Harga Yaris Surabaya - KangMasroer.Com

Harga Yaris Surabaya

Toyota Yaris merupakan mobil hatchback yang diluncurkan oleh perusahaan Toyota Astra Motor. Mobil Toyota Yaris cocok untuk kaum muda maupun tua. Toyota Yaris sudah melalui banyak perubahan hingga kini baik itu dari performa mesin, desain eksterior serta desain interior dari mobil tersebut.

Performa mesin yang dimiliki Toyota Yaris yaitu mesin dengan 1497 cc, dengan transmisi otomatis dan manual, bahan bakar yang digunakan yaitu bensin dengan daya tampung 24 Liter. Dengan tipe mesin VVT-I, 4 cylinder in line DOHC, 16 Valve EFI. Output maksimum yang dimiliki Toyota Yaris yaitu 107 ps untuk 6000 rpm, sedangkan torsi maksimum mencapai 141 Nm untuk 4200 rpm.

Untuk desain eksterior dari mobil Toyota Yaris memiliki tampilan yang lebih modern, dengan desain grille yang melebar ke bagian atas serta lampu yang lebar terlihat menarik. Mobil ini terdapat aerokit di sekeliling mobil tersebut, mulai dari lip spoiler depan, side skirt, hingga bemper belakang yang sporty. Terdapat tailgate spoiler juga yang terpasang di pintu bagasi. Ban mobil yang dimiliki mobil Toyota Yaris E ini dibekali dengan velg alloy 15 inchi, sedangkan varian G dan TRD Sportivo menggunakan velg alloy 16 inchi.

Untuk desain interior dari mobil Toyota Yaris memiliki tampilan yang elegan, terdapat layar monitor 7 inchi terpasang pada dashboard mobil tersebut yang dapat digunakan untuk memasukan dvd, melakukan koneksi ke ipod/iphone, miracast, usb, Bluetooth, dan 6 speaker. Di serta tombol-tombol AC digital. Pada bagian kursi desain dan material masih tetap sama dengan versi sebelumnya, dengan desain lingkar kemudi yang baru sedangkan untuk varian TRD terdapat tombol-tombol untuk mengatur fitur hiburan.

Untuk fitur keamanan yang dimiliki Toyota Yaris tidak usah diragukan lagi, karena Toyota Yaris memiliki tujuh airbags yang terdapat di semua tipe Yaris. Selain itu, tersedia kaitan ISOFIX untuk kursi anak-anak, tersedia juga sandaran kepala di kursi yang berfungsi untuk mencegah cedera tulang belakang saat benturan. Terdapat juga fitur VSC (Vehicle Stability Control) yang menjaga mobil tetap stabil saat bermanuver. Tersedia juga rem dengan ABS, EBD, dan Brake Assist yang membantu menekan piston rem saat pengereman mendadak. Struktur body mobil Toyota Yaris memberikan proteksi yang maksimal bagi pemiliknya.

Harga yang ditawarkan tiap tipe mobil Yaris berbeda, untuk harga Yaris Surabaya sebagai berikut:
- Yaris E M/T dengan harga 242 Juta
- Yaris G M/T dengan harga 251 Juta
- Yaris E CVT dengan harga 253 Juta
- Yaris G CVT dengan harga 262 Juta
- Yaris S M/T TRD dengan harga 271 Juta
- Yaris S CVT TRD dengan harga 283 Juta

Untuk yang diatas hanya berlaku untuk harga Yaris Surabaya, tidak berlaku untuk diluar daerah Surabaya dan sekitarnya. Jika kalian berada di daerah Surabaya kalian dapat mengunjungi dealer auto2000 yang terdekat dengan daerah kalian dan mendapatkan harga Yaris Surabaya sesuai dengan harga diatas di dealer auto2000 tersebut. Setiap dealer auto2000 menawarkan penawaran yang terbaik berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan tunai atau pun dengan kredit. Untuk kredit terdapat tagihan untuk berapa bulannya seperti 3, 6, 12, ataupun 24 bulan sesuai dengan dp yang dikeluarkan oleh konsumen.


0 Tanggapan untuk "Harga Yaris Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel