Event dan Promosi Seru dari Lenovo yang Bisa Kita Ikuti dengan Bermodalkan Laptop - KangMasroer.Com

Event dan Promosi Seru dari Lenovo yang Bisa Kita Ikuti dengan Bermodalkan Laptop

(Image Source: www.lenovo.com)

Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam melakukan sebuah promosi barang atau jasa. Seperti misalnya dengan mengadakan event yang secara tidak langsung juga bisa digunakan untuk mempromosikan produk tertentu. Bisa juga dengan melakukan aktivitas sosial yang didukung dengan menggunakan kelebihan yang dimiliki oleh barang-barang tertentu.

Lenovo sebagai salah satu perusahaan teknologi yang banyak memproduksi barang elektronik termasuk yang juga sering mengadakan event dan melakukan kegiatan promosi. Ada banyak kegiatan dari Lenovo yang bisa kita ikut hanya dengan bermodalkan laptop saja. Berikut ini beberapa event dan kegiatan promosi seru yang pernah bahkan rutin dilakukan oleh Lenovo, khususnya di Indonesia.

Turnamen E-Sports

Lenovo merupakan salah satu produsen laptop yang juga pernah menjadi sponsor dalam penyelenggaraan turnamen E-Sports. Sponsorship Lenovo dalam hal ini secara tidak langsung juga bisa bermanfaat sebagai media promosi. E-Sport adalah sebuah tren baru di kalangan anak muda yang sedang naik daun. Bahkan pemerintah juga menyatakan dukungannya terhadap perkembangan E-Sports di tanah air. Lenovo sendiri juga memiliki varian laptop yang dikhususkan untuk para penggemar gaming. Harga laptop Lenovo terbaru untuk varian ini sangat kompetitif jika dibandingkan dengan laptop dari merek lain untuk kategori yang sama.

Dalam sebuah turnamen E-Sports kita biasanya akan menggunakan komputer yang telah disediakan oleh panitia. Akan tetapi untuk sesi latihan personal atau bersama tim, kita bias memulainya dengan menggunakan laptop milik sendiri. Laptop ini tidak harus yang terbaru atau yang memiliki spesifikasi terbaik. Yang paling utama adalah cukup untuk bias digunakan menjalankan game yang nanti akan dilombakan pada turnamen.

Kontes Online

Kontes online merupakan salah satu kegiatan promosi yang melibatkan pengguna Lenovo atau masyarakat umum. Kontes online ini bisa sangat beragam bentuknya, mulai dari yang membutuhkan laptop atau yang cukup dilakukan dengan modal smartphone saja.

Salah satu contoh kontes yang bisa dilakukan dengan menggunakan laptop Lenovo adalah kontes menulis sebuah ulasan yang kemudian di unggah di media sosial. Harga laptop Lenovo terbaru dalam hal ini bukanlah sesuatu yang utama dalam penilaian. Akan tetapi lebih kepada sebagus apa ulasan yang dibuat dan juga dari konten yang sudah di unggah. Tidak jarang model kontes seperti ini juga mempertimbangkan aspek popularitas, yaitu sebanyak apa jumlah “likes” dan “komen” dari yang diberikan oleh warganet.

Momen Promo

Momen promo juga merupakan salah satu bentuk kegiatan promosi yang sering dilakukan oleh Lenovo pada saat memasuki waktu-waktu tertentu. Seperti misalnya, pada saat bulan Ramadan. Di masa-masa promo, Lenovo tidak jarang membuat promo-promo menarik.

Seperti misalnya promo diskon untuk pembelian laptop baru Lenovo selama bulan Ramadan. Harga laptop Lenovo terbaru sendiri sebenarnya sudah termasuk terjangkau. Namun pada saat memasuki momen promo ini, harga laptop tersebut akan mendapatkan diskon yang membuat harganya menjadi lebih menarik.

Selain diskon, bentuk promo lain yang juga pernah dilakukan adalah undian berhadiah. Kesempatan untuk mengikuti undian ini akan diberikan kepada para pembeli laptop baru Lenovo. Mungkin sekilas kesempatan untuk mengikuti promo ini sangat kecil, namun pada musim-musim tertentu, peserta yang terdaftar pada program promo seperti ini bisa cukup banyak.

Segala informasi event dan kegiatan promo-promo seru dari Lenovo ini semuanya dapat diikuti melalui laptop dari media sosial resmi Lenovo. Sedangkan bagi yang ingin membeli laptop Lenovo, dapat mencarinya melalui situs Bukalapak. Di Bukalapak, kita bisa mencari tahu harga laptop Lenovo terbaru atau mencari tahu harga laptop Lenovo ThinkPad. Bukalapak juga memiliki promo-promo seru tersendiri, seperti misalnya diskon hingga cashback yang semuanya tersedia jika kamu membeli laptop Lenovo ini di Bukalapak sekarang.

0 Tanggapan untuk "Event dan Promosi Seru dari Lenovo yang Bisa Kita Ikuti dengan Bermodalkan Laptop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel