Jangan Lewatkan Festival Musik Tahunan Indonesia Ini! - KangMasroer.Com

Jangan Lewatkan Festival Musik Tahunan Indonesia Ini!

(Image Source: pixabay)

Musik menjadi salah satu seni yang universal, dari mulai anak-anak sampai dengan dewasa bisa menikmatinya. Tidak jarang pula untuk memuaskan para pecinta musik, promotor melakukan festival musik setiap tahunnya.

Dalam acara tersebut sering sekali menghadirkan penyanyi atau pemain musik kelas dunia di Indonesia. Bahkan karena antusias masyarakat yang cukup besar, menjadikan itu sebagai bentuk acara tahunan yang selalu diselenggarakan. Mulai dari musik aliran jazz, metal sampai dengan pop.

Sebagai salah satu penggemar musik tentu saja Anda akan merasa senang ketika ada acara yang dimeriahkan oleh penyanyi idola. Di Indonesia sendiri sudah banyak menghadirkan beberapa penyanyi terkenal, tahun ini festival musik Indonesia sudah berlangsung beberapa. Tetapi sebagai referensi, ini ada beberapa festival musik yang sayang jika dilewatkan yaitu:

1. Java Jazz

Membahas mengenai aliran musik jazz tentu saja tidak bisa terlepas dari acara jazz tahunan di Indonesia. Sudah banyak sekali menghadirkan penyanyi terbaik dalam negeri ataupun luar negeri. Bahkan karena meriahkan sampai pernah menghadirkan 1.300 musisi dalam sekali waktu sekaligus.

2. We The Fest

Ini merupakan salah satu acara musik yang digagas secara langsung oleh promotor untuk memberikan kepuasan kepada mereka pecinta genre musik yang beragam. Ada banyak sekali musisi yang sudah dihadirkan, terakhir ada Phoenix, The Kooks, Easy dan masih banyak lainnya.

3. Djakarta Warehouse Project

Jika Anda salah satu pecinta musik EDM, acara yang satu ini tidak boleh terlewatkan. Berhasil menghadirkan musisi kelas dunia, terakhir DWP berhasil berlangsung secara meriah sekali.

Saat ini musik sudah menjadi bagian penting dari hidup setiap orang, apalagi beragam genre yang bermunculan. Nah, sebagai salah satu pecinta musik tentu Anda tidak ingin melewatkan moment penting bukan?

Tunggu festival musik Indonesia 2019 yang akan berlangsung secara meriah dari yang sudah dijadwalkan. Supaya tidak ketinggalan, cek selalu melalui website atau media sosial tentang acara-acara musik tahunan. Sekian, semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk para pecinta musik semuanya.



0 Tanggapan untuk "Jangan Lewatkan Festival Musik Tahunan Indonesia Ini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel