Merries, Popok Terbaik yang Mungkin Kamu Belum Tahu - KangMasroer.Com

Merries, Popok Terbaik yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Merries, Popok Terbaik yang Mungkin Kamu Belum Tahu

Siapapun yang memiliki bayi, tentu akan menjadikan popok sebagai salah satu kebutuhan utama yang wajib tersedia di rumah. So, mereka tentu akan memasukkan popok dalam daftar belanja wajib yang tak boleh ketingalan. Berbicara tentang popok, para orang tua di zaman sekarang tentu patut besyukur. Pasalnya, saat ini sudah ada popok sekali pakai yang mudah dan praktis.

Berbeda dengan para orang tua zaman dahulu. Mungkin kita masih ingat, bagaimana repotnya orang tua di zaman dulu yang setiap hari harus mencuci popok kain bayinya yang menumpuk. Kini dengan tersedianya popok sekali pakai yang sangat mudah didapatkan di pasaran, para orang tua pun tidak perlu lagi mencuci popok bayinya setiap hari.

Saat ini sendiri, ada banyak sekali jenis dan produk popok yang beredar di pasaran. Ada yang jenisnya celana, ada juga yang pakai perekat. Ada yang murah, ada juga yang mahal. Lantas popok yang mana sih yang terbaik untuk si kecil? Untuk mengetahuinya, mungkin kita perlu melihat review pengguna popok yang terdapat di beberapa situs belanja online.

Salah satunya, di situs belanja online Orami.co.id. Di situs belanja online tersebut, seorang penggunanya memilih merries menjadi salah satu popok bayi terbaik bersaing dengan 12 popok bayi merk lainnya. Dalam review tersebut, ia menuliskan bahwa mungkin masih banyak para orang tua yang belum tahu tentang keberadaan popok merries ini. Padahal menurut reviewnya, untuk merries pants dianggap sebagai popok yang memiliki daya serap tinggi, sehingga cocok digunakan di malam hari tanpa khawatir akan bocor.

Selain itu, permukaannya juga lembut sehingga membuat si kecil nyaman. Selain itu, popok ini dilengkapi dengan indikator air seni, dan tape pembuang popok yang memudahkan Moms untuk membuang popok usai digunakan. Bukan hanya nyaman dipakai Si Kecil tapi juga memudahkan hidup para orang tua bukan?

Selain itu varian lain dari Merries, yaitu Merries pants good skin juga masuk kedalam kategori popok bayi terbaik ini loh. Untuk merries pants good skin, reviewer menuliskan bahwa dengan harga yang murah, popok ini memiliki daya serap yang cukup baik dan punya permukaan yang lembut sehingga nyaman digunakan si kecil. Selain itu, desainnya juga bagus. Popok ini tidak begitu memakan banyak tempat pada bokong bayi. Merries Pants Good Skin juga tak menimbulkan ruam, dan banyak dijual.

Satu hal yang menjadi kekurangan atau ruang untuk improvisasi menurut orami.co.id adalah bahwa merries susah ditemukan dan harganya mahal mengingat kualitasnya yang memang terbaik. Namun, itu semua kini dipatahkan karena para orang tua kini bisa dengan mudah membeli Merries pants maupun Merries Pants good skin melalui website mereka yang kemudian akan diarahkan langsung ke marketplace resmi dan terpercaya.

Untuk masalah harga juga sudah ada bundling, diskon dan cashback dari e-commerce yang bisa moms dan dads pakai untuk berbelanja sehingga berbelanja popok kualitas terbaik akan menjadi lebih murah dan membuat hati tenang!


0 Tanggapan untuk " Merries, Popok Terbaik yang Mungkin Kamu Belum Tahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel