019 tersebut sebagai pesta demokrasi yang aman, damai, jujur dan adil, serta penuh berkah. Yaitu, pemilu yang mampu menghasilkan pemimpin-pemimpin serta wakil-wakil rakyat yang jujur, adil, dan amanah, yang mampu melaksanakan segala pembangunan bagi bangsa, negara dan daerah kami, sehingga terwujud masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera.

Yaa Allah, Yaa Ghoffaar, Tuhan Yang Maha Pengampun,

Ampunilah dosa kami, dosa kedua orang tua kami, dosa para pemimpin dan pendahulu kami. Janganlah karena dosa-dosa kami, Engkau kuasakan atas kami, pemimpin-pemimpin serta wakil-wakil rakyat yang tidak takut kepada-Mu, serta tidak mempunyai belas kasihan kepada kami.

Yaa Allah, Yaa Qowiyyu Yaa Matiin, Tuhan Yang Maha Kuat dan Maha Kokoh,

Berikanlah kepada para pemimpin kami kemampuan jiwa untuk mengemban tugas-tugas mulia, dan kekuatan iman untuk menghindari cobaan. Limpahkanlah kepada mereka hikmah kebijaksanaan, untuk menutupi kekurangan dan membenahi kelemahan. Curahkanlah kepada mereka hidayah kebenaran, agar terhindar dari kesesatan.

Ya Allah Ya Hakiim, Tuhan Yang Maha Bijaksana,

Hindarkan bangsa dan negara kami dari fitnah dan mara bahaya, jauhkan kami dari perpecahan dan permusuhan, mantapkanlah tekad kami untuk membangun negara dan bangsa kami, serta jadikanlah bangsa kami bangsa yang mandiri, maju, bertaqwa, dan beraklaq mulia.

Yaa Allah, Yaa Haadii, Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk,

Tunjukkanlah kepada kami yang benar itu benar dan berilah kami kemampuan untuk mengikutinya, serta tunjukkanlah kepada kami yang salah itu salah dan berilah kami kekuatan untuk menjauhinya.

Ya Allah, Ya Mujibad-du’a’, Tuhan Yang Maha Mengabulkan Doa-doa,

Kabulkanlah permohonan dan doa kami.

ربناآتنا في الدنيا حسنة وفي الآخرة حسنة وقنا عذاب النار , سبحان ربك رب العزة عما يصفون وسلام على الرسلين والحمد لله رب العالمين


Anda baru saja membaca Teks Doa Pemilu Damai 2019 . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment