Inilah Beragam Keuntungan yang Ditawarkan Kacamata SATURDAYS - KangMasroer.Com

Inilah Beragam Keuntungan yang Ditawarkan Kacamata SATURDAYS

kacamat
(Image source: pixabay)

Kacamata dikenal sebagai bukan saja sebagai alat bantu untuk melihat bagi seseorang yang mempunyai penglihatan yang terganggu seperti minus. Akan tetapi, kacamata juga bisa menjadi aksesoris yang digunakan untuk kehidupan sehari-hari. Kacamata bisa kamu gunakan untuk banyak hal seperti melindungi diri dari sinar matahari dan debu jalanan ketika berkendara, terlindungi lebih baik ketika di pantai, atau hanya sekedar menambah penampilan untuk OOTD.

Oleh karena itulah karena fungsi tersebut maka tidak heran walaupun Kamu tidak mempunyai masalah gangguan penglihatan tetap membutuhkan aksesoris yang satu ini. Memilih kacamata juga susah-susah gampang untuk bisa mendapatkan kacamata yang bagus. Seperti salah satu tips utamanya adalah memilih merek yang bisa mendapatkan kualitas yang baik ketika sudah memilih merek kualitas yang dikenal.

Di pasaran juga ada banyak merek kacamata yang bisa Kamu pilih baik dari merek luar negeri yang terkenal atau juga merek lokal. Pada umumnya sekarang ini banyak orang yang sudah melirik merek dari barang lokal ketika sudah ada hype yang bisa diciptakan. Seperti apabila Kamu masih ingat dengan merek sepatu lokal yang dipakai oleh Presiden Joko Widodo yang kemudian menjadi terkenal?. Brand lokal yang dipakai oleh orang penting di negeri ini memang akan menarik lebih banyak orang untuk mengenal produk tersebut lebih lanjut.

Hype tersebut juga yang terjadi pada kacamata dari merek SATURDAYS ketika dipakai oleh salah satu orang penting di negeri ini yaitu Sandiaga Uno. Pengusaha dan mantan wakil gubernur Jakarta ini merupakan pengguna awal kacamata brand lokal SATURDAYS. Selain karena hype yang dipakai orang penting, SATURDAYS juga menjadi brand kacamata lokal yang pantas dilirik oleh pasar karena banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen, seperti beberapa hal berikut ini:

1. SATURDAYS bukan hanya profit oriented

Keuntungan pertama mengapa Kamu bisa memilih brand kacamata ini adalah karena tidak hanya fokus untuk mendapatkan keuntungan atau profit oriented saja. Brand kacamata ini juga mencari non profil partner yang akan memberikan kontribusi terhadap komunitas, pada umumnya adalah bisa memberikan bantuan untuk anak-anak yang kurang mampu. Karena menjual produk kacamata maka sasaran utamanya tentu saja anak kurang mampu yang mempunyai masalah penglihatan dan tidak bisa melihat dengan jelas. Oleh karena itulah ketika membeli produk ini juga Kamu juga berpartisipasi untuk berdonasi secara tidak langsung untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

2. Lokasi toko di Jakarta

Keuntungan selanjutnya Kamu juga bisa membeli produk kacamata di Jakarta di banyak lokasi toko yang tersedia. Adapun untuk Kamu yang ada di Jakarta Selatan bisa mengunjungi gerai dan membeli kacamata SATURDAYS di Gandaria City Mall, Lotte Shopping Avenue, Galeries Lafayette di Pacific Places, dan SOGO Plaza Senayan. Sedangkan bagi yang berada di Jakarta Pusat bisa membelinya di Grand Indonesia East Mall. Sedangkan bagi Kamu yang berada di luar kota juga bisa mudah membelinya secara online di website SATURDAYS.

3. Pilihan kacamata beragam

Keuntungan terakhir dari optik kacamata lokal SATURDAYS adalah karena mempunyai pilihan kacamata yang beragam. Brand ini ingin menawarkan produk kacamata yang tidak sebagai alat bantu melihat saja tetapi juga produk kacamata yang digunakan sebagai lifestyle. Hal tersebut dibantu dengan produk kacamata yang stylist yang bisa dipilih baik untuk wanita dan pria dengan kualitas tinggi sehingga bisa menambah rasa percaya diri ketika dipakai.


0 Tanggapan untuk "Inilah Beragam Keuntungan yang Ditawarkan Kacamata SATURDAYS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel