Liburan Mewah ke Korea Selatan Hanya 30 Jutaan? Kok Bisa? - KangMasroer.Com

Liburan Mewah ke Korea Selatan Hanya 30 Jutaan? Kok Bisa?

Liburan Mewah ke Korea Selatan Hanya 30 Jutaan? Kok Bisa?
Sumber: https://www.istockphoto.com/photo/bukchon-hanok-village-with-modern-building-in-seoul-south-korea-gm838039606-136747653

Tahukah kamu, bahwa dengan budget Rp30.000.000 saja kamu sudah bisa liburan mewah di Korea Selatan? Bahkan saat ini produk kredit tanpa agunan bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin liburan ke negeri gingseng tersebut.

Korea Selatan adalah negara yang menjadi destinasi wisata impian bagi banyak orang di Indonesia. Di sisi lain, negara yang satu ini juga punya banyak tempat wisata dan hiburan yang sayang untuk kamu lewatkan.

Kenapa Memilih Wisata ke Korea Selatan?

Kenapa Memilih Wisata ke Korea Selatan?
Sumber: https://www.istockphoto.com/photo/seoul-people-walking-through-neon-drenched-night-streets-sinchon-korea-gm1341854400-421459107 

Kredit tanpa agunan bisa membantumu untuk mewujudkan liburan ke negeri tempat lahirnya Korean Idols yang cantik-cantik dan tampan-tampan. Selain itu ternyata banyak sekali alasan kenapa kamu harus mencoba liburan ke negara tersebut. Berikut apa saja alasannya.

1. Memiliki Budaya yang Unik

Hal yang akan membuatmu terpesona di Korea Selatan pertama adalah budaya mereka yang unik. Mereka memiliki warisan budaya yang cukup kaya. Bahkan kekayaan budayanya tidak kalah dengan Jepang, lho.

2. Fasilitas Transportasi yang Nyaman

Hitung kebutuhan wisata kamu sekarang juga lalu ajukan pinjaman kredit tanpa agunan untuk pergi ke Korea Selatan! Pasalnya, negara tersebut sudah memiliki sistem transportasi massal yang teratur dan juga terintegrasi sama seperti di negara-negara maju yang lain.

3. Destinasi Wisata Kuliner Mudah Ditemukan

Berkunjung ke suatu negara tidak lengkap rasanya jika tidak berburu kuliner. Untuk urusan kuliner, Korea Selatan juga tidak kalah dengan negara lain. Ada banyak menu makanan khas negara tersebut yang sangat populer seperti Korean BBQ, bibimbap, bulgogi, dan lain-lain.

4. Berburu Item Fashion Khas Korea

Kamu suka menonton drama atau video musik artis-artis Korea Selatan? Pasti tahu dong bahwa selera fashion masyarakat di sana tergolong tinggi. 

Kamu juga bisa hunting item fashion yang menjadi ciri khas masyarakat di sana, khususnya yang sedang populer saat ini. Gunakan saja dana dari kredit tanpa agunan untuk membeli item yang menarik bagi kamu.

5. Tempat Wisata yang Indah

Ada banyak destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi di negeri gingseng ini. Salah satunya tempat-tempat wisata yang berada di Kota Seoul. 

Selain itu, ada juga tempat lain yang banyak dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara yaitu Nami Island yang terletak di daerah Chuncheon, Gangwon-do.

6. Banyak Event Seru

Siapkan daftar kegiatan yang ingin kamu lakukan di sana. Contohnya seperti menonton konser artis K-Pop kesukaanmu. Buat list estimasi biaya kemudian ajukan pinjaman kredit tanpa agunan untuk mewujudkan liburan seru ke Korea Selatan.

Estimasi Biaya Liburan Mewah ke Korea Selatan

KTA bisa menjadi solusi biaya liburan kamu. Namun sebelum mengajukan pinjaman, pertama-tama silahkan kamu hitung terlebih dahulu biaya yang diperlukan.

Apa itu kredit tanpa agunan? KTA adalah pinjaman tanpa jaminan yang mudah diajukan serta proses pencairan yang cepat. Berikut estimasi biaya yang diperlukan untuk liburan mewah di Korea Selatan untuk liburan satu minggu di sana.

  • Tiket pesawat : Rp7.900.000
  • Biaya transportasi di Korea Selatan : Rp1.200.000
  • Hotel/penginapan : Rp4.200.000  
  • Biaya makan : RP2.450.000
  • Biaya simcard dan internet : Rp400.000
  • Biaya untuk pergi ke tempat wisata : Rp3.000.000
  • Belanja untuk oleh-oleh : Rp5.000.000
  • Biaya untuk belanja : Rp6.000.000
  • Kebutuhan lainnya : Rp3.000.000
  • Total : Rp33.150.000

Liburan ke Korea Selatan Lewat Pinjaman digibank KTA

Sudah mengetahui apa itu kredit tanpa agunan? Kini kamu bisa mengajukan pinjaman tersebut di digibank KTA. Pencairan dana yang bisa kamu terima cukup untuk liburan seminggu penuh di Korea Selatan.

digibank KTA adalah pinjaman yang sangat mudah dan proses pencairannya cepat. Selain itu, persyaratannya pun tidaklah sulit. Kamu juga bisa mengajukannya secara online baik melalui Aplikasi digibank by DBS maupun di situs resminya.

Kenapa Harus digibank KTA?

DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Bagi yang sudah tahu apa itu kredit tanpa agunan, pasti akan memilih pinjaman di digibank KTA. Karena produk pinjaman ini punya banyak kelebihan sebagai berikut:

1. Online 24 Jam

Kamu bisa mengajukan pinjaman di sini kapan saja dan di mana saja. Pengajuan bisa langsung melalui HP baik via Aplikasi digibank by DBS maupun situs go.dbs.com/kta.

2. Approval Cepat

Kamu hanya perlu menunggu 60 detik saja untuk menyelesaikan proses approval pinjaman disini.

3. Pencairan Hingga Puluhan Juta Rupiah 

Di sini kamu bisa mengajukan pinjaman untuk biaya liburan hingga Rp80.000.000 dan langsung cair ke rekening digibank by DBS kamu. 

4. Bisa Mengatur Jumlah Pinjaman

Hitung kebutuhan biaya untuk liburan ke Korea Selatan. Setelah itu silahkan ajukan sesuai kebutuhan.

5. Tenor Panjang

Cicilan atau tenor pinjaman kredit tanpa agunan di digibank KTA tergolong panjang. Kamu bisa memilih cicilan hingga 36 bulan.

6. Tidak Memerlukan Dokumen Fisik

Semua proses pengajuan pinjaman KTA di sini dilakukan secara online. Dengan begitu kamu tidak memerlukan dokumen fisik.

7. Persyaratan Mudah

Untuk persyaratannya sendiri sangatlah mudah. Kamu hanya perlu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang. Selain itu memiliki e-KTP, NPWP, penghasilan minimum Rp5.000.000 per bulan, dan memiliki kredit di bank lain minimal Rp10.000.000.

Langkah-Langkah Mengajukan Pinjaman

Ada dua cara mengajukan pinjaman di digibank KTA, pertama untuk non nasabah dan yang kedua untuk nasabah. Berikut langkah-langkahnya.

Pengajuan kredit tanpa agunan untuk kamu yang belum menjadi nasabah digibank by DBS:

  1. Pada laman https://secure.id.dbsdigibank.com/ kamu bisa klik apply disini, kemudian isi seluruh data dengan lengkap. Pastikan alamat URL yang kamu buka sudah tepat.
  2. Tunggu proses persetujuan dalam waktu 60 detik. Agar proses persetujuan ini berjalan lancar, hindari menutup atau memindah layar websitemu ya. 
  3. Pilih berapa jumlah pinjaman beserta dengan cicilan yang kamu inginkan, kemudian buat username serta password akun digibank. Pastikan membuat password yang tidak mudah ditebak, selain itu hindari menggunakan password yang sama dengan aplikasi lain di handphonemu. 
  4. Isi serta lengkapi seluruh data diri yang kamu miliki, kemudian atur janji temu dengan agen digibank.
  5. Pinjaman akan langsung cair ke rekening digibank yang kamu miliki.

Pengajuan kredit tanpa agunan untuk yang sudah menjadi nasabah, caranya adalah:

  1. Di bagian Menu Utama aplikasi, kamu bisa klik Personal Loan
  2. Lengkapi semua data diri yang dibutuhkan
  3. Tunggulah proses konfirmasi persetujuan hanya dalam waktu 60 detik saja
  4. Pilih jumlah pinjaman serta tenor yang kamu ingini
  5. Dana akan cair dalam waktu itu juga sampai Rp80 juta. 

Bagaimana, tertarik untuk mengajukan kredit tanpa agunan untuk biaya liburan ke Korea Selatan? Yuk, ajukan sekarang juga!


0 Tanggapan untuk " Liburan Mewah ke Korea Selatan Hanya 30 Jutaan? Kok Bisa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel