Harga dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru, Galaxy View 2, A20e dan A80 - KangMasroer.Com

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru, Galaxy View 2, A20e dan A80

(Image Source: samsung.com)

HP Samsung terbaru di tahun 2019 cukup banyak bermunculan untuk memuaskan para pencinta smartphone merk satu ini. Samsung memang menjadi salah satu vendor paling populer di Indonesia sehingga keluaran terbarunya selalu dicari dan diminati penggemar gadget.

Tidak ingin kalah dengan vendor lainnya Samsung selalu memperbarui versi smartphone mereka dengan berbagai teknologi yang semakin canggih. Untuk Anda penggemar Samsung atau yang sedang mencari HP, berikut ini beberapa HP Samsung terbaru yang bisa dijadikan referensi. 

Daftar HP Samsung Terbaru 2019 yang Harus Anda Ketahui

1. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy View 2

Galaxy View 2 merupakan salah satu HP Samsung terbaru yang diumukan pada bulan April 2019 dan dirilis pada bulan yang sama. HP Samsung Galaxy View 2 ini memiliki berbagai keunggulan tambahan yang bisa Anda rasakan dengan mudah. Berikut ini spesifikasi dan harganya secara lengkap.

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy View 2 menggunakan prosesor Octa-Core 2x1.6 GHz dan 6x1.6 GHz dengan dukungan chipset Exynos 7884. Memiliki RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 64GB sudah bisa Anda gunakan untuk berbagai kegiatan dengan lancar. Sedangkan sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo.
(Image Source: samsung.com)


• Layar
Samsung Galaxy View 2 memiliki layar yang sangat lebar yaitu 17.3 inch sehingga termasuk ke dalam tablet jumbo. Memiliki rasio layar ke bodi sebesar 75.1% dengan dukungan resolusi 1080 x 1920 pixels.

• Kamera
HP Samsung terbaru ini tidak memiliki kamera belakang atau kamera utama. Namun jangan khawatir karena masih memiliki kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie atau video call dengan resolusi sebesar 5MP.

• Baterai
Samsung Galaxy View 2 menggunakan baterai jenis Non-Removable Li-Po dengan kapasitas yang super besar yaitu 12000 mAh.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya Audio Bombastis, Face Recognition untuk membuka layar, Voice Recognition, Noise Cancellation, dan Dolby Atmos Sound.

• Harga
Harga Samsung Galaxy View 2 pada bulan Mei 2019 mencapai Rp 10.400.000.

2. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A20e

Samsung Galaxy A20e merupakan HP keluaran Samsung terbaru yang diumumkan pada April 2019 dan dirilis pada Mei 2019. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkap dari Samsung Galxy A20e:

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy A20e menggunakan prosesor Octa-Core 2x1.6 GHz dan 6x1.35 GHz dengan dukungan chipset Exynos 7884. Memiliki RAM sebesar 3GB dan memori internal atau ROM sebesar 32GB. Jika Anda merasa kurang ROM pada HP Samsung tipe ini bisa diisi dengan microSD hingga mencapai 1TB. Berbeda dengan Samsung Galaxy View 2, Samsung Galaxy A20e sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0 Pie dengan dukungan antarmuka One UI.
(Image Source: droidpoin.com)

• Layar
Ukuran layarnya cukup besar yaitu 5.8 inch dengan rasio layar ke bodi sebesar 80.4%. Sedangkan resolusinya yaitu 720 x 1560 pixels dengan rasio 19:5:9.

• Kamera
HP Samsung terbaru  ini memiliki fitur Dual Camera pada kamera bagian belakangnya, dengan kamera utama beresolusi 13MP dan second kamera beresolusi 5MP. Sedangkan resolusi kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk selfie dan video call cukup tinggi yaitu sebesar 8MP.

• Baterai
Samsung Galaxy A20e menggunakan baterai Non-Removable Li-Po dengan kapasitas sebesar 3000 mAh. Selain itu juga didukung dengan teknologi Fast Battery Charging 15W sehingga dapat membantu Anda mengisi daya dengan cepat.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya adalah sensor Fingertip, proximity, compass, dan accelerometer. Selain itu juga memiliki fitur navigasi seperti GLONASS, BDS, dan A-GPS yang akan membantu Anda melakukan pemetaan lokasi dengan lebih akurat.

• Harga
Harga dari Samsung Galaxy A20e pada Mei 2019 yaitu sebesar Rp 3.000.000.

3. Daftar Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 diumumkan pada April 2019 dan akan dirilis pada bulan Mei 2019. Berikut ini harga dan spesifikasi lengkap dari HP keluaran Samsung yang terbaru ini:

• RAM dan ROM
Samsung Galaxy A80 menggunakan prosesor Octa-Core (6x1.8 GHz Kyro 470 Silver  dan 2x2.2 GHz Kyro 470 Gold) yang didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 730 dengan kecepatan 8nm. Memiliki RAM yang super besar untuk ukuran HP Samsung yaitu sebesar 8GB, sedangkan memori internal atau ROM sebesar 128GB. 

Dengan RAM dan ROM sebesar itu Anda tidak perlu khawatir akan kehabisa memori lagi. Sistem operasi dari Samsung Galaxy A80 sudah menggunakan Android 9.0 Pie dengan dukungan antarmuka One UI.
(Image Source: jamonline.ph)

• Layar
Ukuran layarnya yaitu sebesar 6.7 inch dengan rasio layar ke bodi 85.8%. HP tipe ini juga sudah didukung oleh FullHD 1080 x 2400 pixels dengan rasio 20:9. 

• Kamera
HP Samsung terbaru ini cocok untuk Anda pencinta foto karena memiliki kamera belakang yang mengusung triple camera dengan mekanisme flipping model. Kamera belakang tersebut memiliki resolusi sebesar 48MP, 8MP, dan TOF 3D Camera. Sedangkan kamera depannya menggunakan kamera belakang karena teknologi flipping model atau bisa dibolak balik.

• Baterai
Samsung Galaxy A80 menggunakan baterai Non-Removable Li-Po dengan kapasitas sebesar 3700 mAh. Selain itu juga didukung dengan teknologi Fast Battery Charging 25W.

• Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki diantaranya adalah sensor Fingertip, gyro, compass, accelerometer, proximity, dan ANT+.

• Harga
Harga Samsung Galaxy A80 yang direncanakan rilis pada Mei 2019 ini adalah Rp 8.000.000

Itulah informasi mengenai beberapa HP Samsung keluaran terbaru beserta dengan spesifikasi dan harganya. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda untuk menentukan tipe HP Samsung terbaru yang sesuai dengan kebutuhan maupun budget.


0 Tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi HP Samsung Terbaru, Galaxy View 2, A20e dan A80"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel