Cara Cerdas Memilih Diaper Cream yang Nyaman untuk Bayi - KangMasroer.Com

Cara Cerdas Memilih Diaper Cream yang Nyaman untuk Bayi

Penggunaan diapers menjadi salah satu solusi untuk lebih memudahkan para orang tua dalam melakukan perawatan pada bayinya. Mengingat bahwa bayi sering kali buang air kecil dan buang air besar. Melalui diapers inilah yang tidak akan menyulitkan orang tua. Namun sayangnya, penggunaan dari diapers secara terus menerus dapat menimbulkan ruam popok.

Meskipun penggunaan diaper cream bayi dapat dijadikan sebagai solusi untuk mengatasi kulit bayi yang mengalami ruam, namun ternyata penggunaan diapers cream ini tidak lengkap tanpa melakukan perawatan yang tepat.  Sedangkan untuk memilih diapers cream yang nyaman untuk bayi yaitu diaper cream dari brand Sleek Baby yang memang diperuntukkan untuk anak.

Ada beberapa hal penting yang harus Anda perhatikan untuk menghindari ruam popok, salah satunya yaitu dalam pemilihan diapers. Untuk melakukan pemilihannya, ikuti tips berikut ini:

1. Pilih ukuran yang tepat

Memilih diapers bayi haruslah disesuaikan dengan ukuran tubuhnya. Diapers yang terlalu kecil dapat membuat ruang gerak bayi terbatas dan hal ini menyebabkan bai mengalami ruam popok. Sedangkan diapers yang berukuran besar pun juga menimbulkan rasa yang tidak nyaman bagi buah hati. Lakukan penggantian diapers secara rutin jika dirasa diapers bayi perlu diganti.

2. Perhatikan bahan diapers

Diapers yang tepat untuk Anda pilih yaitu diapers yang memiliki bahan halus. Melalui bahan halus tersebutlah yang akan lebih meminimalisir terjadinya ruam popok. Pilihlah produk diapers yang cocok dengan jenis kulit bayi. Jika bayi Anda tidak cocok dengan diapers yang digunakan, maka segera ganti.

3. Mudah menyerap

Diapers yang bagus adalah jenis diapers yang mudah menyerap air. Hal ini akan membuat tidur bayi menjadi nyenyak dan memberikan kenyamanan bagi buah hati Ada.

Cara memandikan bayi yang salah juga sering kali menjadi penyebab timbulnya ruam popok. Apabila ruam popok dibiarkan berkepanjangan, maka akan menimbulkan iritasi dan menyebabkan infeksi. Untuk itu, lakukan perawatan dengan baik dan gunakan diapers yang tepat untuk meminimalisir terjadinya ruam popok.


0 Tanggapan untuk "Cara Cerdas Memilih Diaper Cream yang Nyaman untuk Bayi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel