Kelebihan Sewa Hiace untuk Mudik


Di Indonesia ada beberapa waktu yang akan ditunggu oleh semua masyarakatnya. Yaitu saat-saat bisa pulang ke kampung halaman atau mudik. Karena selain bisa bertemu dengan keluarga, saudara,  dan kerabat, juga bisa sebagai waktu untuk liburan. Ketika hendak pergi mudik, tentu saja banyak  hal yang  perlu dipersiapkan  salah satunya adalah  kendaraan yang hendak digunakan. Kebanyakan orang akan memakai kendaran yang aman dan nyaman dipakai, maka dari itu banyak  yang memilih untuk sewa Hiace.

Mungkin kamu  yang jarang melakukan sewa kendaraan, pasti akan asing dengan nama kendaraan tersebut. Berbeda dengan orang yang sudah sering melakukan  perjalanan keluar kota dengan  menyewa kendaraan. Ada beberapa hal yang akan  kamu dapatkan dengan memilih Hiace sebagai kendaraan yang akan  menemanimu ke kampung halaman. Berikut ini merupakan ulasannya, yuk disimak!

Desain yang Keren

Meski bukan berniat untuk pamer, memakai  kendaraan yang memiliki desain keren setidaknya tidak akan membuatmu malu. Nah, kelebihan pertama yang akan  kamu dapatkan jika memilih sewa Hiace, kamu akan mendapat desain kendaraan yang keren dan juga modern. Karena tidak seperti mobil lainnya, pintu mobil Hiace terbuka ke samping.  Pintu yang  bergeser ini tentu saja akan memudahkanmu ketika hendak keluar dan masuk mobil. Jadi, mudik sekaligus liburanmu akan terasa nyaman.

Interior yang Apik

Selain desain  yang keren, kelebihan dari Hiace ini adalah interior yang sangat apik dan mumpuni. Kabin yang tersedia pada mobil ini sangat luas, jadi ketika kamu  membawa banyak barang, tidak akan  membuatmu merasa sesak atau terlalu sempit. Dengan adanya kabin yang luas pasti akan membuatmu lebih leluasa dan juga lebih nyaman saat berada di perjalanan. Dilengkapi dengan suspensi  yang empuk, kamu tidak akan merasakan sakit ketika berada di jalanan berbatu dan tidak akan terasa saat tergoncang.

Hiace memang tidak jauh berbeda denga Elf, hanya saja lebih kecil. Kamu jangan khawatir karena Hiace mampu menampung sampai 15 tempat duduk. Selain itu, Hiace sudah memiliki fasilitas modern seperti audio dan televisi  LCD yang  bisa membuat perjalananmu semakin terasa nyaman juga menyenangkan.

Hemat Bahan Bakar

Meski  terjadi setahun  sekali, terkadang ekonomi tetap tidak mendukung dan membuat kita mudik dengan membawa dana yang pas-pasan. Apalagi, dana yang kita miliki sudah masuk ke dalam rekening penyewa mobil. Maka dari itu, pastikan kamu mendapatkan kendaraan yang irit bensin atau bahan bakar.

Nah, salah satu keuntungan dari sewa Hiace ialah kendaraan ini mempunyai tangki dengan kapasitas 70 liter bahan bakar dan dilengkapi dengan sistem  yang bernama common rail. Artinya, kendaraan ini akan irit bahan  bakar sampai  kampung halaman bahkan  untuk kamu kembali lagi ke kota asal.

Keamanan yang Terjamin

Terkadang, ketika melakukan  perjalanan jauh  membuat kita sedikit khawatir akan keamanan saat melakukan  perjalanan. Apalagi ditambah  dengan berita kecelakaan yang sering muncul akhir-akhir ini. Tanggung jawab keselamatan keluarga yang hendak mudik tentu saja dilimpahkan pada orang yang mencari kendaraan sewaan. Akan tetapi, kamu tidak  boleh khawatir karena dengan Hiace,  keamanan mesin sangat terjamin.

Selanjutnya adalah bagaimana kamu memilih sopir yang akan mengantarkanmu ke kampung halaman dengan selamat. Kamu harus lebih memperhatikan lagi mengenai siapa  yang akan menjadi sopir. Sopir bisa saja kamu dapatkan melalui tempat penyewaan karena biasanya memang menyediakan fasilitas sopir. Kamu pun bisa memilih lepas konci dan menyetir sendiri.

Itulah ulasan mengenai kelebihan yang akan kamu dapatkan jika kamu memilih sewa Hiace. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk mengetahui tempat penyewaan yang berkualitas, kamu  bisa mengunjungi sembodo.


0 Tanggapan untuk "Kelebihan Sewa Hiace untuk Mudik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel