Pilihan Menarik Polo Shirt Pria di ZALORA untuk Tampilan Casual Anda - KangMasroer.Com

Pilihan Menarik Polo Shirt Pria di ZALORA untuk Tampilan Casual Anda

Pilihan Menarik Polo Shirt Pria di ZALORA untuk Tampilan Casual Anda
(Image source: pixabay/Hifen)

Polo shirt pria di ZALORA bisa menjadi pilihan menawan untuk Anda para pria yang ingin memberikan tampilan casual. Sudah tak asing kan dengan sebutan kaos polo? Nama t-shirt ini memang identik dengan jenis olahraga tertentu meski sebenarnya bukanlah pakaian seragam wajib di olahraga tersebut. 

Kaos polo awalnya memang diperkenalkan oleh atlet untuk bermain tenis karena bahannya yang lentur dan nyaman. Selain olahraga tenis, kaos polo juga kerap dipakai untuk bermain olahraga golf. Meski dari bahan kaos, namun t-shirt ini mampu memberi kesan semi formal dengan adanya kerah dan kancing pendek di bagian atas.

Untuk tampilan casual yang menawan, Anda bisa memilih berbagai merk polo shirt pria di ZALORA. Jangan khawatir akan kualitasnya, karena di ZALORA, semua produk dijamin ori. Anda akan mendapatkan kaos yang nyaman dipakai, lentur, dengan berbagai pilihan warna menarik. 

Sebagai referensi, berikut adalah beberapa pilihan merk beserta kisaran harga yang bisa Anda temukan di website ZALORA melalui laptop atau smartphone:

• Volkswagen

Bukan merk mobil saja, namun polo t-shirt juga punya merk ini. Desain yang ditawarkan Volkswagen sungguh trendy karena menggabungkan kesan casual dengan sporty. Beberapa model memberikan gambar nomor sehingga mirip dengan kaos yang dipakai para atlet hingga pembalap. 

Untuk harganya, Anda bisa mendapatkan t-shirt polo Volkswagen mulai dari Rp. 700.000. Tentu saja harga ini akan sebanding dengan kualitas dan prestise yang Anda dapatkan.

• Cardinal

Cardinal bukan merk fashion yang asing bagi masyarakat Indonesia. Sudah popular untuk berbagai pilihan produk pria terutama pilihan jaketnya, Cardinal juga hadir di pasar t-shirt polo. 

Beberapa model polo Cardinal menyematkan saku kecil di bagian dada kiri. Pilihan model dan warnanya juga beragam yang semuanya bisa Anda dapatkan di ZALORA mulai harga Rp. 200.000.

• Cressida

Pilihan merk t-shirt polo lainnya adalah Cressida. Merk ini memberikan harga jual yang lebih terjangkau yaitu mulai dari Rp. 180.000 saja.

Meski begitu Anda tetap bisa mendapatkan kualitas t-shirt polo terbaik dengan kain yang nyaman. Cressida juga memberi warna list berbeda di ujung lengan dan kerah sehingga tampilan lebih menarik dibandingkan warna polos saja.

• Polo Ralph Lauren

Sering melihat kaos polo dengan logo orang bermain golf? Itu merupakan ciri khas dari merk ini. Polo Ralph Lauren menawarkan kaos polo premium dengan berbagai model dan pilihan warna. 

Penggunaan jenis kain yang mewah membuat Anda akan merasa sangat nyaman saat memakai t-shirt ini baik dalam lingkungan yang panas maupun dingin. Untuk memilikinya, Anda bisa membeli di ZALORA mulai dari Rp. 2.000.000 dan dapatkan jaminan kaos original.

T-shirt polo selain memiliki kelebihan dalam kenyamanan kainnya, juga memberikan Anda keleluasaan untuk padu padan dengan berbagai pilihan celana. Anda bisa menggunakannya dengan celana kain atau kanvas untuk kesan lebih formal. 

Kaos bisa Anda masukkan ke dalam celana. Lengkapi dengan ikat pinggang senada dan Anda siap berangkat bekerja di hari Sabtu. Untuk tampilan casual, paduan dengan celana jeans bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Pastikan Anda hanya membeli di ZALORA untuk mendapatkan jaminan barang original. Selain itu prosesnya yang cepat dan aman akan membuat pengalaman belanja online semakin menyenangkan. Tunggu apa lagi, segera lengkapi koleksi t-shirt polo Anda untuk penampilan casual dan semi formal yang trendy dan tidak ketinggalan jaman.


1 Tanggapan untuk " Pilihan Menarik Polo Shirt Pria di ZALORA untuk Tampilan Casual Anda"

  1. Pilihannya keren-keren. Kalo saya biasa pakai Cardinal untuk celana. Tapi kalo polo shirt belum pernah beli merek Cardinal. Jadi pengen nyobain deh. Makasih infonya Mas

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel