5 Tempat Belanja Terbaik dan Murah di Semarang - KangMasroer.Com

5 Tempat Belanja Terbaik dan Murah di Semarang

 (Image source: wisataidn.com)

Semarang merupakan ibu kota dari Provinsi Jawa Tengah yang padat populasi penduduknya. Di tahun 2019 lalu saja telah tercatat ada sekitar 1,6 juta jiwa. Dari tahun ke tahunnya perkembangan ekonomi di Semarang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jika dilihat dari pusat perbelanjaannya saja maka akan semakin banyak ditemukan di pinggiran jalan kota Semarang. Perkembangan infrastruktur dan fasilitas di kota Semarang yang semakin pesat ini diimbangi dengan kebutuhan manusia yang semakin banyak setiap harinya.

Adanya persaingan di bidang perbelanjaan atau Shopping Mall ini pastinya menyebabkan warga Semarang kebingungan di dalam memilih tempat belanja mana yang akan dikunjunginya. Tidak perlu bingung karena di bawah ini ada rekomendasi beberapa tempat belanja terbaik dan murah di Semarang diantaranya yaitu:

1. Tempat Belanja Baju Murah - Plaza Simpanglima 

Plaza Simpanglima ini merupakan salah tempat yang menjual baju murah di Semarang. Di Plaza ini kamu bisa menemukan toko penjual baju dengan harga murah dan terjangkau misalnya saja di Andre Collection dan N Trend. Selain itu beberapa store baju yang murah lainnya seperti Toko MurahAmat, Ira Grosir Baju Murah, Pasar Semawis, Paragon Mall, Citraland Mall, dan Java Mall.

2. Tempat Belanja Baju Murah - Batik Benang Raja 

Batik Benang Raja merupakan toko baju batik paling terkenal dan terbesar di Semarang yang menawarkan produk dengan harga terjangkau dan lengkap. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis batik, baik untuk pria ataupun wanita. Tempat belanja baju batik yang berkualitas dan murah ini akan buka setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi hingga 21.00 malam hari. 

3. Pusat Shopping Mall Terbesar 

Di urutan pertama ada Paragon City Mall, ini merupakan pusat perbelanjaan yang berada di jalan Pemuda ini bertemakan lifestyle dan entertainment yang beroperasi setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Lalu ada pusat perbelanjaan terbesar yang kedua di Semarang yaitu Mall Ciputra. Ciputra Mall ini adalah pusat perbelanjaan tertua di Semarang yang telah berdiri sejak tahun 1993. Dan di urutan yang ketiga ada Java Supermall yang berada di Jalan Letnan MT Haryono. Ciputra Mall ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan yang murah di Semarang.

4. Tempat Belanja Tas dan Sepatu 

Di Semarang kamu akan menemukan banyak toko sepatu dan tas yang menjual produk produknya dengan harga yang murah meriah. Berikut rekomendasi toko yang menjual sepatu dan tas dengan harga murah seperti di Pasar Johor, Toko Sepatu Bata, Elizabeth Semarang, Dompet Nevset Semarang, Sutudono Shoes, dan Virgo Shoes & Tas.

5. Tempat Belanja Bulanan Murah 

Di kota Semarang juga ada banyak tempat belanja bulanan murah meriah yang selalu ramai dikunjungi. Misalnya saja ada Ramai Swalayan seperti namanya yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Semarang. Ramai Swalayan ini akan buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Lalu tempat belanja bulanan murah yang kedua ada Pasar Johor. Dan yang ketiga ada MurahAmat Store yang berada di Jalan Soekarno Hatta, Kalicari Kecamatan Pedurungan.

Selain kelima tempat belanja di Semarang yang telah disebutkan di atas masih ada tempat jual beli handphone murah di Semarang misalnya saja di Sentra Ponsel Plasa Simpang Lima Semarang. Tempat jual beli handphone murah ini berada di Jalan Ahmad Yani. 


0 Tanggapan untuk "5 Tempat Belanja Terbaik dan Murah di Semarang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel