Tips Hindari Rumah Kemalingan Saat Ditinggal Mudik, Pasang Paket CCTV Terbaik - KangMasroer.Com

Tips Hindari Rumah Kemalingan Saat Ditinggal Mudik, Pasang Paket CCTV Terbaik

Mudik idul fitrihttps://www.pexels.com/photo/man-in-red-plaid-dress-shirt-driving-car-4858437/

Hari raya Idul Fitri merupakan momen yang tepat untuk mudik ke kampung halaman tercinta. Sehingga tidak heran banyak masyarakat yang berbondong-bondong meninggalkan rumah mereka menjelang hari raya agar bisa sampai ke kota tujuan dengan selamat. Namun pastikan Anda menggunakan paket CCTV terbaik agar rumah tidak kemalingan.

Perlu Anda ingat juga bahwa kasus pencurian rumah akan semakin meningkat seiring dengan banyaknya masyarakat yang mudik di suatu wilayah. Kasus kemalingan saat pulang kampung ini terjadi karena kurangnya sistem keamanan di rumah mereka.

Nah, untuk menghindari hal tersebut, sebaiknya sekarang Anda persiapkan diri dengan mengetahui apa saja tips menghindari rumah kemalingan saat ditinggal mudik seperti yang akan kami bahas di bawah ini.

Tips Menghindari Rumah Kemalingan Saat Ditinggal Mudik

Mudik ke kampung halaman bisa disebut sebagai tradisi dari tahun ke tahun saat menjelang hari raya Idul Fitri. Kesempatan ini juga menjadi momen yang pas untuk Anda yang tinggal merantau di kota untuk berkunjung ke rumah orangtua di kampung.

Namun sebelum itu, ada baiknya jika Anda mengetahui apa saja tips menghindari kemalingan saat meninggalkan rumah untuk sementara waktu. Langsung saja simak 5 tipsnya berikut ini.

1. Kunci Semua Pintu dan Jendela

Sebelum berangkat ke kampung halaman, pastikan semua pintu dan jendela yang ada di rumah Anda sudah terkunci dengan rapat. Jika bisa, gunakanlah gembok khusus untuk masing-masing bagian.

Metode ini wajib Anda lakukan terlebih lagi jika akan pergi dalam waktu lama dan Anda tidak memiliki paket CCTV terbaik di rumah.

2. Cabut Semua Sambungan Listrik

Tidak hanya pintu dan jendela yang harus diperhatikan, jangan lupa juga untuk mencabut semua sambungan listrik yang ada di rumah Anda. Tips yang satu ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran rumah yang diakibatkan oleh korsleting listrik.

Periksalah semua perangkat elektronik yang ada rumah, setelah itu cabut semua colokan yang masih terpasang mulai dari stop kontak hingga selang gas.

3. Sembunyikan Barang Berharga

Karena Anda akan pergi dalam waktu yang lama, maka sebaiknya simpan semua barang berharga seperti perhiasan, uang cash, emas batangan, hingga surat-surat penting ke dalam tempat yang aman.

Gunakanlah tempat tersembunyi seperti brankas yang memiliki sistem keamanan tinggi. Untuk memaksimalkan penjagaan, sebaiknya Anda menggunakan paket CCTV terbaik.

4. Jangan Biarkan Orang Tahu Rumah Anda Sedang Kosong

Dengan demikian, sangat penting untuk Anda menjaga rumah agar tidak terlihat seperti rumah kosong. Pasanglah lampu yang dapat diatur kapan saja atau simpan sandal di luar rumah agar terlihat seperti ada orang di dalam rumah.

5. Pasang CCTV

Selain melakukan empat tips menjaga rumah tetap aman saat mudik, ada tips lainnya yang harus Anda lakukan yaitu memasang paket CCTV terbaik. CCTV akan membantu Anda untuk melihat bagaimana keadaan di rumah secara real time.

Nah untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang manfaat penggunaan paket CCTV di rumah, silakan simak ulasannya di bawah ini.

Keuntungan Memasang Paket CCTV di Rumah Terbaik Saat Mudik

Ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda rasakan saat memasang paket CCTV terbaik di rumah. Pertama, CCTV dapat mengurangi resiko kemalingan karena biasanya pelaku kejahatan enggan masuk ke rumah yang dipasang sistem keamanan berlapis untuk menghindari penangkapan oleh pihak berwajib.

Selain itu, paket CCTV juga berguna sebagai bukti jika memang terjadi kasus kemalingan di rumah Anda atau ada kejadian lainnya. Dengan adanya CCTV, dijamin rumah Anda akan semakin aman meskipun Anda memantaunya dari jarak jauh saat mudik.

Oleh karena itu, sebelum berangkat ke kampung halaman yuk segera pasang paket CCTV terbaik dari Hikvision ColorVu sebagai produk kamera pengintai yang memberikan kenyamanan dalam melihat warna bahkan dalam keadaan gelap.

Pantau Rumah Saat Mudik Menggunakan Hikvision ColorVu

CCTV Hikvision ColorVu
https://www.pexels.com/photo/low-angle-photo-of-building-1381709/

Paket CCTV dari Hikvision ColorVu merupakan inovasi terbaru dalam bidang kamera pengintai karena menggunakan teknologi ColorVu yang memungkinkan Anda untuk mengawasi pergerakan di rumah dengan tayangan berwarna meskipun berada di tempat gelap sekalipun.

Teknologi ColorVu yang digunakan menjadi sistem yang paling canggih dan terdepan di industri ini dalam merekam video berwarna yang berkualitas tinggi, sehingga nantinya Anda tidak akan kesusahan lagi saat memantau siapa saja yang ada di rumah Anda saat sedang mudik.

Tidak seperti paket CCTV terbaik pada umumnya yang menggunakan kamera hitam putih, kemampuan yang dimiliki oleh Hikvision ColorVu ini kuat menangkap setiap detail dalam pencahayaan yang rendah. Ada tiga terobosan khusus yang digunakan, diantaranya adalah:
  • Perangkat keras mutakhir
  • Pemrosesan gambar canggih
  • Kehandalan super tinggi
Dengan menggunakan Hikvision ColorVu, Anda bisa merasakan tayangan video atau gambar berwarna dengan resolusi sampai 4K. Kemampuan ini juga menghasilkan beberapa manfaat lainnya.

1. Informasi Warna Sesungguhnya

Klip video yang disuguhkan melalui Hikvision ColorVu menggunakan render warna yang akurat dan memiliki kinerja luar biasa di lingkungan yang berada di tempat dengan pencahayaan rendah sekalipun.

2. Detail Lebih Banyak

Hikvision ColorVu secara jelas merekam setiap informasi warna dan juga detail yang lebih kaya daripada pencitraan hitam putih.

3. Pengalaman Visual Lebih Baik

Selain itu, teknologi Hikvision ColorVu memberikan pengalaman visual yang lebih baik dengan kecerahan yang seimbang dan apertur super F1.0 serta adanya sensor lanjutan yang menjamin perenderan realitas.

Tidak hanya itu, paket CCTV terbaik dari Hikvision ColorVu juga menggabungkan teknologi AcuSense yang mampu memfilter objek antara manusia atau kendaraan untuk meminimalisir alarm palsu, sehingga dijamin akan membuat Anda tenang dari gangguan maling saat sedang mudik. Jadi yuk segera dapatkan produknya sekarang juga sebelum pulang kampung. 

Meskipun tidak terasa secara signifikan, tetapi tips yang selanjutnya ini juga akan menjaga rumah Anda tetap aman dari gangguan pencurian yang merugikan. Rumah yang kosong pastinya akan menarik dan menjadi sasaran empuk para pencuri.


0 Tanggapan untuk "Tips Hindari Rumah Kemalingan Saat Ditinggal Mudik, Pasang Paket CCTV Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel