Simpan Data Keuangan 100% Aman dengan Bukukas - Kang Masroer

Simpan Data Keuangan 100% Aman dengan Bukukas

buku kas

Buku kas memiliki visi untuk dapat membantu jutaan pembina Asia Tenggara dalam mengatur dan memonitor arus kas dengan baik dan bijak. Aplikasi Bukukas jni bisa anda dapatkan gratis di google play store ataupun APPs store. Aplikasi Bukukas memang Gratis tapi bukan berarti aplikasi ini abal-abalan.

Bukukas itu anti kehilangan data karena semua data transaksi keuangan yang sudah tersimpan akan masuk di cloud server pihak ketiga yang terjamin keamanannya. Walaupun anda ganti ponsel sekalipun data ini akan tersimpan. Asalkan anda menggunakan akun yang sudah didaftarkan untuk membuat laporan keuangannya sama.

Jadi jika anda mengganti ponsel sebaiknya dikeluarkan terlebih dahulu akun data transaksi. Selanjutnya nada uaa mengakses keuangan dengan menggunakan kata sandi dan username yang sama seperti akun sebelumnya. Coba anda bandingkan dengan mencatat keuangan bisnis secara manual di buku.

Banyak resiko yang terjadi seperti halnya buku catatan Pengeluaran terselip, tinta pulpen tinta pudar angkanya menjadi samar dan buku yang terbakar ataupun yang lainnya. Bukukas memiliki fitur -fitur yang dapat membantu anda mengelola bisnis mulai dari pencatatan sampai pembuatan laporan keuangan.

Anda akan terbebas dari ribetnya perhitungan manual, waktu untuk mengelola yang lebih efisien dan data yang sudah di input aman dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Laporan keuangan dapat anda monitori baik untuk harian, mingguan ataupun bulanan. Selain itu Bukukas menyediakan tiga jenis laporan yang bisa anda cetak dan unduh kapanpun dan dimanapun.

Catatan pemasukan yang bisa anda lakukan secara detail dengan cara memasukan informasi lengkap. Seperti halnya foto bon, modal pembelian barang, metode pembayaran, jenis barang dan keperluan transaksi. Begitu juga dengan Catatan Pengeluaran dapat anda berikan informasi secara detail dan lengkap. Seperti keperluan transaksi, metode pembayaran dan foto bon.

Mencatat hutang piutang secara detail agar pembayaran nya b bisa lebih terkontrol. Sehingga anda tidak kana mengalami adanya kredit macet yang akan berdampak n kurang baik dengan bisnis yang dijalankan. Anda bisa memanfaatkan fitur pengingat pembayaran hutang dengan menggunakan WhatsApps untuk segera melunasinya tepat waktu.

Tersedia multibook untuk berbagai bisnis yang anda jalankan. Kini anda dapatkan mudah untuk mengelola berbagai bisnis hanya dengan satu aplikasi saja yaitu Buku Kas. Aplikasi ini memiliki fitur multi book yang dapat mengelola berbagai bisnis. Laporan keuangannya juga nantinya akan berbeda -beda sesuai dengan bisnis yang dijalankan. Secara otomatis juga akan terpisah.

Jika anda sudah mendaftar menjadi member Buku Kas anda akan mendapatkan kartu nama digital. Kartu tersebut bisa anda gunakan untuk promosi ke pelanggan dan dibagikan lewat sosial media. Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat kartu nama karena sudah satu  paket dengan aplikasinya.

Bagaimana menurut anda tentang uraian Bukukas?  Data yang tersimpan aman dari pihak yang tidak bertanggung jawab karena sudah ada yang menyimpan kerahasiaanya. Jadi benar-benar 100 % aman untuk anda gunakan.



0 Tanggapan untuk "Simpan Data Keuangan 100% Aman dengan Bukukas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel