6 Rekomendasi Alat Cukur yang Memiliki Fitur Terbaik - Kang Masroer

6 Rekomendasi Alat Cukur yang Memiliki Fitur Terbaik

6 Rekomendasi Alat Cukur yang Memiliki Fitur Terbaik
Sumber: bp-guide.id

Kalau kamu ingin memotong rambut sendiri di rumah, maka kamu pastinya memerlukan sebuah alat cukur. Alat cukur di zaman sekarang sudah dibekali oleh berbagai teknologi canggih, contohnya dapat dicuci serta mampu di-charge dengan waktu yang cepat, praktis serta simpel saat dipakai.

Kali ini kami akan mengulas beberapa alat cukur canggih. Alat cukur dari berbagai jenis merek contohnya Panasonic Philips, HTC, dan Kemei akan kami rekomendasikan di sini.

Small Mountain Professional Tai Hair Trimmer STM-A008

Small Mountain Professional Tai Hair Trimmer STM-A008

Sumber: my-best.id

Menggunakan control magnetic powerful, alat cukur ini tidak akan cepat panas serta tidak bising. Produk ini juga mempunyai mata pisau tajam serta kualitasnya cukup baik sehingga cukup awet dan tidak gampang rusak. Sangat praktis dan mudah untuk digunakan.

Small Mountain Professional sudah menggunakan dua buah baterai sebagai sumber daya energinya sehingga mampu digunakan untuk beberapa bulan. Gampang dibersihkan, aman dan portable.

Nova 6003 NHC

Nova 6003 NHC

Sumber: my-best.id

Nova merupakan alat cukur simpel yang portable dan dapat di-charge, serta mudah untuk dibawa kemana-mana. Sisirnya pun gampang untuk disesuaikan sehingga bisa dipakai untuk semua jenis rambut. Tidak hanya itu, produk ini mempunyai mata pisau yang dapat dilepas sehingga memudahkan kamu untuk membersihkannya.

Mempunyai ukuran yang mungil dan ringan, alat potong rambut ini sangat pas untuk kamu yang sering pergi dan tidak sempat ke salon untuk merapikan rambut. Harganya cukup murah, tetapi dapat memberikan hasil yang luar biasa.

Kairui 001 HC

Kairui 001 HC

Sumber: my-best.id

Produk buatan Kairui ini adalah alat cukur yang simple dan ringan. Desainnya memiliki gaya safety blade type R, produk ini cukup aman serta tidak mudah melukai kulit kamu. Kairui 001 HC bisa kamu gunakan selama 50 menit dengan waktu pengisian ulang baterai selama 12 jam.

Tidak hanya itu, produk ini juga dibekali dengan comb clipping yang mampu disesuaikan untuk menjepit rambut panjang yang berbeda-beda. Didesain khusus untuk waterproof, kamu dapat memakainya di kamar mandi dengan nyaman dan aman!

Nikai Trimmer NK-1700 Professional 

Nikai Trimmer NK-1700 Professional

Sumber: my-best.id

Mungkin kamu pernah mengalami kesulitan dalam membersihkan rambut sisa yang masih menempel di alat pencukur kamu. Kini, kamu tak perlu ribet lagi karena produk ini adalah solusinya! Dalam satu paket alat pencukur ini sudah dibekali dengan spons, oil, dan sikat pembersih. Sehingga membersihkan alat cukur pun jadi lebih ringkas dan aman!

WAHL Super Hair Taper Clipper Professional 

WAHL Super Hair Taper Clipper Professional
Sumber: my-best.id

WAHL adalah alat cukur profesional dari Perusahaan Amerika yang mempunyai konsumsi daya cukup rendah, hanya 7 watt saja. Dibekali D\dengan mata pisau berlapis-lapis yang tajam dan anti karat, produk ini pastinya akan awet saat digunakan. Ditambah lagi adanya gagang yang kecil tapi tidak licin akan semakin aman saat kamu gunakan.

Panasonic Rechargeable ER206 Hair Timmer/Beard

Sumber: panasonic.com

Kalau kamu ribet dengan mempunyai dua alat cukur yang berbeda, mungkin kamu harus mencoba produk ini. Produk yang didesain untuk dapat melakukan 2 fungsi, yaitu sebagai alat cukur jenggot atau kumis dan alat cukur rambut. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli alat cukur yang berbeda fungsi.

Dengan pengisian baterai 8 jam penuh, kamu bisa menggunakan alat cukur ini tanpa harus menggunakan kabel selama 55 menit. 

Jadi, bagaimana menurut kamu setelah membaca rekomendasi alat cukur di atas? Apakah kamu sudah menemukan produk yang pas untuk kamu? Ada begitu banyak alat cukur dengan berbagai macam model serta fungsi berbeda, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan kamu.


0 Tanggapan untuk "6 Rekomendasi Alat Cukur yang Memiliki Fitur Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel