Cara Mudah Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja - Kang Masroer

Cara Mudah Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja

Cara Mudah Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja

Telkomsel merupakan salah satu provider yang memiliki jaringan dengan jangkauan yang sangat luas di Indonesia. Layanan komunikasi yang ditawarkannya pun sangat beragam, mulai telepon, sms, hingga akses data internet.

Seperti kita ketahui, Telkomsel sendiri memiliki beberapa jenis kartu seluler yang dapat digunakan oleh pelanggannya, yaitu kartu AS, Simpati, dan kartu Halo. Tentu saja, ketiga jenis kartu tersebut memiliki program unggulan tersendiri yang akan memanjakan penggunanya.

Berbeda dengan kartu As dan Simpati yang merupakan kartu prabayar, kartu Halo merupakan kartu pascabayar. Artinya, pelanggan kartu ini dapat menggunakan layanan Telkomsel seperti menelepon, mengirimkan sms, hingga mengakses internet sesuai kebutuhannya dengan tagihan yang harus dibayar oleh penggunanya di setiap bulan.

Cara pembayaran pascabayar setiap bulan ini tentu sangat menguntungkan bagi pengguna Telkomsel yang menginginkan tetap bisa berkomunikasi secara fleksibel tanpa terbatas pulsa. Pasalnya, penggunanya tidak perlu merasa khawatir kehabisan pulsa saat melakukan panggilan telepon, akan mengirimkan sms, ataupun saat mengakses internet.

Lantas, bagaimana cara membayar tagihan kartu Halo? Ada banyak cara yang bisa dipilih oleh penggunanya untuk bayar tagihan kartu Halo, mulai dari membayar melalui GraPARI, kantor POS, Pegadaian, Indomaret, Alfamart, transfer bank baik melalui ATM, internet banking, ataupun mobile banking, hingga membayarnya melalui aplikasi smartphone seperti LinkAja.

LinkAja adalah aplikasi layanan keuangan digital yang bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan secara online dengan praktis dan mudah. Beberapa jenis transaksi yang dapat kita lakukan dengan aplikasi LinkAja, antara lain adalah membeli pulsa, paket data dan voucher game, membayar asuransi, merchant, mengirim donasi atau uang, mengajukan pinjaman, hingga membayar tagihan, termasuk membayar tagihan kartu Halo.

Nah, berikut adalah cara mudah bayar tagihan Kartu Halo melalui LinkAja:

  • Buka aplikasi LinkAja yang sudah terinstall di smartphone
  • Pilih menu “Lainnya”, kemudian pilih menu “kartuHalo”
  • Jika akan membayar tagihan ke nomor sendiri, silakan pilih pembayaran “Nomor Saya”, maka secara otomatis nomor kartu Halo kita akan ter-generate. Pilih “Konfirmasi”, kemudian masukkan PIN LinkAja
  • Jika kamu membayar tagihan ke nomor kartu Halo orang lain, silakan pilih “Untuk Orang Lain”, masukkan nomor kartu Halo orang lain tersebut dan pilih “Konfirmasi”, kemudian masukkan PIN.

Nah, itulah cara mudah bayar tagihan kartu Halo melalui LinkAja. Cukup mudah bukan? Tak hanya mudah, dengan LinkAja kita juga bisa melakukan berbagai  transaksi, termasuk bayar tagihan kartu Halo dengan lebih cepat dan praktis di mana saja dan kapan saja. Menariknya lagi, LinkAja juga sering menawarkan promo transaksi, loh! Jadi semakin untung kan?


0 Tanggapan untuk " Cara Mudah Bayar Tagihan Kartu Halo dengan LinkAja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel