Mau Bond yang Lebih Hebat dari James Bond? Pakai Aplikasi digibank by DBS Saja - KangMasroer.Com

Mau Bond yang Lebih Hebat dari James Bond? Pakai Aplikasi digibank by DBS Saja

(Image source: pixabay)

Investasi adalah hal yang harus dilakukan agar masa depan lebih cerah. Tidak ada orang yang mau hidup merana karena tidak punya uang. Untuk itu, lakukan investasi mulai dari sekarang agar manfaatnya bisa dirasakan seumur hidup. Jika bingung pilih investasi yang mana, pilih investasi dengan keuntungan tinggi, yaitu Obligasi (Bond). Obligasi terbaik yang bisa dipilih adalah Government Bond seri SBR007. Kodenya sama dengan James Bond kan? Namun, Bond yang ini jauh lebih hebat dari James Bond.

James Bond hanya cerita fiksi, tetapi Bond SBR007 begitu nyata. Hanya berjangka dua tahun, Bond ini mampu mewujudkan semua cita-citamu. Mau bulan madu ke Maldives? Tentu bisa! Pokoknya semua cita-cita bisa terwujud dengan investasi obligasi ini. PT Bank DBS Indonesia dipercaya oleh pemerintah untuk menjadi mitra distribusi (Midis) SBR 007 melalui Aplikasi digibank by DBS.

Investasi Semudah Bermain Media Sosial

Jual beli obligasi semudah bermain media sosial karena hal ini bisa dilakukan melalui smartphone. Cukup mengunduh dan menginstalasi Aplikasi digibank by DBS dalam smartphone. Jenis Android dan Iphone bisa mengaksesnya sehingga tidak usah khawatir akan kehabisan dana untuk masa depan. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Kenapa investasi harus melalui Aplikasi digibank by DBS? Simak beberapa alasannya berikut ini.

● Layanan 24 Jam Melalui Aplikasi digibank by DBS
Benar-benar seperti bermain media sosial, siapapun bisa membeli bond dan mulai berinvestasi melalui Aplikasi digibank by DBS. Tidak usah repot datang ke kantor cabang terdekat karena bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Siapkan berkas dalam bentuk softcopy, lalu upload semuanya melalui Aplikasi digibank by DBS. Cara lain yang bisa dilakukan dengan mengakses situs DBS.

● Keuntungan Investasi Cair Setiap Bulan
Layaknya gaji yang setiap bulan cair ke rekening, investasi bond melalui digibank by DBS juga bisa menghasilkan cuan berupa bunga investasi yang cair setiap bulan. Bahkan, keuntungan yang didapatkan dari investasi ini lebih tinggi dari deposito. Say no to bokek!

● Jumlah Investasi Mulai dari 1 Juta
Jika punya uang yang menganggur (idle money) setidaknya 1 juta rupiah, segera saja investasikan ke government bond melalui Aplikasi digibank by DBS. Beli barang-barang bermerek saja bisa, masa investasi untuk masa depan tidak bisa? 

● Investasi Rendah Risiko 
Investasi government bond sangat rendah risiko. Pemerintah benar-benar menjamin kenyamanan semua investor sehingga risiko terjamin rendah, bahkan hampir tidak ada. Tidak hanya rendah risiko, setiap investor juga akan memperoleh pendapatan tetap setiap bulannya dari pembayaran kupon/imbalan. 

Fitur dan Keuntungan dari Investasi Melalui digibank by DBS


Aplikasi digibank by DBS memberikan banyak fitur yang memudahkan semua transaksi termasuk investasi. Adapun keuntungan yang didapatkan sebagai berikut.

● Investasi Aman dengan Keuntungan Maksimal
Jika menginginkan investasi dengan risiko yang rendah dan keuntungan yang relatif tinggi, beli saja Obligasi Negara yang memberikan tingkat keuntungan di atas deposito dan mendapat jaminan dari Pemerintah Republik Indonesia.

● Pembayaran Kupon/Imbalan Setiap Bulan
Kupon/Imbalan dibayarkan pada tanggal yang sama setiap bulannya sesuai perjanjian (atau pada hari kerja berikutnya, apabila tanggal tersebut jatuh pada hari libur). Akibatnya, pengaturan cashflow kamu tetap terjaga.

● Pesan Obligasi dengan Beberapa Langkah yang Mudah
Tidak usah bolak balik ke kantor cabang DBS untuk pemesanan Obligasi. Lakukan saja semua prosesnya seperti registrasi dan pembelian Obligasi via Aplikasi digibank by DBS melalui smartphone. 

Itulah sekilas info tentang investasi obligasi yang menguntungkan melalui digibank by DBS. Semua bisa dilakukan dengan mudah, kapan saja dan di mana saja. Mau Bond yang Lebih Hebat dari James Bond? Pakai Aplikasi digibank by DBS saja.


0 Tanggapan untuk "Mau Bond yang Lebih Hebat dari James Bond? Pakai Aplikasi digibank by DBS Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel