Kategori: , ,

Waspadai Gejala Ini Saat Tubuh Anda Terlalu Asam

Semakin berkembangnya jaman, banyak hal menjadi kian canggih dan mengharuskan setiap orang untuk mampu mengikuti kerja teknologi yang kian cepat. Kebutuhan-kebutuhan yang harus dipenuhi kian banyak, dan menyebabkan semakin menumpuknya beban tugas dan tanggung jawab, baik di rumah, sekolah, terlebih lagi di kantor.

Tingginya tugas harian yang harus diselesaikan menjadikan Anda semakin sibuk dan memiliki sedikit waktu luang untuk sekedar mengistirahatkan diri melepas penat selama seharian bekerja, atau untuk berolahraga. Bahkan, kebutuhan makan seringkali tertunda akibat padatnya aktivitas harian. Tekanan-tekanan tersebut tak jarang memicu stress yang berujung pada luapan-luapan emosi yang seringkali tak tersalurkan dengan baik.

Hal-hal tersebut jika dibiarkan terus menghantui Anda sepanjang hari, akan mudah menjadikan kadar tubuh terlalu asam yang ditandai dengan timbulnya rasa lelah, pusing, dan mual. Tubuh yang terlalu asam akan memudahkan Anda terserang berbagai macam penyakit. Bahkan, seluruh penderita kanker diketahui memiliki kadar asam berlebih pada tubuhnya.

Untuk menghindari berbagai macam penyakit, mulai dari sekarang sebaiknya segera perbaiki pola makan, pola hidup, serta mengatur manajemen emosi dengan baik, untuk membantu tubuh menekan kadar asam. Kadar asam yang terlalu berlebih di dalam tubuh akan mengacaukan sistem metabolisme tubuh, sehingga menjadikan tubuh justru mengeluarkan banyak zat-zat racun yang bahkan dapat merusak organ dalam tubuh itu sendiri.

Selain perusakan mandiri organ-organ vital dalam tubuh, khususnya liver yang berperan dalam menyerap racun, kondisi tubuh yang telah terlanjur lemah menyebabkan tubuh lebih mudah terjangkit virus dan bakteri penyebab penyakit. Sumber penyakit akibat tubuh terlalu asam pun menjadi dua, yaitu yang berasal dari sisi eksternal tubuh, maupun dari sisi internal tubuh itu sendiri. Miris bukan?

Makanya, segera perbaiki pola hidup Anda dengan tidur sebelum jam 12 malam, makan malam maksimal hingga jam 8 malam, tetap jaga sarapan, hindari stress dan usahakan hati selalu gembira, perbanyak olahraga, kurangi konsumsi daging dan memperbanyak makan sayur dan buah, serta perbanyak minum air alkali ph tinggi yang dapat membantu menekan kadar keasaman tubuh. Anda dapat menemukan manfaat air mineral ph 8 secara maksimal pada Pristine 8+ yang tentunya aman untuk dikonsumsi setiap harinya.


Anda baru saja membaca Waspadai Gejala Ini Saat Tubuh Anda Terlalu Asam . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment