Kata Komunitas Tentang Daihatsu Sigra Terbaru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Indonesia mengundang 17 komunitas mobil untuk melihat secara langsung Daihatsu Sigra terbaru yang telah mendapatkan penyegaran pada Selasa, (17/09/2019). Berlangsung di salah satu mall ternama di Serpong, Tangerang, kegiatan ini berlangsung bersamaan dengan gathering antar komunitas pengguna mobil Daihatsu.

Sekitar 50 anggota komunitas mobil Daihatsu hadir dan mereka terlihat bersemangat saat melihat Daihatsu Sigra terbaru secara langsung.

Ade Habibie selaku Ketua Umum Calya Sigra Club (CALSIC) juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada pihak Daihatsu yang sudah mengundang dan menghadirkan Sigra terbaru.

“Sangat mengapresiasi Daihatsu yang telah menghadirkan Sigra terbaru ini. Banyak pembaruan pada desain bagian depan dan terlihat modern. Selain itu, terdapat berbagai fitur tambahan fungsional yang memberikan keamanan dan kenyamanan maksimal dengan biaya perawatan yang terjangkau,” kata Ade.

Ben Faqih selaku Head of People Development Department PT ADM, mengatakan pihaknya mengundang komunitas mobil Daihatsu dengan tujuan agar mereka mengetahui Sigra terbaru secara lebih rinci.
“Sebagai keluarga besar Daihatsu, kami ingin anggota klub selalu mendapatkan informasi tentang hal-hal baru di Daihatsu. Selain itu, kami ingin para anggota klub juga lebih mengenal salah satu outlet kami yang terletak di Astra Daihatsu Bizz Center, BSD dan merupakan Flagship outlet Daihatsu,” jelas Ben.

Daihatsu Sigra Terbaru Tampil Lebih Modern dan Stylish

Meskipun tampilannya terlihat baru, PT ADM tidak merubah Daihatsu Sigra terbaru secara total. Sigra Terbaru memiliki tampilan yang lebih modern dan stylish dengan disematkannya gril, bumper, serta rear garnish baru.

Selain itu, terdapat lampu LED dan velg baru yang didesain dengan tampilan lebih dinamis.Untuk menambah kenyamanan bagi penumpang mobil ini, beberapa varian Sigra terbaru sudah dibekali head unit layar sentuh dan electric retractable mirror.
 
Untuk bagian kabin, desain Sigra terbaru terlihat berbeda dengan model lawasnya. Hadir dengan nuansa mewah, mobil ini memiliki dua sentuhan warna, yaitu dark dan light grey pada beberapa bagian seperti jok, dasbor, dan lainnya.

Daihatsu Sigra terbaru menawarkan tujuh pilihan warna, termasuk tiga warna terbaru, yaitu glittering silver metallic, bronze metallic, dan orange metallic.

Harga Daihatsu Sigra Terbaru

  • Tipe 1.0 D MT Rp114 juta.
  • Tipe 1.0 M MT Rp124,4 juta.
  • Tipe 1.2 X MT Rp133,7 juta.
  • Tipe 1.2 X AT Rp146,5 juta.
  • Tipe 1.2 X MT Deluxe Rp139,2 juta.
  • Tipe 1.2 X AT Deluxe Rp152 juta.
  • Tipe 1.2 R MT Rp140 juta.
  • Tipe 1.2 R AT Rp159,2 juta.
  • Tipe 1.2 R Deluxe MT Rp143,9 juta.
  • Tipe 1.2 R Deluxe AT Rp156,7 juta.
Harga Daihatsu Sigra diatas adalah harga bulan Oktober 2019, sewaktu-waktu harga dapat berubah. 

0 Tanggapan untuk "Kata Komunitas Tentang Daihatsu Sigra Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel