Deretan 5 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia - Kang Masroer

Deretan 5 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Deretan 5 Youtuber dengan Subcriber Terbanyak di Dunia
(Image source: pixabay)

Deretan 5 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia! Di era digital ini, Youtuber tidak saja dilakukan sebagai hobby, namun bisa juga menjadi  pekerjaan yang menguntungkan. Kamu pun tak akan terkejut ketika ada seorang anak kecil ditanya bercita-cita menjadi apa, tak mustahil satu di antara mereka akan jawab: menjadi youtuber.

Tentu bukan tanpa alasan jika content creator Youtube alias Youtuber ini dianggap sebagai pekerjaan yang menjanjikan. Pasalnya, konten YT menarik dan berhasil menggaet banyak orang untuk menonton dan subscribe channel-mu memungkinkan kamu dapatkan keuntungan dari Youtube. Lalu, siapa yang sudah terbukti dapatkan hasil dari industri kreatif ini? Youtuber-youtuber dengan subscriber terbanyak jawabannya.

5 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia

Hingga kini, persaingan untuk dapatkan semakin banyak subscriber masih terus terjadi. Tapi, tahukah kamu siapa orang yang memegang posisi tertinggi sebagai youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia? Berikut ini adalah deretan 5 youtubers keren dengan segudang subscriber yang bisa kamu ikuti jejaknya!

Posisi 5: 5-Minute Crafts

Di posisi ke-5 sebagai saluran swakriya Youtube yang miliki subscriber terbanyak diduduki oleh 5-Minute Crafts. Jika kamu sering melihat video DIY alias Do-It-Yourself misalnya, itu adalah bukti kepopuleran channel miliki TheSoul Publishing itu. Berapa jumlah subscriber channel dari perusahaan yang berlokasi di Cyprus, AS ini? jawabannya adalah 68,4 juta subscriber.

Posisi 4: SET India

Di posisi keempat dari deretan youtuber dengan subscriber terbanyak dipegang ileh SET India. Yaps, sesuai namanya, SET India merupakan channel berbagasa Hindi yang banyak uploud berbagai hal menarik tentang India. Mulai dari acara televisi, film, video dan berbagai topik lain yang masih berhubungan dengan India.Pada tahun 2020 ini, channel yang merupakan anak perusahaan Sony ini telah miliki 82,9 juta subscriber.

Posisi 3: Cocomelon Nursery Rhymes

Posisi ketiga sebagai saluran swakriya Youtube dengan subscriber terbanyak di dunia diduduki oleh Cocomelon Nursery Rhymes. Channel ini menjadi langganan banyak pengguna Youtube Kid karana kontennya yang menarik dan mendidik. Semakin meningkatnya jumlah subscriber channel yang kini mencapai angka 93,8 juta ini menunjukkan jika semakin banyak anak prasekolah yang dikenalkan dengan konten-konten edukasi di dalamnya.

Posisi 2: PewDiePie

Di posisi kedua sebagai saluran swakriya Youtube dengan subscriber terbanyak diduduki oleh PewDiePie. Tentunya, PewDiePie bukan lagi sosok asing bagi kamu yang menyukai konten-konten komedi di Youtube. Yosh, ini karena pria kelahiran Swedia tahun 1981 ini telah banyak mengunggah berbagai permainan video dengan genre horor dan aksi. Pada tahun 2016 saja, channel ini telah miliki 50 juta pelanggan dan di tahun 2020 meningkat pesat menjadi 106 juta.

Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia: T-Series

Dan yang duduki posisi pertama sebagai saluran dengan subscriber terbanyak di dunia adalah T-Series. Pastinya, Anda pun telah mengetahui terjadinya persaingan ketat PewDiePie vs T-Series sebagai King of Youtube, kan?

Ketika beberapa posisi di atas diisi oleh Youtubers yang merupakan perorangan, T-Series ialah pengecualian. Ini karena T-Series pada dasrnya merupakan sebuah rumah produksi film dan label rekaman di India. Saluran swakriya Youtube nomor satu ini mengunggah banyak film, musik, video, dan berbagai trailer populer. 

Demikianlah deratan Youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia. Selain kelima Youtubers keren ini, kamu pun bisa dapatkan berbagai channel menari dari Youtubers dunia dengan baca selengkapnya di sini.


0 Tanggapan untuk " Deretan 5 Youtuber dengan Subscriber Terbanyak di Dunia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel