Rekomendasi 5 Waterpark Murah di Jabodetabek - KangMasroer.Com

Rekomendasi 5 Waterpark Murah di Jabodetabek

Rekomendasi 5 Waterpark Murah di Jabodetabek

Dari beragam tema tempat wisata yang ada saat ini, waterpark merupakan salah satu destinasi wisata yang semakin digemari oleh banyak orang. Keberadaan beragam wahana air yang seru dan menyenangkan tentu menjadi salah satu alasan kenapa waterpark kini menjadi tempat liburan favorit bagi keluarga. So, tidak hanya anak-anak saja, para remaja hingga orang dewasa pun kini telah menjadikan waterpark sebagai tempat berlibur yang menyenangkan.

Sayangnya, tarif tiket masuk dan menjajal berbagai wahana yang ada di waterpark biasanya dibandrol cukup mahal. Namun jangan khawatir, ternyata tidak semua waterpark memasang tarif tiket masuk yang mahal loh, Guys! Nah, berikut ini adalah rekomendasi 5 waterpark murah di Jabodetabek. Saat pandemi telah usai, kalian yang tinggal di Jabodetabek atau kebetulan sedang singgah di area ini, bisa banget ya mencoba 5 waterpark berikut ini.

SnowBay Waterpark TMII Jakarta

Snowbay Waterpark TMII terletak di area TMII, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp75.000,00 saja, kalian sudah bisa menikmati berbagai atraksi yang seru dan menyenangkan di SnowBay Jakarta ini. Mulai dari Hurricane, yaitu seluncur spiral menggunakan ban yang harus kamu naiki beramai-ramai, Snowbay Beach dengan dengan 7 jenis gelombang, hingga Giant Bucket berisi air yang siap mengguyur siapapun yang ada di bawahnya.

SnowBay Waterpark TMII Jakarta
(Snowbay Jakarta via tiket.com)

Beberapa wahana terbaik lainnya yang wajib kalian coba saat berkunjung ke sini adalah Tube Coaster, Flush Bowl, Typhoon River, dan Spa Zone, yaitu kolam air hangat yang terletak di atas gunung buatan. Tak hanya beragam wahana air, di Snowbay Jakarta ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, kantin, loker, gazebo, dan klinik. So, liburan akan lebih terasa aman dan nyaman.

The Jungle Waterpark Bogor

Terletak di Mulyaharja, Bogor, Jawa Barat, The Jungle Waterpark Bogor menjadi salah satu tempat wisata di Jawa Barat yang menawarkan sensasi asyik dan unik. Bagaimana tidak, di waterpark ini kalian bisa mencoba beragam jenis kolam renang. Mulai dari Wave Pool, Kiddy Pool, Racer Slide, Leisure Pool, Tower Slide, hingga Lazy River.

The Jungle Waterpark Bogor
(The Jungle via tiket.com)

Bahkan tak hanya itu saja, di area waterpark ini juga disediakan wahana lain seperti 4D Cinema, Bird Park, dan Giant Aquarium yang sayang sekali untuk kalian lewatkan. Dengan harga tiket masuk The Jungle yang cukup murah, yaitu mulai Rp28.000,00 kalian sudah bisa berlibur di sini dengan nyaman. Beberapa fasilitas umum seperti toilet, ruang ganti, loker, kamar bilas, food court, area parkir, pelampung, dan cabana yang tersedia di tempat ini sudah pasti akan menjadikan liburanmu di The Jungle semakin terasa nyaman.

Depok Fantasi Waterpark

Rekomendasi waterpark murah berikutnya adalah Depok Fantasi Waterpark, yaitu wahana wisata air yang berada di kawasan Grand Depok City, Kota Depok. Tepatnya, di Jalan Boulevard Grand Depok City, Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Depok Fantasi Waterpark
(Depok Fantasi via tiket.com)

Dengan harga tiketnya yang cukup murah, yaitu mulai Rp25.000,00 saja, kalian bisa mencoba berbagai wahana permainan seru dan menyenangkan yang tersebar di kolam renang dengan kedalaman 0,3 meter sampai dengan 1,5 meter. Mulai dari Jasmine Pool, Olympic Pool, Kiddy Pool, hingga Ember Tumpah.

Ocean Park BSD City Tangerang

Ocean Park BSD City Tangerang merupakan waterpark yang berada di kota Tangerang Selatan. Wahana wisata yang berada di Jalan Pahlawan Seribu, CBD Area, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten ini menempati lahan yang sangat luas, yakni sekitar 8,6 hektar. Dengan harga tiketnya yang cukup terjangkau, yaitu mulai Rp60.000,00 saja, Ocean Park tentu bisa dijadikan alternatif liburan bagi keluarga.

Ocean Park
(Ocean Park via facebook.com/OceanParkBSD)

Di tempat wisata ini, kalian bisa mencoba sensasi berbagai wahana yang seru-seru, mulai dari Flying Tower dengan sebuah ember raksasa yang akan menumpahkan air setiap 10 menit sekali, Adrenaline Rush dengan seluncuran yang akan menguji adrenalin, hingga kolam ombak The Ocean dengan ombak buatan setinggi 1 meter. Di tempat ini juga dilengkapi fasilitas pendukung yang akan memberi kenyamanan bagi pengunjungnya, seperti akses Wifi gratis, ATM center, area parkir, lifeguard, food court, mushola, kamar bilas dan kamar ganti, locker, dan lobi.

Transera Waterpark Bekasi

Terletak di Harapan Indah Boulevard Kavling V, Kota Harapan Indah, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Jawa Barat, Transera Waterpark merupakan taman rekreasi air dengan nuansa alam Afrika yang begitu eksotis. Dengan harga tiket mulai Rp49.000,00, kalian sudah bisa menghabiskan waktu liburan yang menyenangkan dengan bermain air sekaligus menikmati pemandangan rindang di sekelilingnya.

Transera Waterpark Bekasi
(Transera Waterpark via tiket.com)

Beberapa wahana menarik yang bisa kalian coba di tempat wisata ini antara lain adalah Turkana Pool, Golwe Pool, Zambezi River Expedition, Crazy Cone, Ducky Dunks, Mosi Oa-Tunya, dan Cango Slide. Seperti halnya pada tempat wisata lainnya, di Transera Waterpark juga tersedia berbagai fasilitas penunjang, seperti ATM, restoran, klinik, ruang bilas dan loker, mushola, ruang menyusui, dan gazebo.

Nah, itulah rekomendasi 5 waterpark murah di Jabodetabek yang ramah kantong dan bisa kalian kunjungi saat liburan tiba. Tentu saja, setelah pandemi virus Covid-19 berakhir ya, Guys! Pasalnya, beberapa tempat wisata tersebut tengah ditutup untuk sementara waktu.


0 Tanggapan untuk " Rekomendasi 5 Waterpark Murah di Jabodetabek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel