Menjaga Kesehatan Bayi di Tengah Kondisi Pandemi - KangMasroer.Com

Menjaga Kesehatan Bayi di Tengah Kondisi Pandemi

Menjaga Kesehatan Bayi di Tengah Kondisi Pandemi
(Image source: pixabay)

Di era pandemi seperti saat ini, kita sebagai orang tua tentu harus lebih waspada menjaga si kecil dari virus yang bisa mengganggu kesehatannya. Menjaga kesehatan si kecil bisa dengan memberikan makanan-makanan penuh nutrisi atau dengan rutin memberikan multi vitamin.

Hal tersebut bertujuan untuk memperkokoh imun dari si kecil agar lebih tahan dari terpaan virus-virus saat ini. Salah satu virus yang saat ini sangat berbahaya dan perlu sekali kondisi kesehatan yang baik agar bisa melawannya yaitu virus Covid-19.

Pandemi yang saat ini sedang terjadi di Indonesia dan seluruh bagian negara di dunia sangatlah berbahaya bukan hanya untuk bayi akan tetapi juga untuk manusia dewasa. Seperti yang telah diinformasikan oleh beberapa dokter di dunia bahwa salah satu usia manusia rentan terinfeksi virus covid-19 ini adalah bayi.

Hal tersebut dikarenakan imun bayi yang baru lahir sangatlah lemah. Selain virus Covid-19 bayi juga rentan dengan semua penyakit jadi kewajiban setiap orang tua untuk lebih menjaga kesehatan bayi mereka.

Seperti yang sudah diinformasikan bahwa untuk mencegah si kecil sakit dapat dengan menjaga makanan dan memberikan multivitamin. Akan tetapi selain itu untuk menjaga kesehatan si kecil juga dengan menggunakan produk-produk yang bisa menunjang kondisi tubuh tetap baik.

Misalkan saja, pada saat kondisi sedang sering hujan tentu suhu akan jauh lebih dingin, bunda dapat menggunakan Sleek Baby telon oil untuk membantu menjaga kehangatan tubuh si kecil. Salah satu minyak telon bayi dari sleek baby ini memiliki kandungan alami yang aman jika digunakan oleh si kecil, ya Bunda.

Manfaat Sleek Baby telon oil selain untuk menjaga kehangatan tubuh si kecil juga berfungsi sebagai pelindung kulit dari gigitan serangga, mengatasi masalaha pernapasan, meringankan kejang otot, dan mampu membangu meredakan perut kembung.

Penggunaan minyak telon bayi mampu menjadi salah satu solusi terbaik untuk bunda dan ayah dalam mejaga kondisi kesehantan si kecil. Meskipun dalam masa pandemi ini akan lebih sulit untuk menjaga kesehatan tubuh, akan tetapi bukan tidak mungkin jika terus menerus melakukan hal tersebut keadaan imun tubuh bayi akan jauh lebih baik.


0 Tanggapan untuk " Menjaga Kesehatan Bayi di Tengah Kondisi Pandemi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel