Face Recognition Bank BRI - KangMasroer.Com

Face Recognition Bank BRI

Face Recognition Bank BRI

Bank BRI saat ini telah mengeluarkan terobosan digital seiring berkembangnya teknologi zaman. Salah satunya adalah teknologi face recognition atau deteksi wajah. Dengan adanya teknologi seperti ini akan dapat memudahkan nasabah dalam bertransaksi menggunakan bank BRI. 

Dengan menggunakan teknologi canggih berupa pengenalan wajah ini, nasabah bisa dengan mudah untuk dapat membuka rekening baru dengan lebih mudah dan cepat. Selain itu, nasabah akan secara otomatis terdaftar dalam BRImo. 

Keunggulan Teknologi Face Recognition Untuk BRImo

Face recognition atau teknologi pengenalan wajah saat ini mulai digunakan untuk mengakses BRImo. Berikut adalah keunggulan sistem ini:

1. Akurasi Hingga 100%

Sistem face recognition ini, dapat mendeteksi dan mencocokkan wajah asli sesuai dengan data nasabah yang terdapat pada database.  Keakuratan ini terjadi harus merupakan wajah yang sesuai.

2. Kemudahan Penggunaan

Selain itu teknologi ini juga memudahkan nasabah dan pegawai bank dalam menggunakannya. Untuk menggunakan BRImo, nasabah hanya perlu menggunakan face login face recognition. Cukup dengan  menunjukkan wajah, maka semua data nasabah akan bisa diproses oleh sistem. 

3. Fungsi Siap Online Kapanpun

Dengan menggunakan teknologi ini, maka kamu harus melakukan download data secara berkala. Karena sistem ini akan selalu update dan melakukan pengiriman data yang dibutuhkan oleh pihak bank. Sehingga proses bisa berjalan kapanpun secara fleksibel. 

4. Global

Semua kantor cabang hingga pusat bank BRI dapat mengakses data dari sistem ini, karena sistem ini tidak hanya bekerja dalam satu lokasi atau cabang tertentu saja, melainkan semua manajemennya akan terorganisir secara global.  

5. Replikasi Otomatis

Kamu bisa mengakses layanan bank BRI dimanapun kamu berada. Semua kantor cabang sudah memiliki akses data nasabah BRI.  

Teknologi face recognition atau deteksi wajah ini memberikan kemudahan bagi siapapun. Tidak hanya bagi nasabah, namun juga bagi semua karyawannya. Semua nasabah akhirnya dapat mengakses Bank BRI mobile dengan aman dan nyaman. Dan juga dapat meminimalisir kejahatan pencurian akun mobile banking oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.



0 Tanggapan untuk " Face Recognition Bank BRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel