Sepatu Keren Pria Terbaik di Tahun 2020 - KangMasroer.Com

Sepatu Keren Pria Terbaik di Tahun 2020

Sepatu Keren Pria Terbaik di Tahun 2020
(Image source: pixabay)

Dari Gucci hingga Tom Ford dan Balenciaga, sepatu olahraga mewah telah menjadi elemen penting dari pakaian kasual setiap pria. Sepatu kets desainer sekarang benar-benar dapat diterima untuk dipakai dari gym hingga ke kantor. Anda dapat dengan nyaman memakainya dengan celana jeans untuk tampilan kasual yang elegan atau mendandani mereka dengan setelan untuk gaya kasual bisnis. Sepatu kets menawarkan tingkat gaya, keserbagunaan, dan kenyamanan yang tidak bisa ditandingi sepatu lain.

Dengan sepatu mewah, Anda mendapatkan kain dan bahan premium dari desainer kelas atas dan merek mewah. Itu mahal, ya. Tetapi Anda menerima tingkat perhatian pada detail dan pengerjaan yang tidak dapat diberikan oleh merek pasaran yang biasanya. Namun, itu tidak berarti Anda harus membayar mahal untuk sepatu desainer Anda. Untuk setiap sneaker mewah yang tercantum di bawah ini, stylist kami memilih sendiri alternatif berkualitas tinggi yang ramah di kantong dari merek-merek seperti Adidas, Nike, dan Converse.

Merek-merek pakaian olahraga dan atletik tradisional telah bercabang untuk merancang sepatu streetwear klasik yang juga bisa terlihat elegan. Setiap sneaker yang ditampilkan dalam daftar kami dapat menjadi sepatu pilihan Anda untuk sebagian besar hari dalam seminggu. Sepatu kasual pria premium yang serbaguna, bergaya, dan fungsional. Pada artikel ini kami akan membahas sepatu keren pria yang bisa kalian pilih saat kalian sedang mencari sepatu keren.

1. Oliver Cabell Low 1 Frost: Sepatu pria minimalis terbaik

Oliver Cabell membuat nama untuk dirinya sendiri, memberikan sepatu premium berkualitas tinggi secara konsisten dengan desain minimalis sederhana. Pasangan Low 1 yang luhur ini terpisah dan minimalis namun sangat bergaya. Merek ini membuat semua sepatu mereka menggunakan pabrik dan bahan etis.

Common Project adalah merek lain yang unggul dalam memproduksi sepatu mewah minimalis. Sepasang sepatu kulit putih dengan aksen krem yang bijaksana adalah salah satu favorit kami.

2. Nike Air Max 270: Sepatu olahraga terlaris tahun ini

The Nike Air Max 270 adalah cukup sederhana dan salah satu sneaker pria paling populer 2020. Sepasang sepatu under-top ini datang dalam berbagai warna, ditampilkan di sini dalam hitam dan putih sederhana faux-suede. Sol karet ringan khas Reike Nike menjadikannya juga salah satu sepatu kets paling nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Tidak heran Nike Air Max 270 adalah sepatu kets terbaik.

3. Koio Capri Castagna: Sepatu kasual terbaik untuk dikenakan dengan jeans

Kami benar-benar menyukai Capri Castagna oleh Koio sebagai sepatu kets kami setiap hari. Sepatu kulit cokelat sederhana namun elegan ini sangat cocok untuk dipadukan dengan jeans saat berpakaian santai . Koio adalah merek sepatu olahraga online yang tumbuh cepat yang diciptakan oleh dua olahragawan yang penuh gairah. Mereka mendesain sepatu mereka di AS dan memproduksinya di Italia.

4. Adidas Originals Superstar: Sepatu kets klasik terbaik

Setiap pria harus memiliki sepasang Adidas Original Superstar dalam koleksi sepatunya. Desain mereka abadi. Beberapa bahkan menyebut mereka sepatu kets terbaik sepanjang masa. Sepatu datang dalam berbagai warna, tetapi jika kita harus memilih satu saja, kami akan merekomendasikan kulit putih klasik dengan garis-garis hitam.

Jika Anda menutup mata dan membayangkan salah satu sepatu kets paling klasik dalam sejarah, kemungkinan Converse Black Chuck 70 akan muncul di kepala Anda. Mereka membuat pilihan bagus lain.

5. Lanvin suede dan kulit paten: Sepatu kets terbaik bergaya

Jika Anda mencari sepasang sepatu kets yang bagus untuk didandani agar terlihat kasual, periksalah sepasang cap-toe Lanvin hitam berbahan suede dan kulit paten ini. Sepatu kets terbaik untuk dipakai di kantor atau cocok digunakan dengan jas.


0 Tanggapan untuk "Sepatu Keren Pria Terbaik di Tahun 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel