Keuntungan Jual Beli Mobil Bekas di Garasi.id - Kang Masroer

Keuntungan Jual Beli Mobil Bekas di Garasi.id


Keuntungan Jual Beli Mobil Bekas di Garasi.id

Perkembangan teknologi yang begitu pesat dewasa ini ternyata sangat berpengaruh terhadap gaya hidup masyarakat. Salah satu yang paling tampak adalah dalam hal jual beli. Masyarakat yang dulu terbiasa melakukan jual beli secara konvensional, sejak era digital bergulir kini mereka lebih memilih untuk melakukannya secara online.

Jual beli secara online memang memiliki banyak keuntungan, baik bagi penjual dan pembeli. Itulah sebabnya, saat ini jual beli secara online tak hanya sebatas dalam kebutuhan hidup sehari-hari saja, melainkan juga untuk segala barang, termasuk mobil bekas. Terbukti, platform digital yang menjembatani antara penjual dan pembeli mobil bekas kini semakin menjamur. Salah satu yang terbaik adalah Garasi.id.

Garasi.id

Garasi.id merupakan anak perusahaan Blibli yang fokus bergerak di bidang e-commerce khusus otomotif.  Situs jual beli mobil bekas yang sudah diluncurkan sejak 17 Agustus 2017 silam ini diharapkan bisa menjadi solusi terbaik untuk masyarakat yang akan menjual atau membeli mobil bekas dengan mudah.

Berada di bawah naungan PT. Digital Otomotif Indonesia, Garasi.id pun berkomitmen untuk menjadi sebuah tempat jual beli mobil bekas secara online terbaik yang akan memberikan berbagai macam keuntungan, baik bagi penjual maupun pembeli. Lantas apa saja keuntungan jual beli mobil bekas secara online di Garasi.id?

Hemat Waktu

Keuntungan pertama yang didapat oleh penjual dan pembeli saat melakukan jual beli mobil bekas secara online di garasi.id adalah hemat waktu. Bagi penjual, mereka tak perlu menunggu lama agar mobil bekas yang ditawarkannya bisa cepat laku. Pasalnya, jangkauan pasar saat kita menjual barang—termasuk mobil bekas—secara online itu tidak terbatas oleh tempat dan jarak. Sehingga, peluang mobil bekas terjual pun semakin besar.

Sedangkan bagi pembeli, mereka tak membutuhkan banyak waktu untuk mencari mobil bekas dengan mengunjungi showroom satu per satu. Cukup dengan duduk manis di rumah, membuka Garasi.id melalui smartphone ataupun laptop, kemudian memilih jenis dan tipe mobil yang diinginkan.

Hemat Tenaga

Selain hemat waktu, jual beli mobil bekas secara online di Garasi.id juga lebih hemat tenaga. Bagaimana tidak, penjual tidak perlu menawarkan mobilnya dari satu orang ke orang lain ataupun membawa mobilnya di tepi jalan kemudian memajangnya seharian. Cukup dengan memfoto mobil dan menguploadnya ke Garasi.id, kemudian menunggu hingga ada penawaran dari calon pembeli.

Bagi pembeli, mereka tak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk melakukan survey dengan berkunjung ke beberapa showroom demi mendapatkan mobil yang tepat. Sebagaimana kita ketahui, menemukan mobil bekas berkualitas yang sesuai keinginan itu sangat sulit kalau kita hanya mengunjungi satu showroom saja.

Lebih Praktis dan Nyaman

Selain hemat waktu dan tenaga, jual beli mobil bekas secara online di Garasi.id juga lebih praktis dan nyaman. Untuk menjual mobil bekas di Garasi.id, penjual cukup mengakses menu Pasang Iklan kemudian melakukan dua langkah saja. Pertama, mengupload profil dan foto mobil, dan yang kedua melengkapi informasi mobil. Sebagai tambahan, jika ingin menjual mobil di Garasi.id, sebisa mungkin Anda memberikan informasi tentang mobil secara detail ya, agar peluang terjualnya lebih cepat.

Bagi mereka yang ingin membeli, mereka cukup mengakses Garasi.id, melakukan pencarian mobil sesuai dengan merk dan model mobil yang diinginkan serta tahun pembuatan mobil melalui menu Cek Harga. Setelah ditemukan mobil bekas yang diinginkan, pembeli tinggal menghubungi penjual melalui kontak yang tersedia, kemudian melakukan negoisasi dan transaksi pembelian. Tak hanya melalui menu Cek Harga, pembeli juga bisa mengakses menu Mobil Pilihan untuk mendapatkan mobil bekas dengan kondisi baik yang usianya tidak lebih dari 5 tahun.

Lebih Praktis dan Nyaman

Selain praktis, membeli mobil bekas melalui Garasi.id juga akan terasa nyaman. Pasalnya, Garasi.id memberikan banyak sekali benefit tambahan. Mulai dari jasa mencari mobil sesuai keinginan, fasilitas pembayaran kredit yang cepat dan mudah, hingga jasa inspeksi mobil bekas yang profesional oleh montir handal dari partner Garasi.id.

Cara mendapatkan jasa inspeksi mobil ini juga sangat mudah. Calon pembeli cukup memilih mobil bekas yang diinginkan, memilih lokasi mobil sesuai dengan domisili tempat tinggal, kemudian memilih inspektor yang sesuai. Setelah itu, montir andalan Garasi.id akan melakukan pengecekan di 170 point pada mobil, dan dalam waktu maksimal 1x24jam calon pembeli akan mendapatkan hasil laporan pemeriksaan mobil bekas yang diinginkannya secara jelas dan detail.

Nah, itulah beberapa keuntungan jual beli mobil bekas secara online di Garasi.id. Selain hemat waktu, hemat tenaga, dan lebih praktis, jual beli mobil bekas secara online di Garasi.id juga nyaman dengan berbagai benefit yang diberikan, baik bagi penjual maupun pembeli.



0 Tanggapan untuk "Keuntungan Jual Beli Mobil Bekas di Garasi.id"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel