Alasan Memilih Toyota Innova

Bagi anda yang sedang mencari kendaraan roda empat untuk keluarga, Kijang Innova adalah salah satu pilihan yang mungkin bisa anda pertimbangkan. Ada beberapa alasan mengapa Innova menjadi pilihan mobil keluarga, salah satunya adalah harga Innova baru yang lebih terjangkau ketimbang kendaraan keluarga lain yang sejenis. Nah berikut kelebihan lain dari Toyota Kijang Innova seri terbaru yang dirilis pada tahun 2019 ini.

Desain Lebih Modern

Nama Kijang di Indonesia sudah menjadi merek yang melegenda untuk mobil keluarga. Maka tidak heran malah kesan klasik yang dibawa oleh mobil Innova seringkali dikaitkan dengan Kijang yang berbentuk kotak. Padahal untuk seri Innova 2019 ini terdapat perubahan desain yang memang secara perlahan dibawa oleh seri pendahulunya.  toyota Kijang Innova terbaru ini kini sudah semakin mematangkan desainnya sehingga membawa kesan yang lebih modern untuk mobil keluarga.

Beberapa poin yang menjadi poin dalam perubahan desain Toyota Innova adalah di sisi eksterior dan interiornya. Untuk sisi eksteriornya kita bisa melihat tampilan venturer yang lebih sporty. Sedangkan untuk interiornya Toyota Innova juga tidak lupa mengembangkannya sehingga lebih nyaman dan bahkan tampak lebih mewah.

Fitur ala MPV Mewah

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika harga Kijang Innova adalah salah satu faktor dari Toyota Innova untuk menjadi favorit keluarga di Indonesia. Fitur yang ada dalam kendaraan ini adalah seperti Multi Information Display, premium illumination LED hingga AC dengan pengaturan suhu otomatis sehingga anda tidak perlu repot untuk selalu mengatur suhu dalam mobil.

Performa

All New Innova juga membawa performa yang sudah pasti ditingkatkan. Toyota Innova keluaran terbaru membawa mesin baru dengan kode 2GD-FTV VNT intercooler dengan kapasitas besar 2.4L. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga 149 PS dengan putaran putaran mesin 3400 rp, dan torsi 342 Nm. Hanya saja untuk Toyota Innova yang menggunakan bensin masih membawa mesin di generasi sebelumnya yakni 1TR-FE DOHC Dual VVT-i dengan kapasitas 2.0.

Performa dari Toyota Innova generasi terbaru ini sudah teruji dapat bertahan dalam berbagai keadaan sehingga anda tidak perlu khawatir untuk perjalanan anda. Hal lainnya yang juga mendapat perhatian penting dari seri 2019 ini adalah urusan handling yang semakin lebih baik. Untuk informasi lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi situs auto2000.com atau anda bahkan bisa mencobanya langsung di dealer Auto2000 di sekitar anda. 

Konsumsi Bahan Bakar

Dengan harga Innova 2019 yang lebih terjangkau ketimbang pesaingnya, konsumsi bahan bakar Toyota Innova tergolong sangat irit. Hal itu disebabkan karena mesin tipe 4 silinder segaris dengan 16 Katup dan DOHC serta VVT-i. Dengan demikian, anda akan merasa lebih nyaman dalam berkendara jarak jauh. Apalagi mengingat  harga mobil Innova ini yang cocok untuk penggunaan bersama keluarga.

Kesimpulan

Dengan desain yang lebih modern dan juga terlihat sporty di sisi eksterior, sedangkan tampilan interiornya juga yang semakin menampilkan desain yang mewah membuat Toyota Innova ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kendaraan keluarga. Didukung dengan performa yang mantap sehingga dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar. Poin penting lainnya adalah harga Toyota Innova yang masih tergolong menawarkan sisi terjangkau dengan fitur fitur yang bisa didapatkan dari harga yang lebih untuk pesaingnya.

Dengan demikian, kesimpulannya Toyota Innova bisa menjadi salah satu opsi terbaik untuk kendaraan keluarga atau mobil keluarga. Apalagi mengingat harganya yang sangat bersaing. Apabila anda berminat untuk membawanya pulang anda bisa mencari informasinya di laman ini https://auto2000.co.id/cars_list/Toyota-All-New-Kijang-Innova atau mengunjungi dealer auto2000. Dari situ anda bisa mendapatkan penawaran menarik terutama apabila anda ingin menggunakan sistem kredit Innova Jakarta seperti mulai dari cicilan innova Jakarta hingga DP innova Jakarta dan sekitarnya.


0 Tanggapan untuk "Alasan Memilih Toyota Innova"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel