Kategori: ,

Rekomendasi Hotel di Denpasar Bali

Destinasi wisata merupakan sasaran masyarakat terutama saat musim liburan. Banyak orang hingga memboyong keluarganya untuk menikmati liburan di salah satu destinasi wisata. Destinasi wisata tidak hanya didominasi pinggiran kota atau jauh dari perkotaan. Salah satunya ialah Kota Denpasar. Denpasar merupakan ibu kota Provinsi Bali memang dikenal padat aktivitas kehidupan masyarakat. Di Denpasar banyak wisata-wisata yang bagus untuk dikunjungi.

Destinasi Wisata Kota Denpasar 

Bagi Anda yang ingin berlibur di Denpasar, beberapa wisata diantaranya Monumen Bajra Sandhi, Pantai Sanur, Tahura Ngurah Rai, Museum Bali, dan Pura Agung Jagatnatha. Monumen Bajra Sandhi merupakan monumen perjuangan rakyat Bali yang terletak di kawasan Lapangan Puputan Renon atau lebih dikenal dengan Lapangan Renon Denpasar. Lokasi monumen ini berhadapan dengan perkantoran Gubernur Bali, Gedung DPRD Bali dan beberapa perkantoran pemerintah dan swasta. Monumen Bajra Sandhi tersebut mempunyai nilai artistik tinggi. Wisatawan akan mendapatkan gambaran miniatur Bali dari beberapa zaman.
Pantai Sanur juga merupakan salah satu pantai yang ramai pengunjung. Pantai Sanur terletak di timur pusat kota Denpasar. Di Pantai Sanur terdapat beberapa pantai terkenal sepanjang kawasan Sanur diantaranya Pantai Padang Pajak, Pantai Sindhu, Pantai Mertasari, dan pantai menarik lainnya. Banyaknya tempat wisata yang ada di sekitar Denpasar semakin membuat pengunjung semakin tertarik untuk menikmati liburan di Kota Denpasar.

Berhubung dengan banyaknya pengunjung yang memilih berlibur di Kota Denpasar, maka banyak pula hotel di Denpasar yang menyediakan tempat penginapan bagi wisatawan sehingga pengunjung yang akan menginap di sekitar Kota Denpasar tidak perlu khawatir. Salah satu hotel Denpasar yang dapat menjadi pilihan ialah POP! Denpasar. POP! Hotel Denpasar hanya berselang 10 menit dengan berjalan kaki dari Pasar Badung. Hotel ini menawarkan bermacam kamar bebas rokok. POP! Hotel Denpasar dilengkapi dengan Wifi dapat diakses secara gratis di seluruh area akomodasi.

Kamar di hotel POP! Denpasar dilengkapi pendingin ruangan (AC) serta memiliki TV kabel layar datar dan menampilkan pemandangan kota. Kamar mandi pribadinya sudah dilengkapi dengan shower dan handuk. POP! Hotel Denpasar menawarkan meja depan 24 jam yang dapat membantu Anda dengan penitipan bagasi. Fasilitas lain yang disediakan di akomodasi ini meliputi layanan pramutamu, layanan tata graha harian gratis, serta mesin penjual otomatis. Terdapat juga area khusus untuk merokok, sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan dengan adanya area tersebut.

Hotel POP! Denpasar mempunyai area parkir gratis. Selain, itu berbagai pilihan tempat bersantap hanya dalam waktu 10 menit dengan berjalan kaki. POP! Denpasar Bali berselang 30 menit berkendara dari Waterbom, Pantai Sanur, Pantai Kuta. Bandara Ngurah Rai dapat dicapai dalam waktu 45 menit dengan berkendara.


Anda baru saja membaca Rekomendasi Hotel di Denpasar Bali . Jika bermanfaat, silakan bagikan artikel ini. Dan jangan lupa, tinggalkan jejak Anda di kolom komentar. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment