Spesifikasi dan Daftar Harga HP ASUS Zenfone 2019

(Image Source: pixabay)

Asus, produsen smartphone asal Taiwan terus melakukan inovasi untuk memuaskan keinginan konsumennya. Tak puas dengan mengeluarkan ponsel berbudget rendah, Asus juga terus mengembangkan seri Zenfonenya. Kelebihan dari tipe ini adalah kualitasnya yang tinggi dan bisa dipakai untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Untuk memudahkan Anda mendapatkan rekomendasi smartphone yang tepat, berikut ini adalah update daftar harga HP ASUS Zenfone.

4 Daftar Harga HP ASUS Zenfone Termurah

Jangan hanya melihat tampilan luarnya saja, saat membeli ponsel pintar sebaiknya Anda juga mengetahui spesifikasinya. Banyak konsumen yang kecewa karena produk yang sudah dibeli tidak sesuai dengan kebutuhan. Entah itu spesifikasinya terlalu rendah ataupun tinggi.

Jika Anda mencari ponsel pintar untuk keperluan komunikasi, searching, dan aktivitas ringan lainnya, smartphone berbudget rendah bisa didapatkan. Namun apabila Anda butuh handphone untuk bermain game, siapkan dana yang cukup tinggi. Tapi saat ini Anda tak perlu khawatir, karena daftar harga HP ASUS Zenfone menunjukkan dengan dana minimalis, ponsel canggih bisa diperoleh.

1. Asus Zenfone Max Shot

Kelebihan produk ini ada pada kapasitas baterainya yang sangat besar yaitu 4.000 mAh. Zenfone Max termasuk tipe baru yang dibekali dengan spesifikasi canggih. OS Android 8.0, CPU Octa-core 1.8 GHz, serta GPU Adreno 506. Layar LCD cukup luas 6.26 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi S-IPS. Memori internal berkapasitas 64 GB serta RAM 4 GB. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan triple kamera utama dengan resolusi 12 MP, 8 MP, dan 5 MP.

Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP. Sensor finger print juga Anda temukan disini. Pilihan warnanya ada 4 yaitu merah, silver, biru, dan hitam. Hp ASUS terbaru dan tercanggih tersebut dilempar ke pasaran dengan kisaran harga 4 jutaan.

2. Asus Zenfone Max Pro (M1)

Dikeluarkan pada pertengahan tahun 2018, ponsel ini dibekali dengan layar 5.99 inci. Dengan dukungan teknologi IPS, menjadikan tampilan gambar sangat jernih. Dapur pacu menggunakan OS 8.1 Oreo yang bisa diupgrade menjadi OS 9.0 Pie. Aktivitas multitasking semakin lancar dengan dukungan CPU Octa-core 1.8 GHz, memori internal 32, 64, dan 128 GB, serta RAM 3, 4, dan 6 GB.

Fitur kamera yang disematkan didalamnya juga sangat canggih. Double kamera  13 MP, 5 MP, atau 16 MP, 5 MP, mampu menghasilkan gambar yang cantik. Untuk Swafoto, Anda bisa memanfaatkan kamera depan 16 MP/ 5 MP. Daya tahan baterai mencapai 5.000 mAh dengan fitur fast charging. Harga Hp ASUS 4g ini dibanderol mulai 2,2 jutaan.

3. Asus Zenfone 2 Laser

Generasi awal dari Zenfone ini menawarkan smartphone dengan performa tinggi. Dengan bobot 170 gram, ponsel pintar tersebut dibekali dengan layar 5.5 inci yang dilengkapi pelindung gorilla glass 4. Dapur pacu dilengkapi OS Android 5.0 Lollipop yang bisa diupgrade ke Android 6.1 Marshmallow. Memori internal yang disediakan 16/32 GB dengan RAM 3 GB. Kamera utama beresolusi 13 MP, sementara kamera depan 5 MP. Baterai yang ada didalamnya bersifat non-removable berkapasitas 3.000 mAh. Harga Hp ASUS  Zenfone 2 saat ini berkisar 1,2 jutaan.

4. Asus Zenfone 4 Selfie Pro

Desain elegan dengan layar 5,5 inci, Zenfone 4 Selfie sangat pas bagi Anda yang mencari gadget berspesifikasi modern. Bobotnya sangat ringan, hanya 147 gram saja. OS sudah memakai Android 7 Nougat dengan CPU Octa-core 2.0 GHz. Untuk mendukung tampilan warna, Zenfone 4 dibekali GPU Adreno 506.

Memori internal sebesar 64 GB dengan RAM 3/4 GB. Kamera utama memiliki resolusi 16 MP, sementara kamera depan 12 MP dan 8 MP. Untuk akses keamanan, smartphone ini dilengkapi juga dengan sensor fingerprint. Kapasitas Baterai sebesar 3.000 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. HP ASUS terbaru 2019 tersebut berada di kisaran 1,9 jutaan.

Keempat daftar harga HP ASUS Zenfone diatas memiliki kelebihan masing-masing. Sebaiknya pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan budget. Sebagai perbandingan, Anda juga bisa mencari informasi tentang harga HP Samsung terbaru. Oh iya, lakukan pembelian di toko terpercaya, dan salah satu yang sangat direkomendasikan adalah Bhinneka.com.



0 Tanggapan untuk "Spesifikasi dan Daftar Harga HP ASUS Zenfone 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel