Mediareview, Cara Mudah Hasilkan Pundi-pundi Rupiah dengan Akun Youtube - KangMasroer.Com

Mediareview, Cara Mudah Hasilkan Pundi-pundi Rupiah dengan Akun Youtube

Mediareview, Cara Mudah Hasilkan Pundi-pundi Rupiah dengan Akun Youtube
(Image source: pixabay)

Kehadiran internet memang membawa banyak berkah ya? Bagaimana tidak, dengan keberadaan internet, kita bisa mendapatkan informasi yang uptodate serta bisa berkomunikasi dengan orang lain di tempat yang berbeda secara mudah. Bahkan, internet juga memungkinkan kita bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah loh. Ya, saat ini ada banyak sekali platform digital yang bisa kita gunakan untuk menambah penghasilan. Salah satunya, yaitu YouTube.

Berbicara tentang penghasilan dari YouTube, mengaktifkan AdSense merupakan cara yang paling umum dilakukan oleh pengguna dari platform berbagi video milik Google ini. Menurut data InfluencerMarketingHub, jika setiap hari kita mendapatkan 50.000 views di YouTube dengan tingkat engagement 7%, maka dalam setahun kita akan memperoleh pemasukan kurang lebih US$8.000 atau kalau dirupiahkan sekitar Rp112 juta dari AdSense. Wow, mantap banget, ya kan?

Sayangnya, saat ini untuk mengaktifkan AdSense di YouTube bisa dibilang lumayan ribet karena harus memenuhi berbagai persyaratan. Mulai dari akun Youtube yang harus sudah terverifikasi, memiliki 1.000 subscriber, hingga memiliki 4.000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir alias setahun. Wah, berat juga ya?

Tapi jangan khawatir, Guys. Kata pepatah, “ada banyak jalan menuju Roma.” Maksudnya, untuk menghasilkan uang dari platform YouTube itu ada banyak caranya. Tak hanya melalui Adsense, kita juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui Youtube dengan berbagai cara secara mudah. Salah satunya, yaitu dengan menjual layanan review Youtube melalui Mediareview.id.

Mengenal Mediareview.id

Mediareview.id merupakan penyedia layanan digital advertising di Indonesia yang siap membantu untuk mempromosikan sebuah bisnis melalui promosi atau review di platform Youtube agar bisa dikenal oleh masyarakat secara luas. Sebagai sebuah marketplace Youtube Indonesia, Mediareview.id mempertemukan antara Youtuber atau pemilik channel youtube dengan para pebisnis yang akan mempromosikan produk-produknya.

Melalui Mediareview.id, Youtuber bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mereview atau mempromosikan produk—baik barang maupun jasa—dari para pebisnis. Rate harganya bervariasi tergantung kualitas channel Youtube yang kita miliki. Semakin bagus kualitas sebuah channel Youtube, maka semakin tinggi pula harga review yang ditawarkan. Untuk kualitas channelnya sendiri diukur dengan mempertimbangkan jumlah subscribe, jumlah video yang telah diuploud, serta jumlah total view.

Adapun bagi pebisnis, Mediareview.id merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan layanan review Youtube. Pasalnya, Mediareview.id menyediakan banyak sekali akun Youtube yang siap mereview dan mempromosikan sebuah produk secara profesional. Dengan layanan review tersebut, branding serta penjualan sebuah produk pun akan meningkat.

Cara Mudah Hasilkan Pundi-pundi Rupiah dengan Mediareview.id

Nah, bagi kalian para Youtuber yang tertarik untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah, kalian bisa bergabung dengan Mediareview.id. Caranya sangatlah mudah.

Langkah pertama, lakukan pendaftaran sebagai member Mediareview melalui link https://www.mediareview.id/register. Isilah form yang tersedia, mulai dari Nama Lengkap, Email, Password, dan No. Telepon.

Setelah itu, klik “Daftar”. Maka, Mediareview.id akan mengirimkan email berupa link konfirmasi pendaftaran.

Selanjutnya, lakukan konfirmasi pendaftaran. Caranya, buka email yang telah didaftarkan, kemudian klik link konfirmasi tersebut. Kemudian, login-lah dengan email dan password yang telah kalian buat sebelumnya. Setelah berhasil login, klik menu “Jual Review”. 

Setelah itu, tambahkan channel dengan cara klik “Menambahkan Channel”, kemudian isilah form tersebut dengan lengkap, mulai dari nama channel Youtube yang kalian miliki, URL channel, kategori channel, hingga bahasa pengantar yang kalian gunakan dalam video-video Youtube. Setelah terisi semua, klik saja “Kirim”.

Langkah selanjutnya, tunggu admin Mediareview.id memeriksa channel yang kalian daftarkan. Jika channel Youtube yang kalian daftarkan lolos verifikasi, maka kalian pun tinggal menunggu berbagai tawaran review dari para pebisnis yang mencari layanan review serta promosi melalui Mediareview.id. Artinya, channel yang kalian miliki sudah siap untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah dari Mediareview.id. Mudah sekali, bukan?


1 Tanggapan untuk "Mediareview, Cara Mudah Hasilkan Pundi-pundi Rupiah dengan Akun Youtube"

  1. Wah. Pengen Kang Mas. Tapi akun yutibe masih kecil hehe.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel