Berikut Ini Model Kamar Mandi Minimalis yang Unik dan Menarik - KangMasroer.Com

Berikut Ini Model Kamar Mandi Minimalis yang Unik dan Menarik

(Image source: pixabay)

Kenyaman dalam suatu rumah bisa didapatkan salah satunya dengan memiliki tata ruang maupun desain interior yang bagus, baik dari segi model ruangan, pemilihan warna interior, dan lain sebagainya. Dan bagian ruangan yang harus diperhatikan adalah model ruangan kamar mandi. Karena dengan memiliki model kamar mandi yang menarik, tentunya aktivitas di kamar mandi akan semakin nyaman. Berikut model kamar mandi minimalis yang unik dan menarik:

1. Kamar Mandi dengan Corak Roman

Model kamar mandi minimalis dengan kombinasi warna putih dan corak roman pada dinding sehingga membuat tampilan kamar mandi Nampak lebih cantik. Selain itu, anda bisa tambahkan kursi putih dekat jendela yang bisa anda gunakan untuk bersantai.

2. White Interior Design dengan Dinding Transparan

Model kamar mandi ini memiliki interior yang serba putih, yang dilengkapi juga dengan karpet putih berbulu. Lalu pada bagian shower diberi pembatas dengan bentuk yang melengkung. Dengan dinding yang transparan sehingga membuat pencahayaan alami dari luar masuk secara maksimal.

3. Minimalis Small Bathroom 

Dengan ukuran yang tidak terlalu luas namun nampak menarik dengan desain warna, furniture serta keramik yang digunakan. Lalu pada bagian dindingnya dilapisi dengan keramik bermotif kotak-kotak kecil yang sangat menarik. Ditambah dengan perabotan dengan warna putih, baik bathtub, lemari, dan toilet.

4. Kamar Mandi Berdinding Motif Kayu dan Lantai Kayu

Model kamar mandi yang satu ini sangat unik dengan keramik serta corak kayu pada dinding. Lalu pada bagian lantai dilapisi kayu yang bisa membuat kelihatan lebih elegan. Dengan jendela besar transparan sehingga bisa pemandangan luar dengan sangat jelas.
  

5. Desain Kamar Mandi + Tangga Minimalis

Perpaduan warna hitam dan putih memang tidak ada matinya, dinding kamar mandi di desain dengan warna keramik hitam yang dipadukan dengan furniturnya berwarna putih. Tentunya hal ini merupakan kombinasi yang sangat cantik. Ditambah dengan tangga minimalis yang menuju bathtub. 

6. Kamar Mandi dengan Lantai Kayu

Model kamar mandi yang satu ini sangat menarik, karena dilapisi kombinasi warna hitam serta abu. Sementara di sisi lain memilih warna hitam yang sangat elegan. Selain itu, kamar mandi minimalis ini juga dilengkapi dengan shower stall dan bathtub. Ada juga wastafel mini dan lemari kecil. Untuk mempercantik ruangan, anda bisa menambahkan tanaman hias hijau di atas lemari serta di dalam pot yang letaknya dekat bathtub.

7. Kamar Mandi dengan Perpaduan Warna Hitam dan Corak Gelap

Model kamar mandi minimalis ini memiliki dinding yang dilapisi dengan keramik hitam dan bagian sisi tertentu dilapisi dinding yang bermotif cantik. Ditambah dengan sebuah cermin yang menempel di atas wastafel. Selain itu, antara shower stall dan toilet diberi pembatas dinding yang transparan. Bukan hanya itu, anda juga bisa menyimpan perlengkapan mandi di bagian dinding yang didesain khusus.

8. Desain Kamar Mandi yang Didominasi Warna Krem yang Elegan

Model kamar mandi minimalis yang satu ini sangat menarik. Dimana, interior kamar mandi didominasi warna krem. Selain itu, tempat shower dan toilet berada dalam satu ruangan yang agak besar dengan pembatas dinding yang transparan. Untuk mempercantik ruangan, anda bisa tambahkan sebuah tanaman hias yang berada di dinding.

9. Desain Kamar Mandi Berdinding Kayu dan Open Roof

Desain kamar mandi minimalis ini sangat unik dan menarik dengan bagian dinding kamar mandi yang terbuat dari kayu yang panjang. Selain itu, kamar mandi ini memiliki lantai keramik warna putih serta bagian atasnya yang didesain terbuka. Keren kan?


0 Tanggapan untuk "Berikut Ini Model Kamar Mandi Minimalis yang Unik dan Menarik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel