Inilah LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat yang Dingin Lebih Cepat - KangMasroer.Com

Inilah LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat yang Dingin Lebih Cepat

Inilah LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat yang Dingin Lebih Cepat

Kalian tentu tak asing dengan air conditioner alias AC, bukan? Ya, saat ini perangkat elektronik yang mampu mendinginkan ruangan ini memang bukan lagi menjadi barang mewah. Keberadaannya pun semakin mudah ditemui di berbagai tempat. Mulai dari kamar tidur di rumah, ruang kerja di kantor, hingga ruangan fasilitas publik lainnya.

Semakin maraknya penggunaan AC di berbagai tempat tersebut sebenarnya tidaklah mengherankan. Pasalnya, selain cuaca udara akhir-akhir ini yang memang terasa begitu panas akibat global warming, harga AC juga semakin terjangkau bagi semua kalangan. Bahkan, jenisnya pun bermacam-macam, sehingga tak jarang membuat banyak orang merasa bingung saat akan menentukan AC mana yang tepat untuk dipasang di rumah atau di ruangan kerjanya. Lantas, AC jenis apa sih yang paling tepat menjadi pilihan?

Berbicara tentang jenis-jenis AC yang ada di pasaran, AC inverter merupakan jenis AC yang menurut saya paling tepat untuk dipasang, baik di rumah maupun di tempat kerja. Alasannya, selain jauh lebih hemat listrik, AC yang menggunakan inverter juga mampu mendinginkan ruangan lebih cepat jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya. Nah, jika saat ini kalian juga tengah bingung menentukan AC mana yang tepat, LG Dual Cool merupakan salah satu rekomendasi AC yang patut untuk dipertimbangkan.

Mengenal LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat

Jika melihat perkembangan AC inverter, LG sepertinya memang menjadi produsen yang paling berkomitmen dalam mengembangkan AC inverter di Indonesia. Bagaimana tidak, LG melalui PT LG Electronics Indonesia (LG) tampak semakin serius memantapkan dirinya sebagai penyedia AC yang hemat listrik, cepat dingin, sekaligus memiliki banyak fitur unggulan.

Mengenal LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat

Bahkan lebih dari itu, salah satu anak cabang LG Electronics—perusahaan asal Korea yang berdiri pada tahun 1959—itu kini bisa dibilang sudah menjadi pionir penyedia AC inverter yang paling lengkap kapasitasnya. Mulai dari AC dengan kapasitas 1/2 PK hingga AC berkapasitas 2 PK. Nah, salah satu produk terbaru yang dihadirkannya adalah AC LG Dual Cool. 

Sesuai dengan taglinenya “Hemat Berlipat”, AC LG Dual Cool merupakan AC inverter yang didukung dengan fitur Watt Control dan Active Energy Control yang terbukti lebih hemat dalam hal penggunaan listrik. Dengan fitur ini, kita diberi kebebasan untuk melakukan pengaturan besaran konsumsi daya listrik (watt) yang akan dipakai untuk menyalakan AC. Mulai dari 419 W, 312 W, hingga yang paling kecil yaitu 215 W. Dengan tiga pilihan tingkatan besaran konsumsi daya listrik ini, kita pun tak perlu lagi mematikan perangkat elektronik lainnya hanya untuk dapat menyalakan AC di rumah.

Tak hanya itu, AC inverter LG Dual Cool juga menggunakan teknologi putaran ganda yang dihasilkan dari dua kompresornya, sehingga menjadikan AC inverter LG Dual Cool lebih cepat dalam mendinginkan ruangan. Hebatnya, teknologi putaran ganda ini disematkan dalam semua varian, mulai AC yang berkapasitas 1/2 PK, 1 PK hingga 2 PK.

AC inverter LG Dual Cool

Fitur unggulan lain dari AC inverter LG Dual Cool adalah penggunaan Google Assistant yang memungkinkan penggunanya bisa menghidupkan serta mematikan AC hanya dengan smartphone yang terhubung dengan Wi-Fi saja. Adanya fitur Google Assistant tersebut juga semakin memberi kemudahan penggunanya untuk mengontrol AC melalui aplikasi ThinQ App yang sudah terinstall di smartphone.

Jenis AC Inverter LG Dual Cool

Kebutuhan pengguna terhadap AC tentu berbeda-beda ya? Oleh karena itu, untuk memenuhi selera penggunanya, LG juga memberikan beberapa pilihan tipe AC inverter LG Dual Cool: tipe Deluxe, tipe Smart, dan tipe Eco. Apa saja keunggulannya masing-masing?

1. AC Inverter LG Dual Cool with Watt Control-Deluxe

AC inverter LG Dual Cool with Watt Control-Deluxe merupakan AC inverter LG yang hemat listrik dan dibekali dengan fitur ionizer. Fitur ini mampu menjaga kulit agar tidak kering. Jadi, siapa pun bisa berada di ruang ber-AC tipe Deluxe ini dalam jangka waktu yang lama tanpa perlu khawatir kulitnya akan menjadi kering.

2. AC Inverter LG Dual Cool-Smart 

AC inverter LG Dual Cool-Smart merupakan AC inverter LG yang hemat energi dan didukung dengan teknologi inverter terkini. Selain mampu mengoptimalisasi kerja AC sehingga benar-benar lebih hemat listrik, AC tipe Smart ini juga cukup ampuh untuk menghilangkan debu kotor sehingga tidak akan terhirup oleh penggunanya. 

AC Inverter LG Dual Cool with Watt Control-Eco

3. AC Inverter LG Dual Cool with Watt Control-Eco

AC Inverter LG Dual Cool with Watt Control-Eco merupakan AC inverter hemat listrik yang dilengkapi dengan teknologi Microdust anti bakteri. Dengan teknologi ini, selain bisa bebas menikmati udara sejuk di dalam ruangan, kita juga tak perlu khawatir lagi akan keberadaan debu dan bakteri yang ada di ruangan.

Harga AC Inverter LG Dual Cool

Kalian tentu penasaran, berapa sih harga AC inverter LG Dual Cool? Harga AC inverter LG Dual Cool ini ternyata juga bervariasi sesuai dengan tipe dan kapasitasnya. Untuk mengetahui varian harganya, kalian bisa mengunjungi Pricebook, yaitu situs panduan dan pembanding harga berbagai perangkat elektronik terbaik di Indonesia.

Tak hanya smartphone dan laptop terbaik saja, di Pricebook kita juga bisa mencari informasi berbagai produk elektronik terbaik lainnya secara spesifik, seperti Tips Memilih AC Hemat Listrik dan Promo AC LG. Tentu saja, termasuk harga AC inverter LG Dual Cool. Merujuk pada situs Pricebook, harga terendah AC inverter LG Dual Cool adalah Rp2.999.999 untuk varian LG Dual Cool ECO T10EMV-1PK. Sedangkan harga tertingginya, adalah Rp8.324.000 untuk varian LG Dual Cool Deluxe D18SMV-2PK. Berminat? Ini tempat Beli AC LG Dual Cool.

Oh iya, selain panduan pembelian serta rekomendasi toko dan lokasi pembelian, Pricebook juga menyediakan beragam berita serta ulasan tentang perangkat elektronik melalui portal artikel Pricebook, media sosial Pricebook, serta Channel Youtube Pricebook. Dengan ulasan-ulasan tersebut, kita tentu akan semakin mengetahui tentang kelebihan masing-masing perangkat elektronik, termasuk AC inverter LG Dual Cool tentunya.

Nah, itulah sekilas tentang AC Inverter LG Dual Cool dengan berbagai tipe sekaligus keunggulannya. Kehadiran AC inverter LG Dual Cool series dengan harga yang terjangkau ini tentu saja akan menjadi solusi AC hemat listrik tak hanya bagi kalangan menengah ke atas saja, melainkan bagi semua kalangan.


17 Tanggapan untuk "Inilah LG Dual Cool, AC Inverter Hemat Berlipat yang Dingin Lebih Cepat"

  1. Keren banget nih fitur AC LG Dual Cool. Selain hemat energi, juga ada fitur filter anti debu, anti bakteri dan anti karat. Apalagi bisa dioperasikan via aplikasi Smart Thinq. Asyik banget deh buat persiapan musim kemarau yang panas banget nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas, AC LG Dual Cool ini emang keren banget. Udah hemat energi, anti debu, cepet dingin pula. Debes deh pokoknya..

      Delete
  2. AC LG Dual Cool ini memang hematnya berlipat ya, Mas. Karena ada fitur watt control yang mengontrol pemakaian listrik. Jadi bisa hemat pengeluaran juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paling kusuka emang fitur watt controlnya Mas. Jadi, meski di rumah daya listriknya cuma 900 kwh tetep oke2 aja..

      Delete
  3. Untuk rumah yang baru ditempatin. Solusi memilih daya yang dipakai ini membantu bangeeett yaa. Aku juga lagi nyari2 AC apa yang bisa memakai daya yang ngga begitu tinggi tapi tetep kualitas udara yang dihasilkan dingin dan lebih segerrr. Alhamdulillah udah terjawab deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah cocok banget Mbak kalau milih AC LG Dual Cool ini, soalnya dayanya bisa diatur. jadi tetep sejuhk tanpa pakai boros hehehe..

      Delete
  4. mantap nih fitur watt controlnya, jadi bisa menyesuaikan dengan rumah rumah yang dayanya tidak terlalu tinggi, hemat listrik pula...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbak, rumah dengan daya 900 VA tetep bisa pakai AC LG dual cool ini tanpa harus matiiin perangkat elektronik lainnya.

      Delete
  5. Secara umum AC sama2 mendinginkan ya kang, tapi AC inverter dari LG ini emang bedaaaaaa banget, karena emang bisa menghemat biaya listrik nih ehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Bang, kalau pakai yang inverter emang jauh lebih hemat.. Apalgi kalau pakai LG Dual Cool ini, dipastiin bisa lebih hemat, karena ada fitur watt control sama energy savingnya..

      Delete
  6. Mau pake AC di rumah tp mikirin biaya listriknya seribu kali, takut ga sanggup haha. Tp dengan adanya AC LG Dual Cool ini ga bikin sy ragu lagi untuk pasang AC di rumah.

    ReplyDelete
  7. Dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, AC LG Dual Cool ini cukup memenuhi ekspektasi akan ruangan yang sejuk dengan kebutuhan listrik yang minimalis.

    ReplyDelete
  8. Nah, AC seperti ini yang saya butuhkan. Selain dapat menghemat energi listrik, menghasilkan dingin yang lebih cepat pula

    ReplyDelete
  9. Wuuuah baru kali ini nemu AC Inverter yang cepat dingin tapi bisa hemat listrik, auto kepoin lebih lanjut soal AC LG Dual Cool ini, pengen punya buat mengademkan rumah.

    ReplyDelete
  10. Fiturnya keren hemat energi dan lengkap nih harga juga terjangkau

    ReplyDelete
  11. Benar kak. Dampak global warming sekarang cuaca jadi nggak menentu. Kadang panas banget dan memang butuh nyala AC seharian. Syukur ada LG Dual Cool yang hemat listrik. Jadi nggak khawatir tagihan listrik bengkak. hehehehe

    ReplyDelete
  12. Sejuk banget nih ruangan kalau pakai AC yang satu ini, jadi kepingin punya

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel