Nonton Bioskop Pribadi dari Genggaman Tangan dengan Paket Streaming - Kang Masroer

Nonton Bioskop Pribadi dari Genggaman Tangan dengan Paket Streaming


HOOQ merupakan aplikasi penyedia ribuan film-film box office dari seluruh dunia dan juga serial televisi favorit. Untuk mengakses HOOQ, maka sebelumnya Anda harus berlangganan salah satu paketnya. Kini langganan tidak perlu ribet karena Anda bisa berlangganan langsung dari kartu Smartfren Anda. Dengan mengunjungi https://www.smartfren.com/id/shop/entertainment/Other, Anda bisa mendapatkan informasi lengkap terkait paket yang ditawarkan.

Smartfren menawarkan tiga paket utama untuk berlangganan aplikasi HOOQ, yakni paket harian, mingguan hingga bulanan. Paket movie plan dari Smartfren ini akan sangat membantu mereka yang memang senang menikmati sinema dari rumah.

Berbagai Paket HOOQ Movie Plan dari Smartfren 

Berbagai paket yang tersedia oleh Smartfren dapat Anda aktivasi baik melalui SMS ataupun aplikasi My Smartfren. Pembayaran melalui pulsa yang akan terpotong secara otomatis di smartphone Anda.

1. Paket HOOQ Movie Plan Smartfren Harian

Pada paket HOOQ movie plan harian di sini, Anda akan memperoleh premium akses HOOQ dengan bonus kuota untuk melakukan streaming video HOOQ sebesar 300 MB. Masa berlaku paket adalah selama 1 hari penuh 24 jam. Untuk harga paketnya juga sangat terjangkau yakni cukup Rp 3000 saja per hari.

2. Paket HOOQ Movie Plan Smartfren Mingguan

Untuk paket HOOQ movie plan Smartfren mingguan, Anda akan memperoleh premium akses HOOQ dengan bonus kuota untuk melakukan streaming video HOOQ sebesar 500 MB. Masa berlaku paket adalah selama 7 hari 24 jam penuh. Untuk harga paketnya juga sangat terjangkau yakni cukup Rp 10.000 saja per minggunya.

3. Paket HOOQ Movie Plan Smartfren Bulanan

Pada paket HOOQ movie plan bulanan, Anda akan memperoleh premium akses HOOQ dengan bonus kuota untuk melakukan streaming video HOOQ sebesar 1 GB. Masa berlaku paket adalah selama 30 hari 24 jam penuh. Untuk harga paketnya bisa dibilang paling hemat jika dibandingkan dengan paket harian dan mingguan yakni cukup Rp 30.000 saja per 30 hari atau per bulan.

Perlu diketahui bahwa paket-paket yang ditawarkan melalui web Smartfren, akan otomatis diperpanjang. Jika Anda ingin memberhentikan langganan, bisa melalui aplikasi My Smartfren.


2 Tanggapan untuk "Nonton Bioskop Pribadi dari Genggaman Tangan dengan Paket Streaming"

  1. Saya pernah dapat modem Smartfren dari lomba blog, tapi sayangnya di Pengasinan Depok jaringannya kurang bagus, alhasil gak dipake lagi. Padahal harga paketnya murah meriah loh. Tapi apa mau dikata....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah-mudahan jaringan 4G nya smartfren jadi semakin luas, Mas..

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel