Tips Mengelola Investasi Jangka Panjang di Ethereum Investment Platform - KangMasroer.Com

Tips Mengelola Investasi Jangka Panjang di Ethereum Investment Platform

Tips Mengelola Investasi Jangka Panjang di Ethereum Investment Platform
(Image source: pixabay)

Ethereum merupakan mata uang kripto terbesar kedua setelah Bitcoin. Dan berdasarkan trend yang ada, banyak trader yang puas dengan trading ethereum, asalkan dilakukan di ethereum investment platform yang benar-benar terpercaya.

Yuk Kenali Sistem Blockchain yang Melindungi Ethereum dan Mata Uang Kripto

Sebelum melaju lebih jauh, mari kita tengok sebentar mengapa trading cryptocurrency aman dan cepat. Karena mereka menggunakan sistem blockchain, desentralisasi server.

Artinya, jika ada satu server yang terkena hack, maka data trader tidak terekspose semua. Karena sistem blockchain membagi informasi data trader ke dalam beberapa server.

Lalu, Ethereum Cocok untuk Investasi Jangka Panjang atau Jangka Pendek?

Ethereum bisa menjadi investasi jangka panjang yang stabil dan kuat. Asal Anda tidak ikutan panic buying atau menjual dalam kondisi panik. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa alasan mengapa ethereum sangat cocok dijadikan investasi jangka panjang:

1. Adopsi Ether

Ethereum (Eth) adalah satu dari tiga kripto yang paling banyak digunakan transaksi dan dimiliki oleh orang di seluruh dunia. Jadi, masa depan Ethereum diprediksi akan semakin cemerlang seiring dengan bertambahnya orang yang memperdagangkannya.

2. Ada Perbaikan di Blockchain

Selalu dilakukan perbaikan pada sistem Blockchain dan akan mempengaruhi Ethereum investment platform. Nilai Ethereum? Jelas akan semakin menguat di masa depan.

3. Proof-of-Stake Technology

Untuk melakukan validasi transaksi, mata uang kripto saat ini menggunakan Proof of Work (POW). Dan saat ini sedang dilakukan perpindahan ke teknologi Proof-of-Stake (POS) yang mana lebih efisien dan hemat energi serta biaya.

Cara Mengelola Investasi Jangka Panjang di Ethereum Investment Platform

Ethereum investment platform bisa membantu Anda untuk trading Ethereum dengan aman dan nyaman. Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan investasi jangka panjang, ada beberapa cara yang harus Anda lakukan agar selalu untung.

1. Baca dan Teliti

Sebelum mulai trading, pastikan Anda sudah membaca semua ketentuan di Ethereum investment platform dengan jelas. Dan pastikan platform yang Anda pilih adalah platform yang terpercaya.

2. Pikirkan Jangka Panjang

Manajemen risiko harus Anda persiapkan di depan. Yaitu berapa lama waktu untuk berinvestasi, berapa banyak keuntungan yang Anda inginkan, dan berapa banyak Anda siap kehilangan. Manajemen resiko ini akan membantu Anda untuk mempersiapkan strategi trading dengan matang.

3. Hati-Hati dan Waspada

Selalu konsultasi dengan orang yang sudah berpengalaman di bidang trading Ethereum. Atau jika Anda sudah mempunyai pilihan platform, manfaatkan layanan customer service yang disediakan untuk bertanya.

Keuntungan Berlipat Trading di Ethereum Investment Platform Terbaik

Tokenomy adalah salah satu Ethereum investment platform yang komplit dan terpercaya. Secara keseluruhan, Tokenomy dimiliki oleh Tennet Technologies Inc. di Labuan, Malaysia.

Adapun ijin yang telah dikantongi oleh Tennet Technologies Inc. adalah ijin untuk menjalankan kegiatan jasa broker finansial di bawah Hukum Labuan Financial Services and Security Act 2010 (LFSSA).

Selain itu, Tokenomy juga mempunyai metode Know Your Customer (KYC), mematuhi regulasi Anti-Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU-PPT). Dan setiap regulasi yang dijalankan selalu dipantau secara berkelanjutan.

Jadi, jika ada yang bertanya platform mana yang akan Anda pilih, apa yang akan Anda jawab? Tentu Tokenomy, kan?


0 Tanggapan untuk "Tips Mengelola Investasi Jangka Panjang di Ethereum Investment Platform"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel