Jangan Mau Ketinggalan! Berikut 5 Tren Gaya Hidup Kekinian dengan M Banking - KangMasroer.Com

Jangan Mau Ketinggalan! Berikut 5 Tren Gaya Hidup Kekinian dengan M Banking

5 Tren Gaya Hidup Kekinian dengan M Banking
Sumber: https://www.istockphoto.com/id/foto/tiga-wanita-muda-asia-menggunakan-ponsel-bersama-sama-gm952954434-260156922

Dengan perkembangan trend, gaya hidup memang terus menerus mengalami perubahan. Bahkan, sekarang ini gaya hidup terasa begitu instant. Begitu pula dalam hal keuangan. Cara daftar m banking yang semakin mudah membuat banyak orang yang mendaftar untuk menggunakannya. 

Dengan menggunakan aplikasi MBanking, berbagai macam transaksi keuangan dapat dilakukan dengan cepat, bahkan dari mana saja. 

Ciri Gaya Hidup Kekinian

Ciri Gaya Hidup Kekinian
Sumber: https://www.istockphoto.com/id/foto/bisnis-dewasa-muda-yang-bekerja-wanita-asia-menggunakan-tablet-digital-untuk-pasar-gm1305429626-396319563

Ada berbagai macam ciri gaya hidup yang kekinian, seperti:

1. Berbelanja secara online

Salah satu gaya hidup kekinian adalah belanja online. Lebih-lebih jika sudah mengikuti cara daftar m banking, proses transaksi belanja online akan menjadi semakin mudah. 

2. Cashless

Cashless sekarang ini sangat popular di kalangan millennial. Alat transaksi ini sangat praktis digunakan. Banyaknya penggunaan cashless dibuktikan dari beragamnya aplikasi e-wallet sekarang ini. 

3. Mengajukan KTA dengan cepat

Bila kamu memerlukan tambahan dana, kamu sekarang bisa mengajukan KTA dengan cepat. Setelah mengikuti cara daftar m banking, kamu dapat mengajukan pinjaman secara online dengan aman dan praktis. Dana yang diingini juga bisa cepat dikirim ke rekening tanpa menunggu lama. 

4. Tarik tunai tanpa kartu

Aplikasi M Banking sekarang ini memiliki fitur canggih sehingga penggunanya dapat mengambil uang di ATM dengan menggunakan nomor ponsel. 

5. Rencanakan investasi dengan mudah

Salah satu trend gaya hidup kekinian yang lainnya ialah dapat melakukan investasi seperti reksadana dengan mudah tanpa perlu berganti aplikasi. 

Tips Hemat Gaya Hidup Kekinian

Ada beberapa tips hemat yang dapat dilakukan ketika mengikuti gaya hidup kekinian, seperti:

  1. Membuat skala prioritas. Bila ingin memulai hidup dengan hemat, skala prioritas menjadi hal yang harus dibuat. 
  2. Memastikan jika pengeluaran tidak lebih besar bila dibandingkan dengan pendapatan. Dengan cara daftar m banking kamu bisa lebih mudah mengatur pengeluaran.
  3. Bijak dalam berbelanja. Meskipun dengan menggunakan M Banking, belanja menjadi lebih mudah, namun kamu harus tetap bijak dalam berbelanja. 
  4. Menerapkan gaya hidup yang minimalis. Bila kamu sudah biasa membuat skala prioritas, kamu juga harus cermat memantau pengeluaran kemudian menerapkan gaya hidup minimalis. 

Namun, berbagai kemudahan di atas dapat kamu peroleh jika memilih mobile banking yang tepat. PermataMobile X menjadi salah satu mobile banking yang direkomendasikan. PermataMobile X merupakan M Banking yang dimiliki oleh PermataBank dengan berbagai macam fitur. 

Kelebihan Aplikasi MBanking PermataMobile X

Jika kamu sudah mengikuti cara daftar m banking PermataMobile X, ada berbagai macam kelebihan yang dimiliki PermataMobile X, seperti:

1. Canggih

PermataMobile X memiliki ratusan fitur perbankan yang dapat memudahkan seluruh transaksi penggunanya. 

2. Melakukan pengecekan mutasi bisa lebih mudah

Kamu dapat melakukan pengecekan mutasi transaksi untuk seluruh jenis akun sampai 12 bulan terakhir.

3. Praktis

Ketika menggunakan PermataMobile X, kamu dapat mengecek semua akun yang dimiliki hanya dari satu layar mulai dari transfer, melakukan pembuatan rekening, membayar kartu kredit mengajukan KTA hingga isi ulang pulsa. Semua dapat dilakukan dengan menggunakan satu aplikasi. 

Hal yang Dapat Kamu Lakukan Menggunakan PermataMobile X

Sesudah mengikuti cara daftar m banking PermataMobile X, berbagai macam transaksi dapat kamu lakukan menggunakan PermataMobile X, seperti:

  1. Pengecekan mutasi rekening sampai 12 bulan terakhir 
  2. Melakukan pembayaran berbagai macam tagihan listrik, internet, telepon dan yang lainnya
  3. Melakukan pengisian ulang token listrik, e-wallet dan lainnya
  4. Melakukan pembuatan kartu kredit, rekening tabungan, sampai pengajuan KTA. Semua proses dilakukan dengan cara online tanpa harus pergi ke kantor cabang
  5. Melakukan transaksi investasi mulai dari penjualan, pembelian hingga switching investasi reksadana
  6. Melakukan pembayaran dengan menggunakan fitur QR Pay ke berbagai merchant atau toko. Dengan fasilitas ini, kamu hanya perlu membayar tagihan belanja dengan cara scan barcode pembayaran. Tentu saja praktis dan tidak perlu melakukan pengisian e-wallet.
  7. Jika cara daftar m banking PermataMobile X yang kamu lakukan berhasil, kamu juga dapat melakukan tarik tunai di semua gerai Indomaret. Kamu hanya perlu memilih fitur Mobile Cash dalam aplikasi PermataMobile X. Kemudian, masuk di menu lainnya dan menu Mobile Cash. Pilih Indomaret dan masukkan nomor handphone yang digunakan untuk melakukan pendaftaran PermataMobile X. nantinya kamu akan menerima token. Berikan token pada kasir Indomaret dan tarik tunai dapat dilakukan. 
  8. Mengirim WhatsApp Gift. WhatsApp Gift merupakan salah satu fasilitas transfer dana yang juga disertai dengan kartu ucapan di nomor WhatsApp. Ada berbagai macam pilihan kartu ucapan yang sangat menarik, selain itu kamu tidak perlu mengetahui nomor rekening tujuan, cukup mengetahui nomor WhatsAppnya saja. 
  9. Melakukan pengajuan kenaikan limit sementara credit card.

Cara Daftar M Banking PermataMobile X

Berikut cara daftar PermataMobile X yang dapat kamu ikuti, antara lain:

  1. Download aplikasi PermataMobile X di App Store maupun di Play Store
  2. Setelah proses download berhasil, kamu dapat membuka aplikasi kemudian pilih mulai
  3. Cara daftar m banking berikutnya, bila mempunyai rekening PermataBank, dan terdapat pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, kamu dapat memilih ya.
  4. Namun jika kamu tidak memiliki rekening PermataMobile X, pada pertanyaan yang sama, kamu dapat memilih tidak. Nantinya aplikasi akan mengarahkanmu pada PermataStore agar melakukan pembukaan rekening terlebih dulu
  5. Pilih tidak ketika terdapat pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”
  6. Kemudian, kamu dapat memilih, apakah akan mendaftar dengan menggunakan nomor rekening atau memilih menggunakan kartu kredit
  7. Ikuti petunjuk berikutnya sampai selesai, kemudian user ID-mu dapat digunakan.

Sayang rasanya jika tidak mengikuti gaya hidup kekinian yang nyatanya memudahkanmu melakukan berbagai macam transaksi. Lebih-lebih cara daftar m banking PermataMobile X juga begitu mudah. 


0 Tanggapan untuk "Jangan Mau Ketinggalan! Berikut 5 Tren Gaya Hidup Kekinian dengan M Banking"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel