Bbpindonesia.com, Beli Bahan Bangunan Hanya dari Genggaman - KangMasroer.Com

Bbpindonesia.com, Beli Bahan Bangunan Hanya dari Genggaman

Bbpindonesia.com, Beli Bahan Bangunan Hanya dari Genggaman
(Image source: pixabay)

Saat ini, siapa sih yang nggak suka sama yang namanya online shopping, ya kan? Hanya dengan duduk manis di depan rumah, buka gadget yang terkoneksi dengan internet, pilah-pilih barang yang diinginkan, kemudian melakukan pembayaran, dan bim salabim.. barang yang dibeli pun sudah sampai di rumah dengan sendirinya. Tapi tentu saja, diantar oleh Abang kurir.. Hehehe..

Belanja online memang begitu praktis dan mudah ya? Tak ayal saja, aktivitas yang satu ini semakin digemari oleh masyarakat. Terlebih di masa-masa pandemi saat ini, ketika kita dianjurkan oleh pemerintah untuk lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja dan menghindari kerumunan demi meminimalisir penyebaran dan penularan virus Covid-19. 

Nah, ngomong-ngomong tentang belanja online, saat ini hampir semua barang bisa kita beli secara online lho, Guys! Mulai dari perangkat elektronik seperti laptop, HP, dan berbagai gadget lainnya; kebutuhan fashion seperti pakaian dengan berbagai aksesorisnya; kebutuhan konsumsi sehari-hari; hingga berbagai perabot rumah tangga seperti meja, kursi, dan berbagai lemari. Bahkan, bahan bangunan pun bisa kita dapatkan hanya dari genggaman secara online lho!

Ah, masa sih sih, bahan bangunan bisa kita beli secara online? Iya, soalnya saat ini sudah ada toko online yang menjual bahan bangunan, yaitu Bbpindonesia.com. Bbpindonesia.com adalah toko online yang dirilis oleh PT. Batam Bangun Prathama atau yang kerap disebut dengan BBP Indonesia. BBP Indonesia sendiri merupakan perusahaan ekspor dan impor sekaligus distributor dan pemasok berbagai jenis bahan bangunan.

BBP Indonesia

Perusahaan yang berlokasi di Batam ini sudah menjadi salah satu perusahaan yang terkemuka lho, karena telah dipercaya oleh masyarakat Kepulauan Riau dan sekitarnya. Selain menjual produk dengan merek BBP, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1996 ini juga menjual berbagai jenis produk merek lainnya. Dan tercatat, hingga saat ini produk yang dipasarkan oleh BBP Indonesia sudah lebih dari 700-an jenis. Wow, keren ya?

Nah, di era yang serba digital ini, tak cuma warga Kepulauan Riau dan sekitarnya saja yang dapat berbelanja di BBP Indonesia, Guys! Kita yang tinggal di luar kepulauan Riau juga bisa banget berbelanja di BBP Indonesia, yaitu secara online melalui website resminya Bbpindonesia.com.

Tak hanya bahan bangunan saja, melalui Bbpindonesia.com kita juga bisa berbelanja kebutuhan produk-produk lainnya. Mulai dari berbagai sabun dan detergen, alat-alat pertukangan, berbagai perkakas, alat listrik dan penerangan, alat perkebunan, berbagai jenis cat dan perlengkapannya, kebutuhan rumah, kamar mandi, dapur, hingga berbagai kebutuhan kantor.

So, saat ini semua kebutuhan rumah yang kita cari bisa kita temukan dan bisa kita dapatkan hanya dari genggaman, yaitu melalui Bbpindonesia.com. Pasalnya, sesuai dengan slogannya “Beli Bayar Puas”, BBP Indonesia selalu berkomitmen untuk melengkapi produk-produknya serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sebagai konsumennya.


0 Tanggapan untuk "Bbpindonesia.com, Beli Bahan Bangunan Hanya dari Genggaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel