Peluang Bisnis Zaman Now: Jualan Stiker Anti Radiasi HP

Era digital memang tidak bisa terlepas dari keberadaan internet dan gadget ya? Gadget yang dalam KBBI dikenal dengan istilah gawai, adalah peranti elektronik atau mekanik dengan fungsi praktis. Perangkat yang termasuk gadget ini memang banyak sekali macamnya, Guys. Ada laptop, tablet, smartphone, handphone, kamera digital, dan lain sebagainya. Namun, kalau kita perhatikan, jenis gadget yang paling banyak kita jumpai di sekitar kita adalah jenis smartphone, HP pintar yang bisa digunakan untuk berbagai hal. Bener nggak?

Buktinya, di tahun 2017 yang lalu, Emarketer merilis data bahwa jumlah pengguna smartphone di Indonesia mencapai 75 juta pengguna. Lembaga riset digital marketing tersebut juga menempatkan negara kita sebagai negara dengan pengguna smartphone terbanyak kelima sedunia. Konon, Emarketer juga memprediksi jika jumlah tersebut akan meningkat 25 juta pengguna di setiap tahunnya. Keren ya?

Di satu sisi memang keren sih, karena fakta tersebut memberi indikasi positif bahwa masyarakat Indonesia memiliki motivasi yang tinggi untuk tidak tertinggal dari masyarakat negara lain dalam hal teknologi. Lebih dari itu, tingginya pengguna smartphone juga merupakan potensi tersendiri bagi peningkatan mutu SDM kita. Bagaimana tidak, selain sebagai alat komunikasi yang efektif dan efisien, smartphone dengan fasilitas internetnya juga ibarat perpustakaan besar yang menyimpan jutaan atau bahkan milyaran koleksi informasi dan berita yang up to date bagi penggunanya.

Namun, ada satu hal yang harus diingat, Guys! Smartphone yang merupakan bagian dari arus globalisasi ini tak ubahnya pedang bermata dua, ada dampak positif dan negatifnya. Oleh karena itu, sebagai pengguna gadget yang bijak, kalian harus benar-benar memahami, bahwa di balik dampak positif perkembangan smartphone yang semakin canggih itu, ternyata juga menyimpan berbagai dampak negatif. Salah satunya adalah adanya radiasi smartphone yang bisa membahayakan kesehatan bagi penggunanya.

Lantas, bagaimana menyikapinya? Gampang, Guys! Selain mengatur waktu penggunaan smartphone, kalian juga bisa memasang stiker anti radiasi HP dari Joyrazero. Stiker Joyrazero ini memiliki kandungan ion negative di atas 4000 CC. Dengan kandungan ion CC tersebut, stiker ini bisa dijadikan sebagai proteksi atau pencegahan efek buruk dari radiasi yang ditimbulkan oleh handphone.

Oh iya, selain bermanfaat bagi kesehatan kita, inovasi berupa stiker ini juga bisa menjadi peluang bisnis zaman now yang menjanjikan loh, Guys. Caranya, yaitu dengan menjadi agen atau dropshipper produk ini. Kalau kita perhatikan, di sekitar kita, masih jarang sekali kan pengguna smartphone yang memasang stiker anti radiasi HP di smartphonenya? Nah, dengan memperkenalkan dan menjual produk ini kepada mereka tentu akan menjadi penghasilan tambahan bagi kita. Bahkan, bisa juga menjadi penghasilan utama jika bisnis ini sudah berjalan dengan baik. Tertarik untuk mencoba?

0 Tanggapan untuk "Peluang Bisnis Zaman Now: Jualan Stiker Anti Radiasi HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel