Kecanggihan OPPO Reno yang Menggiurkan

OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO Reno Series di tanggal 17 Juni 2019 yang lalu. Kehadiran OPPO Reno tentu saja menambah maraknya pasar smartphone di Indonesia. Lalu apa saja sih kelebihan smartphone flagship terbarunya OPPO ini?

OPPO Reno bisa dibilang sebagai smartphone dengan kelas flagship, smartphone yang memiliki dua varian warna yaitu Ocean Green dan Jet Black ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 7.999.000. Untuk OPPO Reno dan Rp. 12.999.000 untuk OPPO Reno 10x Zoom.

Harga tersebut sangat sebanding dengan kecanggihan teknologi yang ditawarkan. Di bawah ini adalah beberapa kecanggihan teknologi yang ditawarkan oleh OPPO Reno:

1. Kamera tersembunyi yang inovatif

OPPO Reno hadir dengan membawa full panoramic screen, layar smartphone yang paling modern dan premium saat ini. OPPO Reno dilengkapi dengan layar OLED 6,4 inci yang luas. Tepian bagian bawah keduanya memiliki ukuran kecil 3,5 mm. Sehingga OPPO Reno memiliki rasio screen to body hingga 93,1%. Layar OPPO Reno juga sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 6, yang akan melindungi layar dari benturan.
Kita dapat menggenggam OPPO Reno dengan nyaman, karena OPPO menempatkan kamera belakang dibawah penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung. Karena itulah bagian belakang akan terasa halus. Sementara untuk kamera depan, soft light dan lampu kilat belakang, OPPO Reno menyembunyikannya dalam struktur pivot rising camera dengan bentuk unik menyerupai sirip ikan hiu. Dimana kamera akan timbul dalam waktu 0,8 detik ketika akan digunakan dan akan kembali sembunyi ketika sudah tidak digunakan.

Untuk kamera belakangnya, OPPO Reno memiliki kamera ganda dengan resolusi 48 MP dan 5 MP serta menggunakan Sony IMX586 sebagai sensornya. Selain itu, untuk memudahkan kita mengambil gambar dalam kondisi minim cahaya atau di malam hari, OPPO Reno juga sudah dilengkapi fitur Ultra Night Mode 2.0 versi terbaru yang mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi frame-noise dan teknologi HDR multi-frame. hal ini akan membuat OPPO Reno memproses wajah dan latar belakang secara terpisah, sehingga menghasilkan efek warna kulit dan keseluruhan foto yang lebih natural dan tampak semakin realistis.

2. Performa kuat dan daya tahan lama

Demi memberikan kepuasan kepada para penggunanya, OPPO Reno hadir dengan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 710, RAM 6 GB dan ROM 256 GB. Baterainya berkapasitas cukup besar, yaitu 3.765 mAh dan didukung juga dengan teknologi pengisian daya cepat (fast charging) VOOC 3.0. Dengan begitu, kita tidak perlu berlama-lama saat mengisi daya baterai smartphone yang sedang habis.

OPPO Reno juga hadir dengan solusi optimisasi Hyper Boost 2.0 yang dikembangkan secara independent oleh OPPO. Hyper Boost mencakup tiga modul terpisah yang memiliki fungsinya masing-masing, yaitu Game Boost, System Boost, dan App Boost. Dimana ketiganya akan memberi peningkatan signifikan pada kinerja game, kecepatan system dan kecepatan membuka aplikasi. OPPO Reno berjalan pada sistem operasi ColorOS 6 yang dirancang khusus untuk smartphone full screen.
Tidak ketinggalan, Dolby Atmos dan perangkat audio mobile baru yang membuat OPPO Reno bisa menghasilkan suara stereo yang keras dan jernih. Sangat asyik bukan mendengarkan music atau menonton video menggunakan OPPO Reno? Kita tidak perlu menggunakan speaker lagi, karena suara dari smartphone saja sudah cukup keras.

Untuk penjualan perdana OPPO Reno sudah mulai dilakukan pada tanggal 28 Juni 2019. Bagi teman-teman yang tertarik memiliki smartphone canggih ini, silakan langsung kunjungi toko-toko resmi OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebelumnya, teman-teman bisa cari informasi tentang produknya di sini: https://www.oppo.com/id/smartphone-reno/ ya!


0 Tanggapan untuk "Kecanggihan OPPO Reno yang Menggiurkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel