Toyota Alphard Indonesia

Alphard merupakan MPV luxury besutan Toyota yang memiliki harga lumayan mahal untuk masyarakat kelas menengah, namun mobil Toyota Alphard sudah biasa digunakan oleh para pengusaha yang memiliki dana berlebih. Toyota alphard dibuat pada tahun 2002 dan hingga kini toyota alphard sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan. Mobil ini memiliki ukuran yang besar untuk disebut mobil keluarga dengan mampu menampung 7 hingga 8 orang.

Toyota alphard memiliki desain yang modern dengan pintu geser sehingga terlihat mewah dan memanjakan pemiliknya. Dari desain eksterior terdapat front grille yang besar berbahan chrome dengan hood moulding dan terdapat logo alphard di tengah nya membuat mobil ini terlihat lebih gahar. Selain itu terdapat fog lamp pada bagian bawah depan mobilnya, dengan ukuran ban mobil sebesar 265/65 R17. Selain itu, toyota alphard tersedia dengan beberapa pilihan warna seperti silver metallic, luxury crystal white, dan juga white pearl. Semua pilihan warna dibuat terlihat glossy dengan paduan chrome yang tidak berlebihan.

Untuk desain interior yang dimiliki toyota alphard adalah yang terbaik, mulai dari bahan yang digunakan untuk jog mobil menggunakan bahan kulit yang berkualitas. Design element interior dashboard yang buat dengan gaya mewah perpaduan antara warna hitam dengan coklat glossy. Pada bagian cockpit information display informasi yang diberikan lebih lengkap untuk membantu memudahkan pengemudi dalam mengendarai kendaraannya. Space kaki yang lapang untuk para penumpang sehingga menawarkan kelebihan ekstra untuk kenyamanan penumpang.

Tersedia juga console box yang diletakkan diantara penumpang kiri dan kanan untuk mempermudah meletakkan minuman yang dimiliki oleh para penumpang. Kursi pada baris kedua dibuat dengan desain yang dapat memanjakan penumpangnya saat dilanda kelelahan.

Keamanan yang dimiliki oleh toyota alphard meraih bintang 4, yang berarti sudah sangat mumpuni bagi mobil MPV di kelasnya. Tersedia fitur Dual Front SRS Airbags yang dapat mengurangi cedera bila terjadi benturan yang keras, terdapat pula sistem pengereman tambahan yaitu ABS, EBD, BA, VSC, dan TRC yang mampu mengoptimalkan pengereman dan mencegah terjadi penguncian roda saat pengereman.

Penjelasan lebih lanjut bisa kalian dapatkan saat mengunjungi dealer Auto2000, karena Auto2000 merupakan penjualan mobil toyota Alphard Indonesia. Selain itu, harga yang ditawarkan juga bisa dilakukan dengan pembayaran mencicil ataupun dengan tunai. Setiap dealer Auto2000 memberikan penawaran harga yang berbeda di setiap daerahnya. Kalian bisa tenang, karena Auto2000 sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia yang dapat memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian mobil secara on the spot. Pencicilan dapat dilakukan dengan tenggat waktu 3, 6, 12, hingga 24 bulan. Semua tergantung dari berapa banyak DP yang kalian keluarkan untuk awalnya.

Untuk wilayah khusus Jakarta, harga yang ditawarkan oleh Toyota Alphard Indonesia yaitu sebagai berikut:
1. Alphard 2.5 X A/T dengan harga yang diberikan sebesar 961 Juta
2. Alphard 2.5 G A/T dengan harga yang diberikan sebesar 1,115 Juta
3. Alphard 3.5 Q A/T dengan harga yang diberikan sebesar 1, 826 Juta

Berikut harga yang ditawarkan oleh toyota Alphard Indonesia. Karena setiap tipe memberikan penawaran harga yang berbeda-beda maka tiap tipe juga memberikan kelebihan masing-masing yang tidak dimiliki oleh yang lainnya. Semua tergantung dari pilihan konsumen sendiri ingin membeli toyota Alphard Indonesia yang mana.

0 Tanggapan untuk "Toyota Alphard Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel